Gue dan Kei ada di ruang TV, dengan jarak diantara kami, jarak yang cukup jauh kalau buat suami istri duduk santai di sofa ruang TV, habis makan siang, gue duduk di sofa dan menyalakan TV, tapi di sana ada Kei yang lebih dulu baca buku sambil telinga nya di sumpal pake headphone.
"Emang itu seru ya ?" tanya gue ke Kei yang mata nya tuh fokus banget ke buku.
Bukan menjawab gue, dia malah rebahan di sofa, karena kaki nya yang kelewat panjang, jadi dia menaikan kaki nya keatas paha gue. Kalau di lihat-lihat ya, ini kaki kok ya mulus banget di cabutin ya bulu kaki nya satu-satu kaya cabutin bulu ketek, gila muka gue sama kaki nya Kei kalah glowing.
"Jan grepe-grepe" kata Kei.
Ampun deh, punya bini kelakuan nya kek perawan.
Acara yang gue tonton itu siaran ulang pertandingan voli, karena gemes sama cara main atlet nya ya g kelewat bagus, gak sengaja gue menepuk-nepuk kaki Kei yang ada di atas paha gue kaya bocah SMP yang mukul-mukul meja, tapi ada nada nya."Sakit jamet"
Kepala gue di hantam bantal yang tadi menjadi sanggahan kepalanya.
"Ih gak bisa liat orang seneng" ujar gue sambil memajukan bibir bagian bawah.
"Lo yang gak bisa liat orang tenang" sahutnya.
Sebel nya gue sama Kei itu cuma ketika dia menyahuti perkataan gue, itu doang kok, gue gak pernah sebel sama sifat garem nya itu, mau sampe nanti gue hipertensi juga.
"Kuroo" nah lo gue di panggil, kok ya gue takut rasanya.
"Coba belajar panggil Tetsurou" ujar gue tapi malah dia menatap gue dengan bengis kemudian menghela nafas dan bangkit, berjalan menuju meja kerja nya yang ada di sudut ruangan.
Tapi ketimbang sikap 3 bulan lalu, Kei jauh lebih tenang, jauh lebih sabar, gak tau dia kenapa, mungkin dah ikhlas menerima nikah sama gue.
Dia kembali dengan amplop coklat dan kemudian duduk di samping gue lebih dekat.
Dia membuka nya dan memberikan gue foto hitam putih itu."Ini apa'an?" Tanya gue.
"Tokek" ih si manis, di tanya nya begitu.
"Ini foto hasil USG gue kemarin"
Gue langsung diam, ngeliat Kei yang muka nya merah dan ngeliat kearah lain dan bukan ngeliat ke gue. Tangan gue meraih gelas kopi yang ada di coffe table di depan gue dan pas gue minum itu dah dingin.
Kembali gue ngeliat Kei yang sekarang kembali memasukan foto itu ke dalam amplop coklat nya, tapi gue tahan."Kenapa dimasukin lagi?"
"Ekspresi lo di luar ekspektasi gue" kata nya sambil berjalan pergi kembali ke meja kerja nya.
Gue rebahan di sofa, menjadikan bantak yang tadi di lempar Kei menjadi sanggahan kepala gue. Memikirkan kelakuan Kei yang gak jelas, padahal gue aja gak tau itu foto apa yang di tunjukin ke gue, terus baru kali ini gue ngeliat dia malu-malu tai kambing.
Hasil USG.
USG.
Hasil USG Kei.
HEH?!
"KKKKEEEIIIIIIII"
°°°
"Mau pulang" ujar Kei sambil menarik ujung t-shirt hitam yang gue kenakan.
Karena saking senang nya, gue sampai ngabarin langsung kerumah Mama sama rumah mertua gue, dari tadi siang gue sama Kei pergi nya dan berakhir di rumah Kaka gue.
Itu juga gue dah lama banget ngomong sama mereka, Kakak gue, suami nya dan anak nya tentu.
Melihat kelakuan Kei yang mendadak manja minta di gigit, reflek gue melihat jam yang ada di pergelangan tangan gue, pukul 10 malam, nah lo besok kerja lagi pagi-pagi.Akhirnya gue dan Kei pamitan sama keluarga Kakak gue.
Di mobil, Kei duduk bersila di atas jok mobil sambil mengotak-atik ponsel nya. Btw gue 3 bulan nikah sama Kei, baik gue maupun Kei belum pernah saling ngecek ponsel."Gue boleh ngecek ponsel lo gak di rumah?" Tanya gue sambil fokuskan mata ke jalanan.
"Boleh, cek aja" dih gampang banget.
Gue kita bakal yang adu bacot dulu baru di bolehin, padahal gue dah nyiapin kata-kata yang lebih asin dari kata-katanya Kei, yah gak jadi. Selama hamil, dia jadi istri yang penurut ya, saya suka saya suka.
"Kei" panggil gue ke dia yang masih aja fokus ke ponsel nya.
"Apa Tet"
Heh.
Heh.
Heeeeeeeeee. Gue dipanggil pake nama gue dong, ya ampun mau meluk dia tapi lagi bawa mobil, bukan nya meluk dia nanti malah gue meluk diri sendiri lagi di peti mati sambil di maki-maki sama Kei.
Anjeng lah kurang seneng apa sih gue hari ini, semoga berlanjut besok dan seterus nya seperti ini ya tuhan."Gue sayang sama lo"
"Aku juga" jawab nya, yang bikin gue terbang itu, dia ngomong 'Aku'. 'Aku' loh bukan 'Gue'.
Gue dengan secara mendadak meminggirkan mobil di tepi jalan, dari pada gue bawa mobilnya jadi gak karuan.
"Mau ngapain sih, dikit lagi nyampe jug—"
Gue menarik nya ke pelukan gue, gak ngerti lagi gue hari ini seneng pake banget, seneng sama kelakuan Kei yang lagi baik, ya gue tau ini gak bakal lama, tapi seenggaknya gue seneng sama apa yang di kasih Kei hari ini, walaupun besok gak menutup kemungkinan sifat bos gangster nya balik lagi.
Punggung gue berasa di tekan dari belakang dan ternyata, Kei balas pelukan gue. Yaelah pengen nangis ini rasa nya.
Dan ya semua itu berakhir ketika Kei dan gue masuk ke kamar masing-masing, rasa nya aneh aja, baru tadi berlaku layak nya suami istri sekarang malah kaya temen satu kost-an.Gue membuka kaos dan melepas celana jeans yang gue pakai, menyisahkan celana boxer hitam dengan pinggiran karet nya bertuliskan rider, gak mampu beli yang Calvin Klein gue walaupun gue kaya juga.
Males mandi, lagi juga tadi ujan deres banget seharian, jadi gak gerah sama sekali.
Seperti ritual tidur pada umum nya, gue mematikan lampu, naik ke ranjang, nyalahin AC mau dingin juga tetep pake AC, tarik selimut dan main ponsel sampe tidur."Kek nya besok balik ke awal lagi" gumam gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Worst Married づ Kurotsuki
FanfictionSiapa bilang habis nikah Happy Ending, apa lagi nikah nya di jodohin.