[ 🎐🤍 ]
[ WELCOME TO AUTUMN CAFÉ ]
Jaehyun tiba di hadapan rumah Jiwoo dengan tatapan yang melekat ke arah kediaman Keluarga Song tersebut. Mulutnya tak berhenti mengucapkan kata–kata pujian. Padahal rumahnya sendiri bisa dibilang mewah juga, tapi menurutnya rumah Jiwoo terbilang sangat mewah!
Ya memang sudah tertebak kalau begini bagusnya rumah Jiwoo, rumahnya saja berada di perumahan para orang elit! Bagaimana tidak elit? Kedua orang tua Jiwoo adalah orang penting dalam dunia Fashion, mereka berdua adalah designer terkenal di Korea Selatan, bahkan nama mereka selalu terpajang di majalah halaman terdepan.
"Cukup mengantarku di sini saja, terima kasih sudah membawaku ke taman hari ini," ucap Jiwoo melepas helm dari kepalanya.
Kedua sudut bibir Jaehyun tertarik ke atas sehingga menimbulkan dua titik cacat di pipinya, "Belajarlah yang baik, dan daftarlah di kampus ku. Kita akan sering bertemu."
Sekali lagi, tangan Jaehyun mengelus lembut rambut Jiwoo, berbeda dengan kedua kakak kembar Jiwoo yang selalu mengusak rambutnya. Itu sangat mengesalkan!
"Mana bisa begitu? Pilihan kampusku tergantung pada diriku sendiri," jelas Jiwoo mengerucutkan bibirnya ke depan.
Pria tampan di depannya terkekeh gemas dengan aksinya, "Baiklah, masuk sana, sudah sangat sore untuk anak gadis berkeliaran di luar."
"Ay ay captain!"
Jiwoo berlari kecil ke pintu utama rumah besarnya setelah melambaikan tangannya ke arah Jaehyun. Ah, walaupun hari ini sedikit masam karena kehadiran Naeun, setidaknya Jaehyun memilih untuk mengantarnya ke rumah.
Jiwoo sempat mengintip sedikit lewat jendela ruang tengah, mengecek Jaehyun yang rupanya sudah pergi jauh dari sana menyusuri gerbang depan.
Senyuman kecil merekah serta semburat merah padam timbul di pipinya mengingat momen manisnya bersama pria Jung itu. Jiwoo semakin tidak sabar untuk bertemu dengan ujian kelulusannya, dengan begitu dia bisa berduaan dengan Jaehyun selama–lamanya. Rupanya selama empat bulan itu cukup membuat Jiwoo sedikit rindu dengan Jaehyun.
"Kenapa aku mulai memikirkan Jaehyun?"
[🎐🤍]
Simulasi ujian kelulusan tiba, lebih tepatnya dua minggu setelah Jaehyun mengajak Jiwoo jalan ke taman. Tenang saja, Jiwoo sudah belajar ekstra di rumah semalam dan tentunya malam–malam sebelumnya juga. Gadia itu juga tidak jarang menelepon Jaehyun jika ada hal yang ingin ditanyakan. Tidak hanya Jaehyun yang ia minta untuk membantu, tapi kedua kakak kembarnya juga.
Sekarang Jiwoo tengah mempelajari bagaimana sistem bekerjanya cairan kimia basa. Setahu Jiwoo, materi ini cukup sulit dua bulan lalu, tapi mengapa ternyata semudah ini!?
KAMU SEDANG MEMBACA
AUTUMN CAFÉ
Fiksi Penggemar"Membantumu mengerjakan tugas saja aku sudah beruntung karena bisa melihat paras Dewi mu itu" -Siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun seorang diri. ' Baku ' Contains FLUFF, ROMANCE Start: 18 APRIL 2021 End: 01 JUNI 2021 ©itsnotlivinwou book only on Wat...