07

1.7K 229 46
                                    

Lagi bucin banget sama toji, tolong vote komen.
Maap banget ya, gw harus nya emang udah update dari kemarin, cuma di hp gak mendukung worst married buat up, padahal dah di log out akun akun masih gak bisa, ini aja gue log in di laptop.



Berisik, suara alarm ponsel gue. Nyalain alarm kalau lagi penting aja, hari-hari gak ada job mah gue gak pernah nyalain alarm. Karena nanti siang kata nya bakal ada interview buat majalah yang belum lama ini gue foto shoot buat sampul depan nya, selesai interview acara pembukaan studi rekaman punya Semi sama Shirabu.

Ketika tangan gue mau meraih ponsel dan mematikan alarm, gue ke duluan sama tangan yang mematikan alarm ponsel gue. Karena ponsel gue taruh membelakangi gue tadi, dan posisi orang yang mematikan ponsel itu berhadapan dengan gue.
Merasa alarm sudah mati, gue menarik tubuh itu lebih dalam ke pelukan gue dan dia balas memeluk gue.

Bentar.

Gue tidur sendiri kan?

Mata gue seketika langsung terbuka lebar, melihat Kei yang wajah nya lagi ngusel di dada gue, aduh pinter banget bikin gue nangis bahagia sih kamu sayang ku.
Gue semakin memeluknya erat dan bodo amat gue mau pake baju apa nanti pas interview, gue pengen kaya gini seharian sama bini gue.

"Tet kamu bau asem" aaaa jangan ngomong di dada gue, nafas lo di sana bikin gue sange, ehek.

Tangan kiri gue kesemutan gara-gara Kei jadiin lengan gue bantal nya dia. Mau gue angkat kepalanya, tapi nanti kasian tidur nya ke ganggu.
Sebelah tangan gue yang bebas, mengelus kepala Kei, rambutnya makin panjang.
Sebenernya juga, gue nikah sama Kei, di jodohin lebih tepatnya, cuma karena nyokap gue dan nyokap nya Kei temen deket, gue pertama ketemu Kei waktu gue kelas 3 SMA dan dia baru kelas 1 SMA, ketemu juga pas di suruh anterin arisan, terus gak boleh pulang sampe arisan selesai.

Gue dan Kei juga gak pernah ngomong panjang lebar, sekedar sapa udah, karena circle yang berbeda topik yang mau di bicarakan pun juga gak ada.

"Gak kerja? Mau bangun siang?" Tanya gue dengan lembut ke Kei. Kepalanya mengangguk dan lebih di tenggelam kan ke dada gue.

"Kamu jangan kemana-mana hari ini" ujarnya.

"Gak bisa, aku ada jadwal. Gini deh, entar malem aku makan di rumah, aku pulang sebelum jam 7 oke?" Bukan nya menjawab pertanyaan gue, dia malah semakin memeluk gue erat bahkan kaki nya sekarang di lingkarkan ke kaki gue.

Suara dering telfon mereka milik gue. Tangan gue meraihnya dan melihat panggilan dari Mai, Asisten gue.

"Tuh kan Mai aja udah nelfon. Halo, ngapa Mai?"

"Inget ya jam 11, ketemuan di cafe gedung, nanti gue kabarin lagi, aaa iya gak usah formal" to the point, kaya biasa, hidup nya kek kanebo kering asisten gue ini.

"Iya, dah ya bini gue lagi manja" dan gue langsung mematikan sambungan telfon nya.
Sekilas gue melihat jam yang ada di ponsel dan sekarang dah jam 8, belum sarapan, belum mandi pula, dandan nya lama soalnya rambut gue, benerin nya lama biar jadi uwu, sampe bisa bikin Kei ngangkang depan gue sekali kedip.

"Kamu mau makan apa? Aku yang bikinin deh" tanya gue.

"Beliin bubur ayam aja, gak usah pake kacang, sambel nya yang banyak kecap nya juga banyak, kuah kuning nya pisah" buset request.

"Yaudah aku beli dulu ya, awas kamu nya aku gak bisa bangun kalo kaki kamu masih nindih kaki aku" Kei melepaskan pelukan nya dari badan gue dan tidur tengkurap.

Gue mengambil celana basket dan t-shirt dari lemari, gak pake cuci muka, ambil kunci motor, bawa dompet sama ponsel dan cus ke depan gapura komplek beli buryam.
Motor beat putih biru yang jarang gue pake, ternyata masih enak di bawa nya, untuk gak susah di stater tadi, bensin nya juga full.

Worst Married づ KurotsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang