7/10

3.4K 481 2
                                    

Saat aku tidak memberinya kabar......

"ISTIRAHAT DULU!" Ucap Kuroo.

Kenma menolehkan kepalanya ke arah jam. Dan jam menunjukkan pukul 9 malam lewat 13 menit. Tim Voli Nekoma sedang latihan di gym Fukurodani, padahal hari ini hari libur tapi tadi pagi Kuroo tiba tiba memberi pesan ke semua anggota bahwa hari ini di adakan latihan bersam Fukurodani.

Kenma sendiri belum membaca pesan yang dikirim, namun Kuroo yang tiba tiba menggedor pintu kamar Kenma.

Bagaimana dia bisa masuk? Tentu dibuka kan (Name) tapi sepertinya ia setengah sadar karena setalah membukakan pintu ia kembali ke sofa untuk tidur lagi.

"Nee-san kami berangkat latihan voli dulu." Ucap Kenma sambil memakai sepatu nya.

"Ha?oh, iya." Setelah menjawab begitu (Name) kembali untuk tidur.

Pintu ditutup oleh Kenma, lalu akhirnya mereka berdua pergi ke Nekoma High School terlebih dahulu untuk berkumpul.

Kembali ke Kenma yang bosan latihan. Ia kemudian pergi ke arah tas nya dan mencari hpnya.

Ia terheran, hp nya tidak ada di tasnya, padahal biasanya dia dan hpnya itu sepaket, tidak bisa dipisahkan. Lalu karena di tas nya hanya ada Nintendo nya, akhirnya dia bermain Nintendo saja.

Kuroo menghampiri Kenma yang sedang kesal karena tidak dapat menghabisi bos dalam gamenya itu.

"Oya, kesusahan?"

"Eum." Kenma masih fokus untuk menyelesaikan game nya.

"HEY HEY HEY! SUDAH SAATNYA KITA PULANG! SILAHKAN MEMBERSIHKAN BARANG-BARANG!" Ucap kapten Fukurodani itu.

"Ikou." Ajak Kuroo pada Kenma.

Mereka pun berberes dan bergegas untuk pulang.

Kuroo dan Kenma sudah sampai rumah masing-masing, mereka mengucapkan salam lalu masuk kerumah.

"Tadaima." Kenma terkejut melihat kondisi rumah yang berantakan.

"Nee-san?" Panggil Kenma. Tapi tak ada yang menyahut, ia pun berinisiatif untuk pergi ke kamar (Name)

Ia mengetuk pintunya namun tak ada balasan lagi. Ia membuka pintunya ternyata tidak di kunci.

"Aku masuk~" Setelah membuka pintu ia di kejutkan lagi dengan keadaan (Name) yang menakutkan. (Name) rambutnya acak-acakan dan ia sedang menunduk sambil menggigiti kuku jarinya.

"KENMA!" (Name) sadar Kenma ada dalam kamarnya, ia langsung menerjang Kenma dan memeluknya sekuat tenaga.

"Ku kira hiks kau hilang lagi, aku sudah— hiks mencari mu kemana mana tapi kau tak ada. Aku takut— hiks."

"Mou mou, aku sudah disini Nee-san." Kenma menepuk nepuk punggung (Name) pelan.

"Kau kemana saja?!" Sentak (Name)

"Aku kan tadi sudah bilang ingin latihan voli dengan Kuroo."

"Uso, aku sudah ke Nekoma tapi disana kosong." (Name) mengangkat kepalanya dan menatap Kenma.

"Iie, aku tidak berlatih di Nekoma, tapi di Fukurodani."

"Souka?"

"Eum."

"Gomenne sudah membuat Nee-san khawatir." Ucap Kenma sambil mengelus rambut (Name)

(Name) mengangguk dan mengeratkan pelukannya pada Kenma. Dan dua Kozume itu akhirnya tertidur sambil berpelukan.

..............dia sangat khawatir.

Sister | K.KenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang