Prolog

905 97 3
                                    


Didalam kehidupan, seseorang hanya akan menjalankan kehidupannya dengan takdir yang sudah ditentukan.

Begitu pula denga kehidupan seorang Jeno Danadyaksa Baswara. Hidupnya berantakan, jauh dari kata bahagia. Tidak ada lagi alasan untuk nya bertahan hidup setelah kematian Papa nya.

Dunia malam dan kenakalan sudah menjadi temannya untuk melampiaskan rasa sepi dalam hidupnya.

Jeno memang anak orang kaya, dia memiliki ibu yang cantik, seorang pengusaha yang namanya sudah banyak dikenal di berbagai macam Negara. Jeno hidup bergelimang harta, tak pernah kekurangan, kemewahan sudah ia rasakan sejak kecil.
Namun itu tidak cukup untuk membuat kehidupan Jeno bahagia. Kesibukan mama bya membuat Jeno tak bisa merasakan kasih sayang seharusnya ia dapatkan.

Pandangan Jeno tentang mamanya sudah buruk, Jeno tak menyukai mama nya. Ia hanya menyayangi Papa nya yang jauh berbeda dengan Mama nya. Jeno sudah cukup bahagia ketika Papa nya masih ada. Karena hanya Papa nya yang selalu memperhatikan nya, Menemani nya bermain dan mengajari banyak hal. Namun itu sudah tidak bisa lagi Jeno gapai.

Hingga saat kematian Papa nya tiba, Jeno merasa Dunia nya benar-benar hancur. Hidupnya yang suram semakin suram sejak saat itu.

Kebencian Jeno pada Mamanya semakin besar saat Mama nya memutuskan untuk menikah lagi, saat belum genap sebulan kepergian Papa nya.

Jeno sempat menentang keras pernikahan Mama nya, namun itu sia-sia karena Mama nya begitu egois dan tak pernah mau mengerti bagaimana perasaan Jeno yang masih berduka saat itu, kehilangan dunia  nya.


Hingga saat Jeno mulai memasuki masa SMA, kehidupannya tidak sesuram dulu. Hati nya bergetar untuk pertama kalinya, Jeno jatuh cinta pada teman seangkatannya.

Jeno berusaha menyangkal fakta itu dengan keras, Jeno tidak percaya jika kini hatinya sudah di isi oleh seseorang yang sebenarnya ia anggap sebagai peganggu dalam hidupnya, Cowok cantik dan manis yang suka mencampuri urusan nya.

Namanya Jaemin Avan Kagendra,cowok cantik dan manis yang berhasil mencairkan hati Jeno yang sudah lama beku.

Namun kenyataan pahit harus Jeno terima saat tau jika Jaemin sudah memiliki kekasih bernama Hendery Jenggala. Pria teladan yang menyandang jabatan sebagai Ketua OSIS di SMA Alonso.

Jeno bukan pria egois, Jeno tau jika ia tidak bisa memaksakan takdir, lagi pula Jeno menyadari jika Jaemin tidak menyukainya,bahkan sangat membencinya.

Jeno hanya bisa bersikap saja seolah tidak ada yang terjadi pada dirinya. Tatapan mata nya masih tajam dan datar pada Jaemin. Namun kita tidak mengetahui bagaimana isi hati orang bukan? terlihat tak peduli tapi sebenarnya?

Mereka selalu bertengkar setiap kali bertemu, apalagi Jaemin yang selalu ingin mencampuri urusan nya. Namun tanpa mereka sadari itulah cara Tuhan untuk membuat mereka semakin dekat.

Dan perlahan-lahan Jaemin mulai menaruh harapan pada Jeno. Apalagi Jaemin yang merasa kurang diperhatikan oleh kekasihnya sendiri. Selalu diabaikan dan dianggap tidak penting oleh Pria yang sangat Jaemin cintai, Hendery.

Sekali lagi takdir  mempermainkannya, Jeno terlibat cinta segitiga yang semakin hari semakin menambah keyakinannya jika suatu saat Jaemin akan menjadi miliknya.


Mungkin ini memang jalan yang harus Jeno tempuh, melewati segala badai yang menerjangnya, diatas bara api yang panas demi mencapai kehidupannya yang bahagia.


Apapun jalannya dan bagaimanapun proses nya, Jeno harus kuat menjalani nya. Dan Jaemin? Yaitu adalah sosok Pria cantik dan manis yang pertama kali menggetarkan hatinya.

Jeno memang terlihat tidak menyukai Jaemin, tetapi sekali lagi, tidak ada yang tau bagaimana perasaan Jeno untuk Jaemin.
Sifat dingin, cuek dan rasa tidak sukanya yang terlihat itu hanya topeng Jeno untuk menutupi kepedulian nya. Menutupi cinta dan kasih sayang nya terhadap Jaemin.

Lalu bagaimana akhirnya? Apa mungkin Jeno bersatu dengan Jaemin? atau akan tetap memendam perasaannya?mencintai Jaemin secara diam-diam?

Semua pertanyaan itu akan terjawab oleh takdir yang sudah ditentukan.

Danadyaksa Baswara [Nomin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang