🦋BAGIAN 3🦋

506 53 6
                                    

Siapkan mental kalian
Anjay.
becanday woi ekhm

(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
Y/N POV:

Jam menunjukkan pukul 11 malam aku tidak bisa tidur, aku pun memutuskan keluar melihat lihat berhati-hati kalau ada penjaga sekolah atau pun prefek, aku berjalan pelan pelan aku tau dimana bisa tenang perpustakaan adalah tempat yang tepat aku berjalan disana dengan girang, tapii mungkin hari ini hari sial aku ketahuan prefek dia memangil ku aku berlari sekencang mungkin sesekali meneh ke belakang prefek itu masih mengejar ku.

Aku sampai di perpus berjalan pelan dan memasuki perpustakaan takut ketahuan prefek itu, aku memilih buku dongeng di sana dan membaca nya di pojok saat sibuk membaca aku menoleh ke pojok samping aku melihat seorang lelaki familiar bagiku aku mempertajam mata ku ouh itu Tom aku menghampirinya dan duduk di depan nya.

"Hy Tom kau belum tidur"tanya ku sebenarnya aku ragu takut sok akrab.

Dia menoleh padaku menatap mataku dan melihat buku ku membuat ku takut.

"Ouh Hay ms Taylor belum aku belum bisa tidur"balas nya aku sedikit tenang karna takut sok akrab.

"Omong omong Tom buku apa yang kau baca seperti nya menarik, kau membaca nya sangat serius"balasku.

Dia melihat bukunya dan menutupnya.

"Bukan penting ms Taylor permisi"ucap tom membuat ku berfikir apa salah y pertanyaan mu, hal itu membuat ku terbebani, dan Yap Tom pergi.

"Apa aku salah ya, biar lah mending sekarang balik ke asrama".

Y/N POV END

Besok pagi nya adalah pelajaran ramuan profesor slughorn, profesor slughorn membuat kelompok masing masing 2 orang y/n dan Elizabeth sangat senang berfikir akan sekolompok tapi sayang takdir berkata lain, Elizabeth bersama rosier dan y/n bersama Riddle
Rasa bersalah masih meliputi y/n tapi dia tidak peduli lagi.

(Ini slytherin sekelas sama Hufflepuff)

Saat pembuatan ramuan di mulai bisa di liat Elizabeth kebanyakan berdebat dengan rosier, sedangkan 2orang ini diam diaman dan sibuk sendiri.

Y/n pun berjalan ke rak bahan bahan ia tak sengaja menumpahkan air di jubah seseorang uft sungguh ceroboh.

"Aduh maaf tuan aku tidak sengaja"ucap y/n sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Tidak apa apa hanya masalah kecil kok, btw kenalkan aku Lazarus Smit dan kau pasti y/n Taylor kan"jawab orang itu sambil tersenyum.

"Oh ia aku y/n Taylor bagaimana kau tau ya?".

"Tidak penting hal itu"jawab Lazarus sambil tetap tersenyum.

Hingga seseorang menepuk pundak y/n.

"Hei lama sekali mengambil bahan bahan saja"ucap orang itu yang ternyata Tom.

"Ah soal itu... Maaf dan baiklah ayo, tuan Smit aku permisi Deli Babay"lanjut y/n celengak celinguk goblok dan berlalu ke tempat nya dengan tom.

Tom pun ikut pergi dan menatap tajam mata Lazarus Smith dengan penuh kebencian.

Akhirnya ramuan selesai dan mereka lah orang pertama yang menyelesaikan ramuan, sedangkan rosier marah marah pada Elizabeth karna, Elizabeth yang membuat ramuan tidak jadi jadi ia terus mencaci maki rosier.

"Aku menyukai pelajaran ramuan kau juga kan Tom?".

"Hm".

Saat di perjalanan ke kelas pertahanan ilmu hitam y/n bermain main dengan tom, tom hanya diam.

"Tom,kemarikan tangan mu aku bisa meramal"ucap gadis itu antusias,tom hanya memberi tangannya pasrah.

Gadis itu mengelus telapak tangan tim seolah meramal dan ia seolah membaca mantra melihat itu Tom tersenyum tipis,namun ada mata yang kesal menatap nya penuh amarah.

Kita kira itu mata siapa?


ᕙ( ¤ 〰 ¤ )ᕗᕙ( ¤ 〰 ¤ )ᕗᕙ( ¤ 〰 ¤ )ᕗ
HAI HAI APA KABAR NI, SEMOGA SEHAT TRUS YA WOI.

BTW DI CHAPTER SEBELUM NYA AKU JADI INGAT YANG TOM NGELUS KEPALA Y/N ITU, AKU INGAT BANGET PAS SD DULU KEPALA AKU KENA BOLA BASKET AKU UDAH SIAP SIAP MARAH CUMAN ORANG YANG NGENAIN ITU LARI KE AKU TRUS PEGANG KEPALA AKU SAMBIL BILANG SORY SORY DIK TRUS DIA NGEJAR BOLA NYA DEH WKWKWK JADI CERITA NIH.

AKU JUGA MAU BILANG JUMAT DEPAN KAN UPDATE NIH SABTU NYA JUGA UPDATE KARNA HARI SPESIAL GITU, DI TUNGGU Y WOI.

MAKASIH BANGET YANG BACA,VOTE DAN KOMEN AKU SENANG BANGET DAPAT NOTIF KALIAN WOI, MAKSIH YA

CHEERS DULU DEH BUAT 50an view 🥂

CHEERS DULU DEH BUAT 50an view 🥂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15.02

Kamis 3 Juni 2021

Ok up nya sekarang aja soal nya nanti ngeliat ke lulusan, doain berhasil ya.




























Love A MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang