Meet Naruto and Sakura.

429 45 0
                                    

Ingat kawan ini hanyalha karangan author saja,dan hanya untuk membuat imajinasi author terpuaskan.

Jangan lupa untuk mengevote dan komen dicerita ini.

- - - -
"Aku berangkat!!"Ucap Sasuke sambil berlari menjauh dari rumah.

"Moohh!! Sasuke-kun debaa...padahalkan aku sudah membuatkan Onigiri isi tomat kesukaannya,tapi malah tidak dibawa!!"Ucap Izumi kesal dengan perilaku Sasuke yang menurutnya menyebalkan.

Tapi karna misinya yang harus ia selesaikan pagi ini juga membuat Izumi langsung pergi untuk menyelesaikannya.

11:40

"Hn,sekarang sudah jam 11:40 apakah Sasuke-kun sudah makan ya?"Gumam Izumi khwatir.

"Izumi ada apa?"Tanya Tenma yang membuat pikiran Izumi langsung buyar.

"Etto...maaf Tenma-sana,Nana-chan aku harus pergi!! sekali lagi maaf!!"Ucap Izumi sambil menghilang.

"Ckck,Tenma sepertinya kau tidak akan pernah bisa mendapatkan lampu hijau dari Izumi..karna Izumi masih mencintai pengkhianat itu"Ucap Nanaka yang membuat Tenma jadi lesu.

"Aku juga tau itu Nanaka! jadi jangan mengingatkan hal itu lagi,padahal aku sudah berusaha memendam perasaan itu"Ucap Tenma sambil meminum es tehnya.

flash back.

5 tahun lalu,hari dimana Tenma bertemu dengan gadis cantik bersurai coklat yang membuatnya jatuh hati.

Nama gadis itu Izumi Uchiha,tapi sayangnya gadis itu selalu dekat dengan sang jenius,Itachi Uchiha.

Dan banyak rumor beredar kalau Izumi adalah kekasih dari Itachi,ya masih rumor.

Perasaan Tenma untuk Izumi terus berkembang seiring waktu,hingga pembantaian klan Uchiha terjadi.

Saat itu Tenma ketakutan,takut sang pujaan hati tiada.Tapi ternyata dia masih hidup.

Awalnya Tenma ingin pdkt saat mengetahui bahwa yang membunuh klan Uchiha adalah Itachi.

Pikirnya "Izumi pasti membenci Itachi". Tapi ternyata Izumi masih tetap mencintai Itachi,malahan Izumi juga menjaga adik dari Itachi,Sasuke.

Flash back off.

"Walau begitu aku akan tetap mencintainya"Ucap Tenma yang membuat Nanaka prihatin dengan temannya itu.

Izumi yang tadi pergi untuk menemui Sasuke pun tiba ditempat pertemuan anggota tim 7.

"..Aku akan membunuh orang itu"Ucap Sasuke yang membuat Izumi tersentak.

'Sasuke-kun..'

"Membunuh siapa,Sasuke-kun?"Tanya Izumi dengan senyumannya.

"One-chan!"Ucap Sasuke kaget saat melihat kakaknya tiba-tiba muncul.

'One-chan..?'Pikir Kakashi,Sakura dan Naruto.

"Ah! kau gadis yang dirumorkan sebagai kekasih Itachi ya!"Ucap Kakashi dengan nada terkejut.

'Ternyata oh ternyata..'Lanjutnya dalam hati.

"Ara,rumor darimana itu? haha,aku tidak pantas untuk menjadi kekasih dari seorang jenius seperti--"

"Itachi? bukankah dia ninja yang dirumorkan sebagai pengkhianat desa ya?"Ucap Sakura yang membuat Sasuke tersentak.

'Gadis bodoh ini'Pikir Sasuke geram.

"Kenapa kau berkata seperti itu didepan Izumi!?"Ucap Sasuke yang membuat Sakura kaget,lebih tepatnya ingin menangis.

"Sasuke-kun! kau tidak boleh membentak perempuan"Ucap Izumi sambil berusaha menghentikan tangisan Sakura.

"Minta maaf Sasuke-kun!"Lanjut Izumi yang membuat Sasuke merasa bersalah kepada Sakura.

"Maaf Sakura,aku terbawa perasaan..tapi asal kau tau,ninja pengkhianat yang kau sebut itu adalah kakakku"Ucap Sasuke.

"Hn,tidak! seharusnya aku yang minta maaf...maaf One-chan cantik,maaf juga Sasuke-kun"Ucap Sakura yang dibalas anggukan kedua Uchiha itu.

'Lain kali aku tidak akan asal mengatakan hal seperti itu! entah didepan siapapun,aku akan mengatur ucapanku agar tidak menyakiti siapapun'Lanjut Sakura didalam hatinya.

"decision in the dark"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang