9/10

3.2K 474 11
                                    

Saat hari libur......

"Aah hari libur, enakanya ngapain ya." Ucap (Name) saat nyawanya sudah kumpul 100%

"Aha!mari kita ke kamar Kenma." Seru nya.

"Kenmaaa! Hayaku okite!" Dengan sopannya (Name) membuka kamar Kenma tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

Biasa dilihat, kamarnya masih gelap, sang pemilik kamar pun masih tertidur pulas. (Name) lalu membuka gorden agar cahaya dapat masuk ke dalam kamar milik Kenma.

Kenma masih tertidur pulas, padahal saat gorden dibuka cahaya langsung menuju ke wajah Kenma.

(Name) memandangi wajah adiknya, wah ternyata jelek. Ia kira wajah adiknya akan aesthetic seperti gambar yang ditunjukkan di beranda pinterest nya.

Tak lupa ia memotret Kenma yang tidur itu untuk kenang-kenangan. (Name) menarik nafas dalam, dan lalu.....

"OI KENMAA! BANGUN KAU BOCAH PEMALAS!" Ia berteriak tepat di telinga Kenma.

"Ha?he?Nee-san?" Kenma terkejut, ia langsung bangun dan memasang wajah bantalnya itu.

"Bangun!ayo bangun!" (Name) mengguncang ngguncang badan Kenma.

Kenma hanya mengangguk-angguk kan kepalanya saja.

"Ayo kita masak!"

"Heum?aku sarankan jangan, Nee-san tak ingat terakhir Nee-san memasak didapur?" Ucap Kenma.

(Name) mengulas kembali kejadian yang dimaksud Kenma dalam pikirannya.

"Hmm benar juga, kalau begitu ayo kita kerumah Kuroo!"

"Kuroo pasti sedang lari pagi saat ini."

"Ayo kita lari pagi juga!"

"Yada!" Kenma lalu menarik tangan (Name) yang menyebabkan nya jatuh ke kasur.

"Kita tidur saja sampai sore." Kenma lalu memeluk kakanya dan memejamkan matanya lagi

"H-hoi, Kenma!" Yang dipanggil menulikan telinganya dan memilih untuk melanjutkan kegiatan tidurnya.

Mattaku.

(Name) pun akhirnya mengikuti jejak si adik, yaitu tidur lagi.

......aku pasti mengajaknya tidur lagi.

Sister | K.KenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang