Setelah mendapatkan informasi dari teman sebangku nya Amellia Rinjani atau Amel. Kayla mengetahui banyak tentang anak-anak di sekolah barunya ini ternyata laki-laki yang tadi di ruang kepala sekolah itu adalah siswa bandel di sekolah nya.
Suara bel istirahat berbunyi Amel dan Bunga mengajak Kayla untuk mengisi perut mereka menuju kantin. Saat ingin melangkahkan kakinya tangannya di cekal oleh seseorang. Kayla menoleh dengan kening berkerut .
"Kenapa?"tanya Kayla , Amel dan Bunga sudah duluan ke kantin
Naufan ya dia yang mencekal tangan Kayla.
"Beliin gua nasi goreng 4 sama teh pucuk 4"suruh nya kepada Kayla dengan wajah songong nya.
Kayla yang di perintah seenak jidat dengan laki-laki di hadapan nya ini langsung menatap sinis laki-laki ini seenaknya dia menyuruh-nyuruh dirinya seperti tadi.
"Dasar cowok songong" batin Kayla kesal
"Woi! Diem aja sana cepet! Nih uang nya"sentak Naufan sedikit keras lalu menyerahkan uang seratus ribu ke arah Kayla
Kayla mendengus sebal "Lo masi punya kaki kan? punya tangan juga kan? bisa jalan juga kan? Masi sehat juga tuh badan masa iya jalan ke kantin aja ogah?"ujar Kayla sinis lalu pergi begitu saja
Naufan yang di perlakukan begitu wajahnya langsung merah menahan kesal nya kepada perempuan baru itu ,lihat saja dia akan bermain-main indah dengan perempuan nyolotin itu.
•••
Kini tiga orang perempuan sedang duduk di salah satu meja kantin seraya memakan bakso sesekali mereka tertawa karena Bunga melemparkan lelucon nya.
Kayla senang bisa berteman dengan Amel dan Bunga sifat mereka sangat asik."Ohya kay"Amel mulai membuka suara lagi setelah tadi tertawa.
Kayla menatap Amel yang di sampingnya menunggu ucapan dari temannya ini
"Tadi kenapa lama? Naufan nanya apa?"tanya Amel
"Dia tadi cuma nyuruh gua"jawab Kayla
"Terus lu mau?"
Kayla menggeleng . Amel menghembuskan napasnya dengan kasar lalu melanjutkan makan baksonya yang sempat tertinggal tadi.
Kayla menatap perubahan wajah Amel yang berubah menjadi lesu
"Lu kenapa Mel?"
Amel menggeleng lalu tersenyum "Gua gak apa-apa kok"
Bunga yang tidak mengetahui apa-apa karena tadi sibuk makan dan pandangan nya hanya tertuju hp yang menampilkan wajah pria tampan Korea itu langsung menekuk wajahnya ketika kedua temennya asik berbincang ini.
"Kalian ngobrolin apa sih"tanya Bunga cemberut
Kayla terkekeh kecil "Ngomongin si anak bandel gak penting juga"jawab kayla yang langsung di angguki Bunga
"Lagian tuh mata jangan liatin hp mulu jelalatan aja mata lu"timpal Amel menyindir Bunga yang disindir hanya berdecak sebal.
Kayla tertawa melihat tingkah keduanya. Teman barunya sangat lucu apalagi Bunga yang ia ketahui sangat terang-terangan menyukai Korea sama seperti dirinya tetapi berbeda dengan Amel yang agak sedikit lebih pendiam.
Ehh bukan berarti Amel itu pendiam total ya..
•••
Naufan, Elang, Akbar, dan juga Rizki kini sedang berada di warung belakang sekolah warung Bu Surti yang menjadi pangkalan atau tempat nongkrong geng motornya.Geng Brigez dengan anggota yang banyak geng itu banyak di segani dan ditakuti karena aura yang sangat menyeramkan. Anggota inti Brigez berisikan 4 orang yaitu Naufan, Elang,Akbar, dan Rizki. Brigez diketuai oleng Naufan Algibran, dan wakil nya adalah Elang Athalla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to be love (New Version)
RomansaDI LARANG MENJIPLAK !!! Ini kisah dua manusia yang saling membenci lalu seiiring berjalan nya waktu semua itu berputar layaknya omongan mereka "GA AKAN GUA CINTA SAMA LO JANGAN MIMPI!!" "SIAPA JUGA YANG SUKA SAMA MANUSIA MODELAN LO" si cewe keras k...