Ryanjanuar Instagram Update
Missin you crazy.
@Samudraufar @Junarionfire @Yanuar.ksm Beneran dong woww
@Ryanlovers1 anjir ini cewek yang dulu kegatelan sama Ryan kan?
@Ryanlovers2 yaelah cewek alay ini lagi
@Ryanraniashipper Ryan paling cocok sama Nia fix no debat
@Ryanraniashipper2 AHAHAHAH PASTI SI CEWEK KEGATELAN LAGI SENENG BANGET NIH DIPOSTING SAMA RYAN
@Yasminannisa Hate you always😊 tlg dihapus.As expected, Satu sekolah heboh sama foto barusan yang di unggah oleh seorang Ryan Januar.
Yasmin benci momen ini. Masa-masa dia diliatin dari kaki sampe kepala sama orang, atau orang bisik-bisik dengan jelas di depannya. Bahkan isi DM instagram yang mana pasti manusia normal gaakan kuat bacanya, gaada satupun yang support Yasmin.
Dia benci masa-masa itu dan sialnya Ryan kembali hadir di hidupnya membuka luka lama.
Kebiasaannyapun kembali hadir, yaitu ngumpet. Dulu entah di kamar mandi atau gudang belakang sekolah SMPnya pokoknya tempat yang minim orang.
Sekarang Yasmin lari ke ruang Siaran. Ruangan itu masih sepi karena masih pagi dan kebetulan hari ini belum jadwal siaran. Yasmin jongkok di pojokan dengan mata basah menangisi semua hujatan yang dia dapat.
Semua gara-gara satu nama, Ryan Januar dan selingkuhannya si 'artis' polos — oh sori dua nama, Rania.
Dua notif muncul bersamaan:
Kak Edgar
lo dmn?Kak Samudra
Yasmiin, dimana kamu?Yasmin tergerak menelfon satu nomor, gak perlu nunggu panggilan kedua telfon langsung diangkat, terdengar suara Samudra yang panik, "Yasmin dimanaaa kak sam nyariin loh ini"
"Di— ruang siaran kak" Jawab Yasmin sebisa mungkin nahan nangisnya.
Klek...
Yasmin berbalik ke sumber suara. Ternyata Edgar, hooh cowok yang gak dia bales chatnya malah sekarang lagi nyalain ac, duduk di kursi siaran sambil ngeliatin Yasmin.
"Apa?!" Tanya Yasmin sambil nutupin muka, malu pasti jelek banget bentukan dia sekarang.
"Lo lagi bolos kelas kan? Daripada nangis doang gaada faedah, mending kerjain latihan bikin script. Ini contohnya" Edgar nepuk beberapa kertas di meja.
Hish gabisa banget liat orang lagi gak mood apa?! Yasmin mau bilang gitu tapi males ribut, yaudah dia ambil tumpukan contoh script dan mulai bolak-balik halaman.
"Ck, Yasmin-Yasmin, baru sekolah dua hari udah cabut kelas aja"
Terserah.
"Yasmin"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMYANG FM
FanficSatu program Radio sekolah yang tayang setiap hari saat jam istirahat. Lagi open requirement untuk produser baru. Minat? Dm @yanuar.ksm atau @Samudraufar Yuk gabung sama Samyang FM, Samudra, Yanuar, Nganu🙏🏻