8/10

3.2K 496 10
                                    

Ternyata Nee-san itu.........

"Kyaaa! Kozume senpai kakoii!"

"Iya! Liat saat dia melakukan dunk itu!"

"Aaaaa, Kozume-san!"

"Apa-apaan itu?" Tanya Kuroo.

"Entahlah, mungkin Nee-san berulah?" Ucap Kenma malas

"Entah, coba kita lihat." Kuroo dan Kenma lalu pergi ke lapangan basket untuk melihat ada apa sebenarnya.

Ternyata ada (Name) dan beberapa anak laki-laki sedang berlomba basket. Tak bohong, (Name) memang terlihat keren disana.

(Name) dengan cepat mendribble bola melewati kawanan laki-laki disana dan lalu melakukan lay up. Tak lupa setelah memasukkan bolanya ia melakukan tos dengan kawannya.

"Kyaa! Ganbare Kozume senpai!" Ucap salah satu kohai disana. Dan dibalas dengan kedipan mata dari (Name).

Tau apa yang terjadi?
Kebanyakan penonton disana menjerit, beberapa ada yang pingsan juqga mimisan.

Permainan dimulai lagi, lawan mendribble bole mendekati kawasan (Name) namun dengan cepat bola dapat direbut oleh (Name), setelahnya ia melakukan ancang-ancang dan memasukkan bola secara three point.

Waktu habis, dan permainan dimenangkan oleh tim (Name). Lalu banyak sorakan selamat yang diarahkan pada (Name) dan teman-temannya.

"Kakakmu itu, ternyata terkenal ya, bahkan lebih terkenal dari pada kau Kenma."

"Ya, karena kakakku memang keren." Ucap Kenma, ia tersenyum sedikit mengingat betapa keren kakaknya selama ini.

(Name) yang asik membalas orang-orang yang menyelamatinya tak sengaja melihat Kenma dan Kuroo disana.

"Oi Kenma!Kuroo!" Teriak nya.

"Kalian kesini untuk melihat ku ya?!" Ucap (Name) dengan semangat.

"Iie, jangan sombong dulu, kami cuma tak sengaja lewat sini." Ucap Kuroo.

"Tak usah malu Tetsu." (Name) menaik turunkan alisnya sambil menyenggol-nyenggol Kuroo dengan sikunya.

"Nyatanya memang begitu." Perempatan imajiner muncul di dahi (Name)

"Kuroo teme!"

Kenma tersenyum sedikit melihat kelakuan kakanya itu.

.........sangat lah keren!

Sister | K.KenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang