Baju gue di gigit, tangan gue di remas kenceng banget sama Tetsurou dan dia nangis di lekukan leher gue. Kaki nya lagi di urut sama Kak Hana yang tinggal di samping rumah Bunda.
Dia juga gak bisa diem banget di urut nya, entar tiba-tiba ke sentak lah gara-gara kesakitan, kan makin basah baju sama leher gue."Ututuututu sayang, sakit ya, jangan nangis ya nanti beli es krim" ujar gue bermaksud meledeknya di depan Ayah, Bunda dan Kak Hana, sambil mengusap rambutnya.
Dia malah sekarang memeluk gue dari samping, malu kali ketauan nangis makanya meluk gue.
"Lagi juga Kei, ngapain sih nyuruh Tetsurou naik-naik ke lemari, kasian kan Tetsurou nya" dih gue yang di salahin, dah lah gue yang salah.
Bunda dan Ayah membawa Rei keluar, ke taman belakang menyisakan gue, Tetsurou dan Kak Hana yang mengurut kaki nya.
Gue kembali mengusap kepala Tetsurou dan dia masih belum berhenti nangis."Parah gak sih Kak? Lama gak sembuh nya" tanya gue ke Kak Hana.
"Kalo langsung di urut pas habis jatoh mah gak lama, paling seminggu"
Gue terkekeh mendengar Tetsurou yang bergumam di pelukan gue dan bilang kalau seminggu itu lama. Iya lama, kalo seminggu lo di rumah Bunda dan jaga Rei, selagi gue harus bolak-balik kantor, makan tuh ngobrol sama Ayah.
"Bisa jaga Rei gak besok? Aku ke kantor loh"
"Bisa, apa sih yang gak aku bisa, bisa semua aku mah, ambil barang kamu di atas lemari aja aku bisa" gumamnya di leher gue, jadi cuma gue yang denger, Kak Hana yang ada di hadapan gue dan Tetsurou kaya nya gak denger.
"Iya tapi jatoh dulu ya, hhm"
"Kei, ini udah, coba di gerakin kaki nya" Tetsurou menggerakkan kaki nya pelan.
Bahkan gue suruh di berdiri. Ih gila, muka nya merah habis nangis."Enak kan gak?" Dia mengangguk dan kembali duduk memeluk gue, kelakuan Tetsurou bahkan ngebuat Kak Hana ketawa.
Pernah nih ya, pas gue lagi berat-beratnya hamil Rei, Tetsurou sakit, manja banget, di suruh minum obat susah, berobat gak mau, makan gak mau, seharian cuma kaya gini sama gue, peluk entar tidur, jadi cuma bisa gue kasih plester penurun demam aja, makan juga gue paksain. Kak Hana pamit pulang ketika merasa, tugas nya selesai.
"Terus gimana? Mau ke rumah Mama aja besok? Aku sebentar kok di kantor paling pulang sore jam 4" tangan gue masih mengelus kepala Tetsurou yang gak mau lepas dari lekukan leher gue.
"Aku bisa sendiri jaga Rei"
"Aku nya takut Rei kenapa-kenapa kalo gerak kamu lagi gak leluasa" gak bisa bayangin gue, kalo Rei nangis, Tetsurou jalan nya lagi gak bisa gercep, terus malah dia nya yang pusing sama kesakitan sendiri.
"Oh apa mau di sini biar ada Bunda juga yang jaga Rei—"
"Enggak" nah kan langsung di jawab.
°°°
Gue memijit pangkal hidung gue, merasa pusing habis debat sama pihak sales soal berapa banyak eksemplar buku yang gue tangani, yang pro ke gue cuma Sakusa, karena dia juga baca naskah mentah yang gue tangani, jadi dia tau seberapa bagus buku ini.
"Tsukishima"
Entah kenapa gue masih nengok di panggil dengan nama itu, jadi gue melihat kearah pintu. Ada Kindaichi di sana.
"Udah berapa lama gak ke kantor?"Dia memberikan gue kopi kalengan, bukan kopi susu, kopi hitam malah.
"Makasih, tapi nanti malah anak gue gak bisa tidur""Eh iya gue lupa, Rei ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Worst Married づ Kurotsuki
FanfictionSiapa bilang habis nikah Happy Ending, apa lagi nikah nya di jodohin.