🦋BAGIAN 15🦋

441 28 0
                                    

Elizabeth POV:
Jantung ini tidak lah aman lagi melihat teman nya mati di depan kepalanya sendiri air mata bercucuran deras berapa kali Elizabeth harus bilang kalau tom itu orang yang jahat ia binggung sekarang apa yang harus dilakukan nya dua mengemasi barang barang nya mengambil kalung nya di meja dan melihat kertas ia tidak punya banyak waktu untuk membaca nya jadi dai ambil saja dengan air mata bercucuran ia keluar dari asrama beberapa pasang mata melihat nya ke bingung an ia berlari tak tau ke mana jalan yang ia tuju melihat rumah dekat dengan hutan ia berhenti sejenak di depan rumah itu ia tidak berhenti menangis gelap dingin itu yang ia rasakan penasaran dengan surat tadi ia membaca nya

Untuk: Elizabeth teman terbaik ku

Selama ini maaf telah merepotkan mu jangan terlalu pede karna aku membuat surat ini khusus untuk mu y hahaha aku membuat cukup banyak surat ok sampaikan salam pada ibuku jika kau sempat, kau ingat kau pernah melarang ku untuk bersama tom kita telah berjanji kan dan y aku malah mengingkari janji kita dan dengan itu aku juga bilang aku akan Menganti janji itu karna janji adalah utang maka aku membayar utang itu dengan nyawaku diantara kita berdua aku tau bahwa ada yang harus meninggal demi menyelamatkan satu orang ini terjadi karena aku berpacaran dengan tom tapi asal kau tau meskipun aku tidak menjalin hubungan sama sekali dengan nya ini akan tetap terjadi karna kita ini mangsanya ingat mangsanya.

Aku pasti akan merindukan dimana kita berebut tom dan dimana kita tersesat di hutan sungguh konyol memang kita aku juga mungkin merindukan saat kita memborong permen di honeydukes untuk di bagi bagikan pada se asrama kita kita punya sangat banyak kenangan yang tidak bisa di tulis bahkan 1 buku pun, kau adalah satu satu nya teman terbaik ku.

Saat aku mati pergilah ke satu tempat yang tidak bisa di temukan dan jangan pernah bertemu dengan tom hilang lah kau tidak usah repot-repot untuk melaporkan tom ia kejahatan nya akan terkuak juga kok aku hanya mau kau menghilang agar semua nya aman saja dan jika kau punya anak cerita kan padanya tentang diri ku y hahaha sekian saja aku tidak punya banyak waktu untuk menulis bye.

Dari:Y/n Taylor

Sedikit Elizabeth tertawa melihat surat itu ia tak mengerti apa yang di otak teman nya itu ia tersenyum tipis meninggalkan rumah tersebut dan menghilang tidak di temukan.

" Ku dengar berita Elizabeth sahabat orang yg mati tanpa diketahui itu hilang ya?"
"Apa dia mati juga kah"
Bisik bisik orang sekitar

Profesor Dumbledore jelas tau itu kutukan terlarang dan mencurigai tom namun tanpa bukti tidak akan bisa dan ia berjanji pada dirinya akan menangkap tom dan bila ia gagal ia juga seperti y/n menaruhkan nyawanya.

Y/n adalah sahabat terbaik.

11.47
Jumat 1 Oktober 2021

Love A MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang