"....Menerimanya"Ucap Izumi sambil menatap wajah Hiruzen dengan tekad. "Houh..kukira kau akan menolaknya,tapi tidak masalah..mulai hari ini kau Uchiha Izumi menjadi ANBU,nama samaranmu terserah dirimu"Ucap Hiruzen sambil tersenyum.
"Anda bisa memanggil saya Hikari"Ucap Izumi. "Baik mulai sekarang saat misi gunakan nama Hikari,dan kodemu adalah Taiyō gunakan kode untuk mengambil misi saja"Ucap Hiruzen yang diangguki Izumi.
"Kalau begitu kau boleh pergi,dan satu hal lagi..kau sekarang sudah berstatus Jounin"Ucap Hiruzen lagi. "Hai'k Hokage-sama!"Ucap Izumi sambil menghilang.
Setelah pergi dari kantor Hokage,Izumi pergi ke devisi 5 atau Utsukushī yūhi.Sesampainya disana dia kaget,karna di devisi hanya ada 2 anggota.
"Kau anggota baru?"Tanya suara lembut dibelakang Izumi. "Ah,maaf namaku Uchiha Izumi..dan nama samaranku Hikari"Ucap Izumi kaget saat mendengar suara orang dibelakangnya.
"Tak perlu formal Hikari-san,kau bisa memanggilku Yoru dan jangan memberitahu nama aslimu kepada ANBU yang bukan satu devisi denganmu"Ucap gadis bersurai merah itu,Uzumaki Ran atau Yoru.
"Yoru-san apa nama aslimu Uzumaki Ran?"Tanya Izumi. "Ya nama asliku Ran,tapi ingat kertas itu harus langsung kau bakar"Ucap Ran sambil menunjuk kertas yang dipegang Izumi.
"Ah gomen,aku akan langsung membakarnya"Ucap Izumi sambil membuat api dan membakar kertas itu. "Ini,pakailha topeng anjing ini dan perlengkapan ANBUmu ada di ruanganmu,ada tulisannya juga jadi gampang menemukannya"Ucap Ran sambil menyodorkan topeng.
Seperti yang diberitahukan oleh Ran,Izumi mengambil (memakai) perlengkapan ANBUnya.
"Permisi.."Terdengar suara anak berusia 12-13 tahun dari luar gedung. "Ara? apa kau anak tersesat?"Tanya Ran yang membuat gadis itu sedikit kesal.
"Bu-bukan! aku juga akan bergabung dengan devisi 5,aku ANBU yang dipindahkan dari Sunagakure!"Ucap gadis bersurai pirang itu. "Heh..kalau begitu apa kau tau Masashi Khishimoto?"Tanya Ran yang membuat gadis itu tersenyum lebar.
"Tentu saja aku tau nee-chan!"Ucap sigadis yang tambah membuat Izumi kebingungan. 'Ada apa ini sebenarnya?'
Setelah percakapan itu,mereka bertiga mengganti pakaian mereka dengan pakaian ANBU.
"Nama samaranku Yoru,tapi ANBU Ne memanggilku 赤いキラー (Pembunuh merah)"Ucap si merah.
"Nama samaranku Yūgure,aku belum mendapat julukan apa-apa dari ANBU milik si Danzo,tapi akan segera mendapatkannya"Ucap si pirang.
"Nama samaranku Hikari,aku juga belum mendapatkannya dan..tak berniat mendapatkannya"Ucap si coklat. "Eh? nande?"Ucap kedua rekannya.
"A-aku menyukai kedamaian"Ucap Izumi agak terbata-bata. "Tapi kalau ANBU Ne melukai Sasuke apa kau tetap tak berniat?"Ucap gadis bersurai pirang itu.
"Aku berniat menadapatkannya,tapi jika memang mereka melukai Sasuke-kun,jika..bukan berarti-"
"Bagaimana kalau aku bilang Danzolha dalang dibalik pembantaian klan Uchiha?"Ucap Ran menas manasi.
"Apa maksudmu?!"Ucap Izumi kaget dengan ungkapan Ran.
KAMU SEDANG MEMBACA
"decision in the dark"
Fantasy"Jangan bunuh gadis itu,biarkan dia tetap hidup"Ucap Danzo sambil menunjuk kearah foto seorang gadis. ----- "Jagalha Sasuke,aku pergi"Ucap Itachi sambil meninggalkan Izumi. ----- "Keputusan yang kau ambil membuat ku tersiksa,Itachi-kun"Ucap Izumi sa...