Cahaya flash kamera menembak kearah wang yibo yang sedang duduk dikursi yang telah disediakan. Yibo tengah menjalani konferensi pers untuk menjelaskan perihal retaknya rumah tangga yang dibinanya bersama cheng xiao.
Selain itu, yibo juga mengklarifikasi permasalahan berita tentang dirinya yang sudah pernah menikah sebelum bersama cheng xiao dan memiliki seorang putra.
Yibo tidak duduk sendirian, ia didampingi oleh manager serta kris. Dengan posisi yibo ditengah, kris di sebelah kiri dan sang manager dikanan.
Pertanyaan demi pertanyaan terus diajukan. Tidak sedikit yang berusaha mengajukan pertanyaan menjebak bahkan memojokkan. Untung baik kris ataupun sang manager membantu yibo untuk melewatinya.
Hinggga pada akhirnya sampai di kesempatan terakhir untuk mengajukan pertanyaan. Seorang wartawan perempuan mengangkat tangan dan dipersilahkan berdiri.
"Selamat siang, saya xuan lu dari lotus tv, saya ingin menanyakan perihal berita yang tersebar diluaran sana, apakah benar bahwa anda sudah menikah dan memiliki seorang putra sebelum menikah dengan cheng xiao? Itu saja pertanyaan dari saya, terima kasih atas kesempatannya."
Yibo diam sejenak, kedua tangannya berpangku dipahanya. Tangannya gemetar dan bibirnya kelu serta jantungnya berdegub kencang. Ia tidak tahu harus menjawab bagaimana. Kris yang menyadari hal itu memilih untuk mengambil alih dan menjawab pertanyaan xuan lu.
"Mohon maaf sebelumnya, untuk hal ini biar saya saja yang mewakili yibo untuk menjawab, karena yibo sepertinya sudah lelah. Soal berita yang sedang hangat diperbincangkan saat ini memanglah mengejutkan banyak publik, terutama penggemar yibo dan cheng xiao. Terutama berita yang mengatakan yibo sudah pernah menikah dan memiliki seorang putra. Yang ingin saya tegaskan disini adalah bahwa itu tid-" ucapan kris terputus karena mic yang ia pegang sebelumnya direbut oleh yibo. Kris menatap yibo heran dan marah karena sudah memotong perkataannya. Tapi ia terkejut saat mendengar apa yang diucapkan yibo.
"Berita itu..." yibo diam sejenak dan mengambil nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya.
"Berita itu benar, aku sudah menikah dan memiliki anak sebelumnya." Keadaan mendadak ricuh, kris dan sang manager menepuk jidat melihat yibo yang mengaku.
Dikarenakan keadaan mulai tidak kondusif, yibo akhirnya dibawa pergi dengan perlindungan bodyguard yang banyak.
.
.
.BREAKING NEWS!
Akhirnya Mengaku!
"Aktor kenamaan Wang Yibo akhirnya mengakui bahwa ia sudah pernah menikah sebelum bersama cheng xiao. Bahkan ia juga mengakui sudah memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya. Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, siapa mantan istri Wang Yibo?"
Cheng xiao yang membaca artikel itu lewat ponselnya merasa geram dan marah. Ia membanting ponselnya dan melempar vas bunga kelantai.
"Sial! Mengapa dia harus mengaku?! Jika begini rencanaku sudah gagal sedari awal!" Nafas cheng xiao memberat karena amarah dan kebencian.
Ia mengambil ponsel yang ia lempar sebelumnya dan menelepon seseorang.
"SIAL! APAKAH KAU SUDAH MENEMUKAN PRIA JALANG ITU?! BELUM? TEMUKAN DIA SECEPATNYA!" Cheng xiao mematikan ponselnya dan memutuskan mandi untuk meredakan emosinya.
.
.
."Zuo cheng, kau sungguh tidak tahu dimana xiao zhan?" Yu bin menatap zuo cheng dengan sedih dan putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIDGE
FanfictionMenceritakan tentang bagaimana menderitanya seorang pria bernama xiao zhan yang kehidupannya dihancurkan oleh yibo dan cheng xiao. Dihina dan dianggap tidak ada sudah menjadi makanan sehari-hari xiao zhan.