7. Otw

78 17 0
                                    

Hari H Jambore Ekskul.

Dan Yasmin masih belum nemu apa jawaban dari misi yang dikasih minggu lalu.

"Jun plis lah lo kalo tau jawabannya harus kasih tau gue juga"

"Ih gamau! Namanya kompetisi, min" Tolak Juna yang emang semangat banget.

Gimana ga semangat, orang kalo berhasil jawab dapet PS5. "Nanti PS 5 kita bagi dua aja taro di ruang siaran pliss" Yasmin juga kepengen punya ps baru huhuhu terakhir dia beli PS3.

Tetep Juna gak buka suara, bukan karena dia gamau tapi emang dia belum tau jawabannya. Niatnya mau ngancem Samudra sih nanti, udah kepegang kartu AS dia sama Juna HAHAHA....

"Bang kasih tau gue kepanjangan Samyang kek" Pinta Juna pas mereka lagi duduk sebelahan di kapal menuju Pulau Pari.

Juna gak bisa ngancem Edgar karena cowok itu udah ke sana duluan dari kemarin. Satu-satunya jalan ya ke cowok yang lagi gak nyaman sama kakinya kepentok bangku kapal kayu.

"Yaudah gue ngadu ke Yasmin kalo lu kemaren gak dateng soalnya mau jemput si—"

Mulut Juna udah ditutup rapat sama Samudra pake dua tangan. Dia belum pengen Yasmin tau soal kedekatan dia sama Jihan.

Kenapa?

Gatau, Sam juga gatau kenapa harus ngumpetin dari Yasmin.

Untung anaknya baru dateng abis ngobrol sama temennya, Yasmin nimbrung duduk di antara Juna dan Samudra. "Tentram ya disini gaada orang ngeselin" Ucap cewek itu girang.

Di pulau sebrang Edgar ngerasa kupingnya gatal tanda lagi diomongin.



"Jihan lagi sakit tuh, gue tadinya mau pindah kapal cuman ga diizinin ama pengurus dance" Curhat Yasmin ke samping kirinya, Juna.

Eh yang heboh malah samping kanannya. "Jihan sakit?!"

Yasmin ngerasa kalo itu emang kepanikan biasa yang terjadi dalam pertemanan. Hellow, selama ini juga kak Samudra baik sama Yasmin yang bukan siapa-siapanya kan? Jadi wajar aja sekarang dia juga panik denger Jihan sakit.

Perjalanan laut 2 jam terasa lama bagi Samudra. Dia ngechat Jihan tapi gak dibales, akhirnya dia izin pamit ke pinggir kapal buat nelfon salah satu temennya yang anak dance di kapal sebelah.

Samudra kembali duduk ke tempatnya abis dikabarin kalo Jihan lagi tidur dan udah minum obat. Seengaknya dia udah tidur istirahat. Gak lupa Samudra nitip ke temennya buat gak boleh terlalu keras natar Jihan nanti.

Duk!

Ternyata suara kepala Yasmin yang kejedot tiang kapal. Pas Samudra duduk lagi juga Juna sama Yasmin udah tidur tapi Juna enak bisa nyender karena dia duduk di pojok.

Yasmin masih merem, megang kepalanya bentar terus tidur lagi. Samudra yang ngeliat itu cuma bisa senyum sambil geleng-geleng. Tapi tangannya bergerak mindahin kepala Yasmin yang terhuyung kesana kesini menuju bahu kirinya.

Sempet ngeliat kanan-kiri jaga-jaga biar gaada yang merhatiin, untung semua di kapal emang 90% lagi pada tidur, jadi aman deh.

Karena angin laut sepoi-sepoi, Samudra juga ikutan tidur. Bahkan sampe di dermaga pulau juga masih tidur.

Edgar yang udah nunggu di dermaga, masuk ke kapal heran kok bisa Yasmin sama Samudra saling sender kepala?

Plak!

"Bangun" Ucap Edgar datar abis geplak kepala Samudra pake rowndown acara yang dia bawa.

SAMYANG FMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang