Seperti biasa Izumi pergi untuk menjalankan misinya,tapi ada yang berbeda hari ini.Tapi dia bingung,apa yang beda?
"Izumi ada apa?"Ucap pria bersurai coklat,Tenra Sansuki.
"Hn,nandemonai Tenra-san..hanya saja ada yang membuatku bingung"Ucap Izumi. "Apa itu Izumi?"Tanya Nanaka.
"Entahlha Nana-chan..aku hanya berpikir misi kali ini seperti mengujiku,tapi aku tetap tak paham"Ucap Izumi sambil memegang jidatnya.
Alis Tenra berkedut ketika melihat Izumi memegang jidatnya. 'Lagi-lagi dia memikirkan pengkhianat itu!'Pikir Tenra kesal.
"Sudahlha ayo Izumi,Tenra kita lanjutkan lagi misi kita"Ucap Nanaka sambil menggandeng kedua temannya.
Mereka pun kembali melanjutkan misi mereka.
"Target,Uchiha Izumi curiga menurutku dia cocok"Ucap seorang pria yang menggunakan topeng,ANBU. "Menurutku juga!"Lanjut ANBU lain.
Setelah pembicaraan singkat itu,kedua ANBU yang diperintahkan langsung oleh Sandaime kembali ke konoha.
Di konoha,terlihat gadis bersurai merah sedang memandang bunga dari jendela SMP--rumah sakit.
"Huh...ini pasti akan seru,my waifu"Ucapnya sambil memandang langit.
Para ANBU yang sudah sampai tadi menyampaikan bahwa Izumi pantas masuk kedalam ANBU.
skip setelah Izumi kembali dari misinya.
"Izumi!!"Teriak seseorang dibelakangnya. "Ah,ada apa Ichi-san?"Tanya Izumi.
"Kau dipanggil oleh Sandaime dikantornya"Ucap Ichi (1) kepada Izumi. "Ah- Arigatou Ichi-san"Ucap Izumi agak membungkuk.
"Tidak,tidak usah berterima kasih kepadaku...lagipula ini sudah menjadi tugasku..Bye Izumi"Ucap Ichi sambil pergi. "Hai'k!"Ucap Izumi sambil melambaikan tangannya.
"Kenapa?"Tanya Tenra. "Aku dipanggil Sandaime,jadi Tenra-san masuk saja bersama Nana-chan"Ucap Izumi sambil berlari menuju ruangan Hokage (Kantor Hokage).
Terlihat punggung Izumi sudah agak menjauh dari tempat Tenra dan Nanaka. "Ada apa Tenra?" Tanya Nana. "Entahlha,aku hanya berpikir bahwa Izumi akan meninggalkanku"Ucap Tenra yang membuat Nanaka sweatdrop.
Drap Drap Drap
"Ada apa Izumi?"Tanya seorang om-om bersurai Nanas. "Ah,Shikaku-san..itu saya dipanggil oleh Sandaime"Ucap Izumi.
"Begitu,yasudah lanjutkan perjalananmu Izumi"Ucap si Nanas sambil membukakan pintu. "Arigatou"Ucap Izumi sambil masuk keruangan.
Tak
"Uchiha Izumi menghadap Sandaime Hokage!"Ucap gadis bersurai coklat agak tua itu. "Berdirilha Izumi"Ucap si aki yang menjabat sebagai Hokage ke-3 itu. "Haik!"
"Apa kau tau kenapa aku memanggilmu?"Tanya Hiruzen. "Tidak Hokage-sama"Ucap Izumi,Hiruzen pun memberikkan selembaran kertas A4 kepada Izumi.
"Apa ini?"Tanya Izumi. "Baca saja"Ucap Hiruzen singkat.
Keterangaan anggota
Nama:Uchiha Izumi
Umur:17 tahun
Pangkat:Chunin High-Jounin Low
Devisi:5 (Utsukushī yūhi)
Leader:Uzumaki Ran"Jadi bagaimana Izumi? kau mau menarimanya?"Tanya Hiruzen,Izumi yang masih dilanda kebingungan dan masih terkejut.
"Saya......"
KAMU SEDANG MEMBACA
"decision in the dark"
Fantasy"Jangan bunuh gadis itu,biarkan dia tetap hidup"Ucap Danzo sambil menunjuk kearah foto seorang gadis. ----- "Jagalha Sasuke,aku pergi"Ucap Itachi sambil meninggalkan Izumi. ----- "Keputusan yang kau ambil membuat ku tersiksa,Itachi-kun"Ucap Izumi sa...