2. Samyang?

114 19 3
                                    

Hari ketiga Masa Orientasi Siswa SMA 48.

Hari terakhir, asik!!! Semua peserta seneng, vibesnya hari ini udah mulai fun. Dari hari pertama macem neraka soalnya.

Dan hari ini juga banyak agenda. Dimulai dari olahraga pagi, materi siang, dan open booth seluruh ekstrakulikuler yang tersedia di SMA 48.

Oiya, di hari ini juga seluruh peserta disuruh ngasih ke kakak OSIS Surat. Ada dua, Surat Cinta dan Surat Benci.

"Hahahahaha udah yakin banget gua si Edgar dapet surat benci dari semua adek kelas" Naufal ketawa bahagia. Ketua osis bebass.

Edgar ngejitak kepala Naufal, untung mereka sekelas 3 taun, coba kalo engga mana berani doi. "Bangsat emang nasip jadi komdis" Eluhnya. Dia sendiripun yakin kalo gaakan ada tuh surat cinta nangkring nanti.


"Siang adek-adek" Sapa MC, salah satu seksi acara di MOS kali ini.

"SIANG KAKKKKAKK"

"Wah masih pada semangat yaa" Katanya. "Oke selanjutnya acara Ekskul Open Booth. Silahkan mampir ke booth yang sudah tersedia di lapangan ya gais. Jangan lupa daftar wajib minimal satu ekskul. Makin banyak makin bagus."

"Oiya, pada bawa surat sama coklatnya kan?" Tanya MC sekali lagi. Semua peserta kompak ngunjukin surat dan coklat. "Pinterr, nah itu juga bisa langsung kalian kasih ke orang yang bersangkutan selama acara Ekskul Open Booth yaa!"

Yasmin ngajak Jihan buat muter bareng. Cewek cantik dari SMP tetangga, baik banget lagi temen susah sedihnya selama MOS ini.

"Lo mau ke booth apa min?" Tanya Jihan.

"Gue apa aja sih asal ekskulnya gak capek" Jawab Yasmin jujur.

"Gak mau basket aja? Sayang kan lo tinggi! Hahahaha" Tawa Jihan.

Yasmin ikut ketawa walaupun dalem hati ngeringis. Semenjak kecelakaan waktu tanding tahun lalu, dia udah gapernah ikut ekskul basket lagi. Semua sepatu kesayangan udah dibuang sama mamah:')

Jadi intinya kriteria Ekskul Yasmin pas SMA;

1. Gak capek
2. Seru
3. Ga ribet
4. Kalo bisa yang sering izin waktu sekolah sih hehehehehe

Jihan akhirnya menentukan pilihan doi ke booth Dance. Usut punya usut emang itu keahlian Jihan. "Gue pernah ikut nari lomba di Korea" Katanya.

Abis nulis data diri di booth dance, Jihan ngajak Yasmin muter lagi. Cewek itu kasian sama Yasmin sampe ngasih rekomendasi Ekskul yang cocok buat doi, "PMR bisa cabut ke UKS loh"

"Atau mau English club? Kata temen gue tiap ekskul cuma listening"

"Aha! Rohis aja! Nilai ekskul dapet, ibadah juga dapet bund"

"Duh gue yang ada harus di rukiyah sebelum masuk sana" Eluhnya. Ajaib memang ide Jihan. "Han, kesana yuk" Ajak Yasmin.

Tulisan di boothnya sih gede 'SAMYANG FM' Yasmin jadi mikir, apa ini ekskul buat mukbang?

Salah satu alesan doi ke booth ini juga gara-gara seseorang sih... "KAK SAM!!!" Panggil Yasmin semangat.

Samudra menyambut dua anak buahnya dengan ceria, "Ayok siapa yang mau daftar Samyang FM?"

"Aku!"

"Yasmin tau emang Samyang FM itu apa?"

"Enggak"

"Ehehehe Doi emang gitu kak, masih nyari ekskul belum daftar apa-apa jadi harap maklum" Jihan mewakilkan Yasmin yang sibuk ngeliatin mading di booth ini.

SAMYANG FMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang