Jeno Danadyaksa Baswara
Badboy nya SMA Alonso
Pria dingin dan cuek, Sang captain basket tampan yang banyak diidolakan, kenakalannya diluar sekolah membuatnya ditakuti dan disegani seantero sekolah.
Jeno pendiam namun terkesan menyeramkan, tidak ada yang berani mengusik ketenangan nya kecuali mereka yang bernyali tinggi.Jaemin Avan Kagendra
Si cowok manis dan cantik trouble maker yang terkenal dengan kecantikannya and His bad behavior , namun banyak yang mengidolakan nya. Bukan hanya di SMA Alonso saja, tetapi juga disekolah lainnya.
Satu pria yang paling jaemin cintai, yaitu Hendery Jenggala, Kekasihnya. Dan yang paling Jaemin benci adalah Jeno Danadyaksa Baswara, Rival nya.
Hendery Jenggala
Ketua OSIS tampan yang mampu meluluhkan hati seorang Jaemin. Kepintaran serta teladannya membuat nya disukai oleh guru-guru di SMA Alonso
Sifatnya yang tidak sombong serta murah senyum telah menjadi nilai plus bagi Hendery. Namun satu yang kurang darinya, Hendery kurang mempunyai waktu untuk kekasihnya, Jaemin.
Mark Ellgar Kagendra
Mahasiswa jurusan management.
Anak pertama dari Yunho Dirga dan Yoona Velery. Kakak laki-laki Jaemin, namun sifatnya berbeda dengan Jaemin. Mark tipe cowok yang kalem, dan terkesan dingin, namun dia sangat penyayang, termasuk dengan keluarganya.Chenle Delavar Kagendra
Anak terakhir dari Yunho dan Yoona. Sifatnya tak jauh berbeda dengan kakaknya Jaemin, sama-sama bad dan troublemaker. Namun begitu Chenle sangat mencintai dan menyayangi keluarganya, terutama untuk kakaknya, Jaemin.
Haechan Ivander Niskala
Sahabat Jaemin, Anak dari seorang pengacara terkenal. Satu satunya sahabat Jaemin yang memendam rasa untuk Mark, Kakak sulung dari sahabatnya sendiri.
Ten Dayada
Sahabat Jaemin yang tidak banyak tingkah. Bad, namun masih menaati peraturan sekolah. Si cowok cantik polos namun berani memacari Cassanova di SMA Alonso. Johnny Sagara, yang tidak lain tidak bukan adalah sahabat dari Jeno.
Renjun Reagan
Sahabat ketiga dari Jaemin,si bar-bar sebagai pelengkap persahabatan antara, Jaemin, Haechan dan Ten.
Jisoo zefanya
Murid kebanggaan di SMA Alonso. Gadis cantik dengan kepintarannya disegala bidang. Wakil ketua OSIS yang paling dibenci Jaemin dkk. Yang dianggap merusak hubungan diantara Jaemin dan Hendery.
Cerita ini bukan hanya menceritakan kisah cinta anak remaja,namun juga kekeluargaan dan juga persahabatan.
___________________________
Hii ada ff lagi ini hehe, menghantui terus ide-ide nya dikepala huhu jadi mau aku realisasikan.oh iya ini baru cast nya ya,And the story soon followed❤️.
27 mei 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danadyaksa Baswara [Nomin]
FanfictionIni cerita tentang Jaemin, Hendery dan juga Jeno. Jaemin yang memiliki kekasih ketua OSIS tampan seperti Hendery. Namun Hendery yang selalu menomor duakan Jaemin demi urusan sekolahnya. Lalu bagaimana hubungan antara Hendery dan Jaemin bisa bertahan...