"Sayang"
"Sayang tirai nya tutup, silau ini" gue menutup kepala dengan bantal, karena silau banget cahaya matahari masuk lewat jendela kamar.
"Kei" tangan kanan gue meraba ranjang di sebelah yang ternyata kosong dan dingin pas di pegang, gak anget.
Gue bangun dan langsung turun ke bawah, cuma pake boxer, gak sikat gigi. Biasanya baik gue mau pun Kei bakal ke bangun gara-gara suara tangisan Rei yang kenceng nya itu bikin gue pengen nangis juga, tapi tumben gue gak bangun gegara Rei nangis tengah malem.Sebulan setelah Rei lahir, malah bikin gue makin sering di rumah, pertama gue dah punya anak, kedua Kei gak mungkin bisa ngurus Rei sendiri, kasian juga dia kalau cuma dia yang bagadang tiap malem harus bolak-balik kamar Rei. Kamar Kei yang dulu dia pakai gue renovasi seluruhnya jadi kamar Rei, Box bayi nya Rei jadi nya ada di ruang tamu deket meja Kei.
Yang gue kira ketika gue turun dan jalan menuju dapur ngeliat Kei yang lagi buat sarapan, justru gue malah ngeliat Kei yang tertidur di meja kerjanya sambil sebelah tangannya memegang box bayi Rei.
"Aaahh anak Papa bangun, ssstt jangan nangis nanti Mama nya bangun" gue mengangkat Rei yang ketika tadi gue liat dia bangun, menggendong nya pelan biar gak nangis juga.
Gue gak nyangka pas dia lahir, berasa ngeliat diri gue sendiri versi bayi, Mama juga bilang Rei mirip gue.
Kei juga, dia udah tau Rei nangis bukan sekalian minta tolong gue, biar dia Istirahat juga. Biasanya sih gue bangun karena suara tangisan Rei, bukan karena di suruh Kei buat gantian momong Rei, yang sebenernya dari awal Kei gak mau ganggu tidur gue."Nangis mulu kamu kaya anak tiri, padahal anak kandung" gak tahan gue buat gigit pipi Rei, fluffy kaya unicorn nya Agnes di Despicable me. Gue membawa Rei duduk di sofa dan menidurkan nya di kedua paha gue yang gue rapatkan.
Kurang seksi apa, cowok ganteng, tinggi, badan nya bagus, rambutnya berantakan, cuma make boxer lagi main sama anak bayi nya, damage nya gak ngotak emang gue, ck.
"If you're happy and you know it, clap your hands" gue menepuk-nepuk kedua telapak tangan Rei dan itu buat dia senyum lebar banget.
"If you're happy and you know it, clap your hands" sampe dia ketawa loh, anjir punya bayi lucu kaya gini, harus nya kemaren-kamaren gue kagak usah pake kondom ya.
"If you're happy and you know it, then your face will surely show it, if you're happy and you know it clap your hands"
"Aaaaaaa gak tahan pengen gigit pipi Rei" gumam gue di pipi nya.
"Panik aku, aku kira Rei di bawa kemana" Kei berdiri di samping gue dengan keadaan bangun tidur yang sama berantakan nya sama gue, beda nya dia pake kaus gue sama boxer.
"Kamu kalo momong Rei tengah malem jangan sendiri, bangunin aku juga biar kamu gak begadang sendiri"
Kei merebahkan tubuhnya di sebelah gue, mengambil bantal sofa dan menutup wajahnya. Dih, susah banget di bilangin nya.
Kedua kaki nya yang menggantung gue ambil dan menaruhnya di pangkuan gue, ya masa punya otot gede gue gak bisa gedong Rei pake sebelah tangan, gak guna dong nge-gym mulu."Pegang Rei nih aku mau bikin kopi, kamu mau gak?"
"Aku aja yang bikin" Kei beranjak dan pergi menuju dapur.
"Kamu jangan kaya Mama ya, asin, asin banget, Papa bisa kena hipertensi kapan aja soalnya" gue ngajak ngomong seorang bayi berumur sebulan lebih yang cuma di balas dengan dia yang menguap.
Gue berencana buat jadiin Rei rekan sejawat gue ngelawan ke gareman ibu nya, cuma gue gak bisa banyak berharap kaya nya. Fisik mungkin sama, tapi kek nya sifat dia bakal kaya Kei deh."Ayo Rei kita mandi" Kei balik lagi dan menaruh gelas berisi kopi gue di meja.
Kei mengambil alih Rei dari gendongan gue."Habis itu kamu mandiin aku ya" ujar gue.
"Boleh, mau sekalian di atas keranda mayat juga boleh"
Ya gak gitu juga.
Tangan gue mengambil gelas kopi dan mengikuti Kei yang berjalan menuju kamar Rei. Betapa bahagianya diri ku saat, liat istri lagi mau mandiin anak. Kurang apa lagi hidup gue, rasanya udah over load kaya duit gue di rekening.
"Kamu bantuin aku mandiin Rei, nanti kamu aku bantuin buat tidurin adek kamu itu" gue melihat kebawah ke selangkangan gue, ya ada sesuatu yang menonjol di balik celana boxer gue yang ketat ini.
"Kuy, gass, ngeng" kata gue sambil menutup pintu kamar Rei.
°°°
"Kenapa aku ikut?"
Bukan nya kasih ide jalan-jalan keluar sama anak ke tempat-tempat yang asik gitu ya, dia malah ngajak gue sama Rei buat ke supermarket.
"Buat dorong baby stroller nya Rei, aku kan dorong stroller barang belanjaan"
Duh bisa banget jawab nya dah, istrinya siapa sih lo.
Tangan gue juga iseng sekali-kali mengambil salah satu barang, membaca ingredient nya terus gue taruh lagi, sambil ngikutin Kei dari belakang."Tadi mah Rei taruh di keranjang belanjaan aja, Baby stroller taruh di mobil, ribet kan jadi nya" Kata gue.
Kei mengambil Tuna kaleng di tempat paling tinggi dan melempar nya cukup kasar ke stroller barang.Tuh dia mah ya kan gue pengen ada scene, dimana dia gak sampe ambil barang yang tinggi, terus gue yang ambilin, habis itu pipi gue di cium buat tanda terima kasih, tapi mimpi aja dulu, tinggi Kei setara tinggi badan gue.
"Kamu pikir umur anak mu itu berapa? Kalau dia udah bisa duduk, gak aku ajak kamu kesini"
Gue memajukan bibir bagian bawah. Dia bales dendam sama gue kali ya, soalnya waktu itu kan gue sering gak ajak dia main ke tempat temen-temen gue, padahal temen gue yang lain pada bawa pasangan nya.
"Aku keliling sama Rei ya" ujar gue ke Kei yang lagi milih brokoli.
"Iya, nanti kalau dah beres aku telfon" mendengar jawaban setuju dari Kei, gue langsung mendorong stroller Baby Rei keliling supermarket yang gede banget ini, 5 kali lapangan futsal.
Gue jarang ke supermarket selama ini, terakhir ya perginya sama Mama kalau Kakak gue gak bisa di ajak keluar. Palingan gue ke supermarket, beli satu atau dua barang itu juga gak sampe 5 menit gue dah jalan keluar supermarket, kalo sekarang beli barang banyak buat keperluan mingguan sama bulanan.
Gue berhenti di bagian lemari es yang berisi filled ikan, minta Kei masakin Salmon buat makan siang. Baru tangan gue mau mengambil dua pack ikan itu,
"Kuroo Tetsurou? Iyaa bener Kuroo Tetsurou"
"Hah mana?"
"Kuroo Tetsurou"
Yaudah ya Rei, bapak mu jadi gula dulu, di semutin cewek-cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Worst Married づ Kurotsuki
FanfictionSiapa bilang habis nikah Happy Ending, apa lagi nikah nya di jodohin.