9. Si Peduli

77 17 3
                                    

Edgar beneran menepati janjinya.

Sehari setelah pulang dari Pulau Pari, ruang siaran Samyang FM lebih mirip jadi rental PS.

Sekarang Ruang siaran sepi, cuma ada Yasmin yang abis ngerjain script untuk bintang tamu besok.

Cewek itu main FIFA sendirian. Yang lain masih pada kelas, beruntung Pak Sony izin gak masuk di pelajaran terakhir. Alih-alih Yasmin ngajak Jihan main di kelas, doi malah izin ke ruang siaran. Gatau lagi males dia bersosialisasi. Ah, kebiasaan masa itu kembali kayaknya.

Tapi kemarin Yasmin sedikit terkejut dengan bahasan Jihan pas di kelas, jujur awalnya Yasmin janji gaakan bahas Kak Samudra ke Jihan, eh surprisingly malah cewek itu sendiri yang bahas,

"Lo udah ga naksir ya min sama Kak Samudra?" Tanya Jihan sambil nyatet catetan Sosiologi di papan tulis.

Yasmin yang ditembak pertanyaan gitu langsung berhenti nyatet. "Emang kenapa?"

"Yaaa gapapa, gue liat tu di Instagramnya Juna kemaren"

"Hoo iya, itu gak seperti yang lo pikirin si sebenernya. Emang kampret si Juna"

"Jadi lo masih naksir Kak Samudra nih??" Tanya Jihan lagi, kepo banget kayaknya sama jawaban Yasmin.

"Udah engga Jihaaan, bawel ni gue gabisa ngomong kalo lagi nulis" Jawab Yasmin. Toh walaupun dia naksir sama Kak Samdura, cowok itu tetep naksir Jihan kan?

Tujuan Jihan nanya gitu juga Yasmin paham kok.



"Wey bengong!! Sini gua yang maen" Juna narik stik PS dari tangan Yasmin.

Biasanya Yasmin langsung ngamuk mode on, tapi hari ini dia diem aja gak protes. Juna jadi bingung?

Hari ini Juna, Yasmin, Edgar, Samudra emang ada jadwal rapat sebentar buat ngomongin agenda besok.

Selama rapat Yasmin berusaha buat kooperatif dan sebisa mungkin bikin tiga cowok di depannya gak mikirin yang aneh-aneh.

(Walaupun tiga cowok itu tau perbedaan diri Yasmin sekarang)

"Yasmin besok kalo gak mau ada di studio gapapa, tugas lo buat list pertanyaan kan udah selesai" Kata Edgar.

"Gapapa kak, gue tetep di sini dokumentasi kek atau gimana gitu" Jawab Yasmin sesantai mungkin.

Emang siapa sih besok yang mau main ke Studio Samyang FM????



Samyang.FM Instagram Updates

Don't Miss It! Besok Ryan Januar bakalan main ke Samyang FM dan ngobrol seru bareng Samudra Edgar!! Whoaaa rapatkan barisan peeps! Dan tunggu keseruannya di waktu siaran Samyang FM ya😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't Miss It! Besok Ryan Januar bakalan main ke Samyang FM dan ngobrol seru bareng Samudra Edgar!! Whoaaa rapatkan barisan peeps! Dan tunggu keseruannya di waktu siaran Samyang FM ya😍

@fansryan1 WAJIB TUNE IN INI MAH

@fansryan2 KAKKK KALO BUKAN ANAK SMA 48 TETEP BOLEH DATENG KE TEMPAT GA? MAU KETEMU RYAN HWAAAA

SAMYANG FMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang