Hello aku kembali
Aku harap kalian memaafkan saya y
Maaf nggak bisa tepatin janji aku itu y, soalnya kehabisan ide tapi kali ini aku up lagi dan aku sedang merencanakan sesuatu.
Dan sebenarnya waktu itu aku cari tau banyak informasi tentang tom Riddle cuman nggak jls aja menurut ku.🦋🦋🦋
Ayo ayo ayo...
Teriakan anak anak terdengar seperti mendukung seseorang.Terlihat dua gadis yang berkelahi
Yap itu adalah y/n Taylor dengan Elizabeth Liman (sebenarnya nggak mau bikin Elizabeth tapi y udh gpp)
Permasalahanya simple Elizabeth melihat y/n dgn tom itu membuat nya cemburu karna diam diam dia menyukai tom Riddle awalnya saat y/n menceritakan segalanya, ia menahan api cemburu nya dengan senyuman, tapi tadi ia tak bisa lagi menahannya ia langsung berlari ke arah y/n dan menjambaknya awal nya y/n binggung namun orang bersorak sorak dan Elizabeth semakin murka akibat terbawa suasana ia pun balik menjambak tapi ia binggung megapa tidak menggunakan sihir saja pikirnya.
Perkelahian itu selesai karena mereka melihat prof slughorn datang semua bubar jadi profesor slughorn tidak tau ada yg berkelahi.
Perkelahian yang bagus y/n ucap seseorang anak Ravenclaw padanya, y/n hanya memandang nya datar dan berlalu, di fikiran ya ada ada kata kata bisa bisa nya orang suka pertengkaran itu padahal mereka bersahabat, dan y/n juga tidak tau mengapa Elizabeth murka padanya.
Sesampai di asrama y/n menatap Elizabeth dengan penuh selidik dan ke curigaan, akhirnya mau tidak mau Elizabeth menjelaskan semuanya membuat y/n menganga.
"Elizabeth, mengapa kau tidak bilang dari awal sih, tau begitu aku juga bisa membantu mu dekat dengan tom"ucap y/n.
"Tidak mungkinkah y/n, kalau di lihat lihat tom punya perasaan padamu" jawab Elizabeth canggung.
"Ha? Punya perasaan padaku darimana pendapat mu itu?" Sambung y/n.
"Kau tidak sadar apa dia selalu bersikap manis padamu aku sering memperhatikan nya". Elizabeth
(Huh, padahal tom sering mencuekin aku)batin y/n.
"Sudahlah Elizabeth bukan karena pria persahabatan kita ini runtuh y" sambung y/n sambil memeluk Elizabeth.
Bertahun tahun berlalu semenjak kematian myrtle yang merupakan teman y/n juga, sekarang sudah tahun ke tujuh nya di howgrats, bertahun tahun itu ia menjauhi tom.
Tiba tiba.
" Y/n lama tidak berjumpa aku ingin mengatakan sesuatu" tom.
Tom mengajak y/n ke danau hitam untuk mengatakan hal yg penting katanya, ternyata Tom ingin menjadikan y/n kekasihnya.
"Aku......................." Ucap y/n gugup.
"Kata kata tidak akan bisa menjelaskan ya kan" balas tom.
"Emm, akan ku jawab besok"ucap y)n sambil berlari menuju Elizabeth.
Minggu 27 Juni 09.45
Jadi sebenarnya aku mau double update itu untuk ultah aku yg tgl 19 Juni cuman itu nggak jadi karna nggak jls.
Maaf ingkar janji y btw aku bakalan update lebih cepat karna 1 alasan.
Bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Monster
Teen Fiction{END} Tom Marvolo Riddle Setiap manusia memiliki pilihan, tapi pilihan seorang gadis ini berbeda Semua tokoh milik JK Rowling kecuali oc Start 23 April 2021 END 1 Oktober 2021