Esok pagi nya y/n Taylor bangun dengan ceria ia langsung mencuci muka nya dan bersiap siap untuk hari pertama masuk kls nya, ia bangun begitu cepat hanya karna hari pertama nya, ia menyisir rambut nya sambil membangunkan Elizabeth Liman.
"Ms Elizabeth Liman selamat bangun ayo pergi go go go" ucap y/n melompat lompat di kasur Elizabeth"
"Ish bocah sabar ih bentar bentar" ucap Elizabeth berjalan dan bersiap siap.
("Bukan kah dia juga bocah" batin y/n)
Mereka berdua berjalan di koridor Elizabeth sibuk bersiul sedangkan y/n bernyanyi tak jls.
"Nona nona bisa kah kalian tidak ribut"ucap seorang rosier.
"Maaf tuan tapi tidak"balas Elizabeth penuh penekanan.
"Baiklah nona Liman, kalau begitu permisi! Kau menghalangi jalan kami!"ucap si rosier dengan nada bentakan.
"Sudah sudah Elizabeth ayo pergi tak penting berbicara terlalu lama nanti telat masuk kls profesor Dumbledore"ucap y/n buru buru berjalan menarik tangan Elizabeth.
"Hei!dasar bajingan gila aku akan mencaci maki mu setelah kls ini selesaiiiiiiiiii!"bentak Elizabeth sambil mengikuti tarikan tangan y/n.
Di depan pintu kls y/n masih terbayang dengan tatapan tom kepadanya, mata pria itu menatap dengan tajam, tatapan itu terbayang bayang di otak y/n.
"Hei hei kau melamun apasih?" Ucap Elizabeth sambil menggoyang kan tubuh kecil y/n.
"Tak ada hanya mengigat sesuatu untuk obat tidur nanti, ayo masuk"
Saat di kls profesor Dumbledore sibut menjelaskan dan juga mempraktekkan mantra nya untuk mengubah suatu benda y/n cukup serius karna ia tidak mau mengecewakan ibu nya ,tapi perhatian nya pada uji coba mantra Ter alih kan karna ia menatap tom penuh kekaguman, lamunan nya terhenti karna tom menatap nya balik tapi tatapan nya tak biasa melainkan sinis, y/n yg sadar langsung mengalihkan perhatian nya dan mencoba mantra kembali dengan jantung tak tenang(bagaimana kalo tom tau aku menatap nya dari tadi)itu lh di fikiran y/n.
<( ̄︶ ̄)>TOM POV:<( ̄︶ ̄)>
Aku sedang sibuk mempraktekkan mantra tapi aku merasa ada mata yang menatap ku awal nya ku fikir itu hanya feeling namun ketika aku menoleh aku melihat gadis yang tertidur di kreta waktu itu,ia langsung mengalihkan pandangannya dan mencoba mantra lagi,aku trus menatap nya mencoba mencari tau sesuatu namun sia sia
Aku lanjut belajar lagi apa untungnya melihat gadis bodoh.<( ̄︶ ̄)>TOM POV END<( ̄︶ ̄)>
Kls berakhir Elizabeth bercerita betapa kesal nya dia pada si rosier dan siap mencaci maki nya, y/n hanya meng iya kan saja di otak nya masih terbayang tatapan demi tatapan itu sampai sampai ia bengong dan tak sengaja menabrak tembok disana buku buku nya pun terjatuh.
"Aw"desis y/n
"Hei hei kau apa apaan menabrak tembok astaga"ucap Elizabeth sambil membantu mengambil buku buku itu dan membantu y/n diri.
("Ini memalukan benar benar memalukan")batin y/n.
Ia di tatapi beberapa pasang mata banyak yang tertawa juga karna malu ia meninggal kan buku nya di Elizabeth dan berlari kencang namun tampak nya ke beruntungan tak berpihak padanya ia menabrak lagi tapi kali ini ia menabrak orang karna ia berlari saat ia menabrak ia seperti memeluk seseorang itu.
"Ouh maaf aku tak sengaja apa kau baik baik saja"ucap y/n segera memperbaiki posisi dan menatap pria itu.
"Tidak apa apa nona, aku lupa namamu siapa nama mu?" Ucap sang pria itu.
Hati y/n jls tak tenang
"Eum emm aku y/n Taylor, dan kau Tom Riddle kan".sambung y/n menutupi kegugupan nya mati matian.
"Oo nona Taylor baiklah, aku y kau benar, aku Tom Riddle btw senang bertemu dengan mu"ucap si pria penuh ke sopanan.
"Terimakasih kalau begitu aku juga mau minta maaff kejadian di kreta api hehe"
"Tidak apa apa namanya juga tertidur bukan tenang saja aku ada urusan jadi aku duluan selamat menjalani hari nona Taylor"ucap sang pria berjalan pergi sambil mengusap kepala y/n.
Saat itu y/n merasa terbang ia melongo mengigat kejadian tadi berhasil berbicara dengan seorang idaman dan juga mendapat usapan kepala, di pertengahan kesenangan haluan nya Elizabeth datang menimbuk kepala y/n dengan buku.
"Hei!dasar wanita aneh kau meninggalkanku dan juga buku buku mu dan kau berkhayal di sini? Hem"ucap Elizabeth penuh emosi.
༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ
"Ish apa apaan sih kau merusak rambut ku yg terkena farfum terlangka tau, ah yasudah lah lupakan ayo ke greet hall"balas y/n.
( ;∀;)( ;∀;)( ;∀;)( ;∀;)
Di samping tembok tom terlihat tersenyum.
ᕦ༼ ~ •́ ₒ •̀ ~ ༽ᕤᕦ༼ ~ •́ ₒ •̀ ~ ༽ᕤᕦ༼ ~ •́ ₒ •̀ ~ ༽ᕤ
Y/n makan dengan lahap begitu pun Elizabeth mereka ke kamar tidur dan y/n curhat tentang semua hal yg dia alami mulai dari kereta howgrats itu ia percaya Elizabeth tidak ember, Elizabeth yang mendengar itu tertawa melihat teman nya yang baru awal semester sudah menemukan crush nya.
(。ノω\。)(。ノω\。)(。ノω\。)(。ノω\。)
Hy hy hari ini mau up nya pagi hari aja dh binggung mau ngepain btw semoga suka.
07.39
Jumat 28 Mei 2021
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Monster
Teen Fiction{END} Tom Marvolo Riddle Setiap manusia memiliki pilihan, tapi pilihan seorang gadis ini berbeda Semua tokoh milik JK Rowling kecuali oc Start 23 April 2021 END 1 Oktober 2021