Ingat kawan ini hanyalha karangan author saja,dan hanya untuk membuat imajinasi author terpuaskan.
Jangan lupa untuk mengevote dan komen dicerita ini.
- - - -
"Itachi-kun?"Ucap gadis bersurai coklat yang sedang memegang tas berisi dango dan onigiri.
"Izumi,ada apa?"Tanya pria bersurai hitam dengan kunciran itu sambil membalikkan badan.
"Ah,tidak bukan apa-apa...hanya saja kau mau kemana?"Tanya Izumi.
"Ada misi yang harus aku lakukan,kau pasti ingin bertemu dengan ibu bukan? ibu ada dirumah,kalau begitu sampai jumpa"Ucap Itachi sambil menghilang.
"Tumben Itachi-kun berbicara cukup panjang,tapi itu bukan suatu masalah untukku..."Ucap Izumi sambil tersenyum kecil.
Izumi pun berlari kecil menuju ke rumah kapten Uchiha,Fugaku Uchiha.
Sementara Itachi yang menghilang itu sudah sampai didepan Danzo untuk mengambil misinya.
"Kau tau kan kalau sekarang kebencian Uchiha sudah tidak bisa dipadamkan lagi"Ucap Danzo.
"Dan kau juga tau apa yang harus kau lakukan"Lanjutnya.
"Ya"Ucap Itachi.
"Kau,apa kau memiliki kekasih?"Tanya Danzo yang membuat Itachi kebingungan.
"Saya tidak memiliki hal semacam itu"Ucap Itachi yang membuat Danzo mengeluarkan sebuah foto.
"Lalu gadis ini?"Tanya Danzo.
"Dia hanya temen saya"Ucap Itachi dengan cepat.
"Huh teman ya? aku baru tau selain Shisui kau memiliki teman lain"Ucap Danzo yang membuat Itachi was-was.
"Dia hanya teman yang pernah satu Akademi dengan saya"Ucap Itachi.
"Jangan bunuh gadis itu,biarkan dia tetap hidup"Ucap Danzo sambil menunjuk kearah foto seorang gadis.
"...Baik,tuan"Ucap Itachi mengikuti perintah tuannya.
Ditempat lain,terlihat gadis muda berusia 13 tahun sedang berdebat dengan anak laki-laki.
"Ayolha Sasuke-kun panggil aku Izumi nee-chan!!"Ucap Izumi sambil mengunyel-unyel pipi embem milik Sasuke.
"Ogah! sampai mati pun aku tidak akan memanggilmu Izumi One-chan! dan berhentilha menyubit pipiku!!"Ucap Sasuke sambil berusaha menepis tangan Izumi.
"Hei , Sasuke kau tidak boleh berkata begitu,panggil Izumi One-chan donk...ingat Izumi One-chan lebih tau 5 tahun denganmu"Ucap Mikoto sambil duduk disebelah Izumi.
"Benar yang dikatakan ibumu,panggil Izumi dengan sebutan kakak ipar"Ucap Fugaku sambil duduk didekat tembok.
"Kaka ipar? memang gadis ini akan menikahi kakak?"Ucap Sasuke yang membuat rona merah muncul dipipi Izumi.
"Maksudnya kaka Sasuke,jangan memanggilnya dengan namanya saja itu tidak sopan"Ucap Fugaku santai.
Drek
"Aku pulang"Ucap suara yang sangat mereka ber-empat kenal,Itachi.
"Kemarilha nak"Ucap Mikoto yang diangguki Itachi.
"Oni-chan Selamat datang!"Ucap Sasuke dengan senyuman lembut.
"Aku pulang,Sasuke"Ucap Itachi sambil memberikkan "tuk" untuk adiknya itu.
"Itachi-kun Selamat datang"Ucap Izumi sambil memberikkan dango 3 warna kesukaan Itachi.
"Aku pulang Izumi,Terima kasih"Ucap Itachi sambil mengambil dango kesukaannya.
"Kalian seperti pasangan saja"Ucap Fugaku yang membuat Mikoto gemas dengan suaminya ini.
"Ayah!"Ucap Itachi dan Sasuke bersamaan.
Lalu bagaimana dengan Izumi? dia,udah keburu pingsan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"decision in the dark"
Fantasía"Jangan bunuh gadis itu,biarkan dia tetap hidup"Ucap Danzo sambil menunjuk kearah foto seorang gadis. ----- "Jagalha Sasuke,aku pergi"Ucap Itachi sambil meninggalkan Izumi. ----- "Keputusan yang kau ambil membuat ku tersiksa,Itachi-kun"Ucap Izumi sa...