Brother and sister relationship.

513 44 0
                                    

Ingat kawan ini hanyalha karangan author saja,dan hanya untuk membuat imajinasi author terpuaskan.

Jangan lupa untuk mengevote dan komen dicerita ini.

- - - -

Izumi terbangun karna merasa tubuhnya diangkat oleh seseorang.

Ketika membuka mata,ia melihat hokage ke-tiga bersama para jonin sedang berada dikawasan Uchiha.

"Dimana Sasuke-kun?"Ucap Izumi dengan suara seraknya.

"Oh anak yang bersama denganmu? dia sedang dirawat dirumah sakit"Ucap lelaki yang menggendongnya.

"Begitu,lalu dimana Itachi-kun?"Ucap Izumi lagi.

"..Dia menghilang" Setelah mengatakan itu,Izumi tidak bertanya-tanya lagi.

Izumi pun dibawa kekamar rawat tempat Sasuke tinggal,semalaman ia berjaga karna pesan yang Itachi berikan kepadanya.

'Aku tidak tau kenapa kau membunuh semua anggota klan Itachi-kun,tapi aku yakin kau memiliki alasan dibalik hal itu'Ucap Izumi sambil mengelus-elus kepala milik sang adik (angkat).

Tanpa sadar ia tertidur karna merasa kelelahan.

'Hn...aku dimana?'Ucap Sasuke sambil duduk dikasur rawatnya.

"Izumi?"Ucapnya saat melihat gadis bersurai coklat tua disebelahnya.

Tanpa Sasuke sadari ia tersenyum tipis,mungkin karna dia merasa senang karna dia masih memiliki orang yang ia anggap keluarga? entahlha,hanya author yang baik dan budiman yang mengetahuinya.

"Hn...ada apa Sasuke-kun? kau merasa tidak enak?"Ucap Izumi terbangun.

"Ah,maafkan aku One-chan karna sudah membangunkanmu"Ucap Sasuke dengan wajah datar.

"Tidak apa-apa--tunggu! kau memanggilku apa!?"Ucap Izumi tak percaya.

"One-chan? memang tidak boleh?"

"Tentu saja boleh! tidak-tidak,malahan sangat-sangat boleh!!"Ucap Izumi sambil memeluk Sasuke.

Mendengar ucapan blak-blakan dari kakak angkatnya itu membuat Sasuke tertawa,tapi mungkin itu tawa terakhirnya.

Mereka pun jadi banyak bercerita dari sebelumnya,Sasuke mulai terbuka dengan Izumi.

Tok Tok Tok

"Masuk"Ucap Izumi sambil menghilangkan tawanya,tapi tidak dengan senyumannya.

"Ini saya"Ucap lelaki itu.

"Ah,kau yang membantuku semalam,terima kasih ya"Ucap Izumi yang membuat lelaki itu merona.

"Ti-tidak,i-itu memang tugasku"Ucap lelaki itu malu-malu.

'Apa ini? jangan bilang lelaki itu ingin merebut One-chan dari Itachi!?'Ucap Sasuke.

'Walau aku membenci Itachi,tetap saja One-chan hanya milik Itachi! takkan kubiarkan lelaki lain mengambilnya!'Lanjut sasuke dengan bangga.

"Cepat katakan apa yang ingin kau katakan,dan pergilha! karna disini ada pasien yang masih sakit"Ucap Sasuke yang membuat pria itu tersentak.

"Ah ya maaf,itu kalian dipanggil oleh hokage ketiga nanti siang,kalau begitu permisi"Ucap lelaki itu spontan karna takut dengan tampang Sasuke.

Brak

"Sasuke-kun kau tidak boleh berkata begitu kepada orang lain,tidak baik"Ucap izumi yang hanya dianggap angin lewat oleh Sasuke.

"Kau mengerti?"Lanjutnya.

"Haik,Haik One-chan aku mengerti lain kali aku tidak akan begitu"Ucap Sasuke sambil kembali tidur.

Dan Izumi pun keluar karna ingin mandi dan membeli makanan.

"decision in the dark"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang