Ingat kawan ini hanyalha karangan author saja,dan hanya untuk membuat imajinasi author terpuaskan.
Jangan lupa untuk mengevote dan komen dicerita ini.
- - - -
"Izumi"
"Hn? ada apa Itachi-kun?"Tanya gadis itu sambil membalik badannya.
"Nanti malam,jangan keluar"Ucap Itachi sambil pergi menjauh dari Izumi.
"Eh,kenapa? Itachi-kun! jawab dulu jangan pergi...huh,lagi-lagi dia pergi tanpa menyelesaikan ucapannya"Ucap Izumi geram dengan sikap menyebalkan gebetannya itu.
"Memang kenapa dengan nanti malam?"Lanjutnya.
Menepis perasaan bingungnya Izumi berjalan menuju ke tempat pengambilan misi.
Ia pun menjalankan misi seperti biasa,dan kembali ke-kediaman Uchiha saat malam hari.
Tapi yang ia lihat bukanlha orang-orang yang sedang berlalu lalang ataupun anak-anak yang bermain,tapi gundukan mayat.
"E-eh?...a-apa yang terjadi?"Ucap Izumi bertanya-tanya sambil berlari tanpa arah.
"Semuanya! siapapun,kumohon siapapun tolong jawab aku!!"Ucapnya sambil memutari komplek perumahan Uchiha.
Tapi sayang yang ia dengarkan hanya suara jangkrik dan suara gagak.
'Gagak? Itachi-kun!'Pikir Izumi langsung berlari kerumah gebetannya itu.
Drap Drap Drap
'Kumohon! kumohon! kumohon!'Ucap Izumi terus menerus.
Brak
"Mikoto Oba-san! Fugaku Oji-san!"Ucap Izumi sambil berusaha bernapas dengan benar.
Tapi yang ia lihat bukan pemandangan hangat yang biasa ia lihat,tapi mayat dan kekasihnya membunuh orang tuanya sendiri.
"I..Itachi-kun? ke-kenapa..?"Ucap Izumi sambil terkulai lemas.
"Izumi,bukankah aku sudah bilang jangan keluar malam? kenapa kau tidak mendengarkanku?"Ucap Itachi sambil berjalan kearah Izumi.
Drek
"Aku pulang!"Ucap anak laki-laki berusia 8 tahun,Sasuke.
"Sa..Sasuke-kun? Tidak! Sasuke-kun larilha!"Ucap Izumi yang membuat Sasuke tersentak.
"Ada apa Izumi? Oni-chan?.."Ucap Sasuke sambil melihat kearah mayat kedua orang tuanya. " Oni-chan..kenapa? kenapa kau membunuh orang tua kita?"Ucap Sasuke sambil menahan tangisan.
"Sasuke-kun..."Ucap Izumi lemas.
Itachi memulai rencana yang telah dia tetapkan untuknya: untuk memprovokasi Sasuke agar tumbuh membenci Itachi.
mendapatkan kekuatan yang cukup untuk suatu hari nanti membunuhnya dan membalaskan dendam keluarga mereka, dalam proses menjadi pahlawan di mata Konoha.
Sasuke pun pingsan akibat genjutsu yang diberikan oleh Itachi,saat Sasuke benar-benar pingsan Itachi pun berencana untuk pergi.
Tapi dihalangi oleh Izumi,ya Izumi..walau tubuhnya masih lemas karna hal yang baru saja ia lihat tadi.
Akan tetapi dia tetap menghalangi Itachi untuk pergi,karna Izumi butuh penjelasan untuk perbuatan Itachi.
"Kenapa Itachi-kun? kenapa kau membunuh seluruh anggota klan? kenapa?"Ucap Izumi yang disertai tangisan.
Bukannya mendapatkan Jawaban,Izumi malah mendapatkan "tuk" yang biasa Itachi berikkan kepada Sasuke.
"Jagalha Sasuke,aku pergi"Ucap Itachi sambil meninggalkan Izumi.
Setelah mengucapkan itu Itachi menghilang dan Izumi jatuh pingsan.
"I..ta..chi..kun.."Ucap Izumi sebelum benar-benar kehilangan kesadaraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"decision in the dark"
Fantasy"Jangan bunuh gadis itu,biarkan dia tetap hidup"Ucap Danzo sambil menunjuk kearah foto seorang gadis. ----- "Jagalha Sasuke,aku pergi"Ucap Itachi sambil meninggalkan Izumi. ----- "Keputusan yang kau ambil membuat ku tersiksa,Itachi-kun"Ucap Izumi sa...