Ingat kawan ini hanyalha karangan author saja,dan hanya untuk membuat imajinasi author terpuaskan.
Jangan lupa untuk mengevote dan komen dicerita ini.
- - - -
"Tapi Sakura-chan lebih kau panggil aku One-chan saja~ cantiknya ngga usah,dan juga namaku Izumi Uchiha"Ucap Izumi dengan senyuman."Ha'ik One-chan!"Ucap Sakura.
Naruto yang melihat pemandangan yang menurutnya hangat itu juga ingin bergabung,tapi ia takut diteriaki..
"DASAR MONSTER!!"
Tapi ternyata hayalannya terlalu berlebihan.
"Kau juga boleh memanggilku One-chan,jadi namamu siapa anak manis?"Tanya Izumi dengan senyuman.
"Benarkah!? Horee!!"Ucap Naruto dengan senyuman khasnya.
Akhirnya Kakashi pun menjadi piguran tak berguna,dan yang lainnya asik berbincang.
Tapi Izumi harus pergi karna ada misi yang harus ia dan timnya selesaikan.
Sesampainya di hutan dia berpisah dari teman-temannya,karna merasakan cakra orang itu...orang yang dia rindukan..
Drap Drap Drap
'Semoga saja ini memang kebenaran..kumohon!!'Ucap Izumi komat kamit didalam hatinya.
Tap
"Ha..Hah..? I-itachi kun?"Ucap Izumi kaget saat melihat kekasihnya sedang berjalan bersama ninja yang ada dibuku bingo.
Itachi yang merasa namanya dipanggil melihat ke arah Izumi,dan dia kaget..hanya sebentar saja.
"..Kenapa kau ada disini?"Tanya Itachi yang membuat nafas Izumi memburu.
'Kenapa dia bilang!? tentu saja karna aku ingin menjitak kepalamu! meminta penjelasan! dan banyak hal lainnya!!'
"Kau mengenal gadis itu Itachi? ah,dia gadis yang kau kasiha--"
"ITACHI-KUN NO BAKA!! ITACHI-KUN BAKAA,KENAPA KAU TIDAK MENJELASKAN APA-APA!!"Ucap Izumi sambil menangis dan berjalan mendekati sang pujaan hatinya.
"Izumi!"Pekik Nanaka dan Tenran saat melihat Izumi.
"Nana-chan? Tenra-san?..."Ucap Izumi kaget.
'Mereka mengganggu saja'Ucap seseorang yang daritadi melihat drama itu.
Ketika melihat teman setim Izumi,Itachi memutuskan untuk pergi saja.
Tentu saja kepergiannya mendapat tatapan bingung dari Nanaka,Tenra dan Kisame.Tapi dalam hati Nanaka dan Tenra mereka berterima kasih, karna tidak perlu berurusan dengan ninja timgkat jonin itu.
Izumi yang sekarang matanya sudah berubah menjadi mangekyo sharinggan pingsan.Dan digendong oleh Tenra menuju rumah sakit Konoha.
'Aku merindukanmu,Itachi-kun'
KAMU SEDANG MEMBACA
"decision in the dark"
Fantasy"Jangan bunuh gadis itu,biarkan dia tetap hidup"Ucap Danzo sambil menunjuk kearah foto seorang gadis. ----- "Jagalha Sasuke,aku pergi"Ucap Itachi sambil meninggalkan Izumi. ----- "Keputusan yang kau ambil membuat ku tersiksa,Itachi-kun"Ucap Izumi sa...