08

1.4K 225 16
                                    

Gue bangun seperti biasa, dengan sedikit mual yang bikin gue berlari ke kamar mandi ketika bangun tidur terus berakhir di depan komputer buat lanjut kerja, semalam juga gue tidur di kamar gue, iya kamar gue, kamar gue sendiri.

"Terus yang ambil deadline nanti siapa?" Tanya gue ke Mas Ushijima dari telfon.

"Nanti Sakusa yang ambil deadline nya, saya gak bisa, hari ini harus langsung ke percetakan" duh gak kenal lagi gue Sakusa yang mana, ampun dah.

"Jam berapa kira-kira ya?"

"Saya nyuruh nya sih habis makan siang" gue mengangguk sambil memajukan bibir bawah gue, ya padahal Mas Ushijima juga gak ngeliat gue.

"Yaudah saya tunggu ya" setelah nya gue mematikan telfon sepihak dan beralih ke naskah selanjutnya hari ini, harus nya ada jeda gue kerja kan, maksudnya ada masa gue nyantai, tapi gak tau kenapa gue malah ambil 2 buku lagi ketika buku kemarin baru beres gue tanganin.

Pengalihan suasana hati mungkin.

Suara dering telfon dari ponsel gue, awalnya gak mau gue angkat, tapi pas tau Bunda yang nelfon, dari pada gue di marah-marahin kan.

"Halo Bunda-"

"Kenapa kamu lama angkat telfon Bunda?" Nah kan, baru juga gue ngomong.

"Kei kerja" ujar gue sambil melepas kaca mata dan memijat pangkal hidung gue, rasa pusing tuh mulai dateng, gue juga tadi sarapan sedikit karena masih mual.

"Kok kamu masih kerja sih? Lagi hamil juga, emang Tetsurou ngebolehin apa?"

Ih nenek-nenek mulutnya ya.

"Umur bayi Kei baru sebulan, masih muda, lagi juga kerja nya duduk ini bukan yang jungkir balik" gue menyalakan speaker ponsel supaya bisa sekalian kerja sambil dengerin Mama ngomong.

"Kamu dah makan?"

"Udah, bikin roti bakar tadi. Ah dah dulu ya Bunda, kerjaan mendadak numpuk" ngeles gue, lagi males di ganggu aja.

"Eh jangan kebanyakan kerja kamu Kei , denger gak-"

"Ya Bunda luv u" langsung gue matiin, menyalakan mode sleep pada komputer dan berjalan menuju sofa, merebahkan diri di sana, karena kepala kelewat pusing.

Baru juga selesai Bunda nelfon, sekarang malah panggilan masuk dari Mama, emak nya Tetsurou. Gue gak mau angkat, gue rasa dia coba ngehubungin Tetsurou, tapi gak di angkat sama anak nya maka nya nelfon gue.
Gak nahan sama sakit kepalanya, jadi gue jalan ke dapur dan ngambil obat sakit kepala di kotak obat.

Dan sisah nya gue jatuh, kepala gue juga sedikit terbentur lantai, terus gelap.

°°°

Kepala yang sudah sedikit berkurang pusing nya, tangan gue meraba kening gue yang di sana terdapat jel penurun panas, Tetsurou dah pulang atau gimana.

"Anda dah bangun" siapa nih orang.

Rambut ikal pendek dan dia duduk di sebrang sofa yang gue tidurin, gue duduk dan melihat betapa buram nya sekitar.
"Tadi anda pingsan, jadi saya main masuk aja" katanya sambil memberikan kacamata gue.

"Makasih banyak. Kamu siapa?"

"Sakusa Kiyoomi, saya yang gantiin Mas Ushijima buat ambil naskah deadline" gue menganggukkan kepala mengerti.
Gue kira bakal yang tampilan Kya kaya Mas Ushijima yang pake setelan jas lengkap setiap kerja, tau nya cuma cowok yang seumuran gue pakai celana jeans sama sweater.

Gue mengambil hasil kerja gue di meja kerja, gue ngerasa nafas gue panas, anjir kan pake demam nya belum turun juga, kek nya gue izin setengah hari kerja deh, nanti telfon sekalian titip ke tuh anak dah.

"Maaf banget ya saya pake ngerepotin kamu. Ini deadline nya, nanti tolong di sampein ke Mas Ushijima ya, berapa eksemplar yang bakalan di cetak, terus suruh kasih tau saya"

Ini orang kerja nya simple, gak banyak ngomong dan terbilang rapih. Anak magang kah? Gue gak pernah lihat dia kalau pun gue lagi Dateng ke kantor.
Gak lama dia juga harus pamit, yang harus nya cuma sebentar ngambil deadline malah lama karena nungguin gue sadar sampai sore begini.

Gue mengantar kan nya sampai depan pagar rumah. Dia bawa motor, kek nya magang deh, dih ngapain juga di pikirin.

"Yaudah Mas Kuroo saya langsung ke percetakan ya"
Ah iya, nama gue kan bukan Tsukishima lagi, rasa nya aneh di panggil kaya begitu, bahkan Mas Ushijima masih manggil gue Tsukishima.

"Sakusa, suami saya tadi pulang gak?"

"Cuma saya sama Mas Kuroo doang dari tadi di rumah ini" katanya sambil memakai helm full face nya.
Ketika dia meng stater mesin motornya dan pamit, gue baru masuk kembali ke rumah ketika melihat motor Sakusa dan orang nya yang hilang di salah satu belokan kompleks.

Gue berjalan masuk, kembali merebahkan diri di sofa dan berusaha tidur lagi, karena nafas gue yang semakin panas artinya demam gue belum turun di tambah kepala gue yang pusing udah muter di tambah kaya di pukul dari belakang. Sakit. Kembali gue merebahkan bdana di sofa, menarik selimut rajut yang disampirkan di punggung single chair dan menyelimuti setengah badan gue.

Buat Tetsurou, gue gak yakin dia bakal pulang, biar lah dia mau ngapain sama mantan nya itu. Dari dia di godain sama Momo gue dah ilang percaya sama dia sebenernya.
Gegara dia juga gue gak berani angkat telfon Mama, mau jawab apa gue kalau-kalau dia nanyain kabar anak nya yang bahkan gue gak tau.

Tapi, ketika gue terbangun dengan seluruh lampu rumah yang mati, gue sadar kalau gue gak sendiri kaya tadi siang.
Di luar udah malam, lampu yang ada di seluruh rumah belum gue nyalakan dan sekarang ada yang tidur memeluk gue dari belakang.
Gak tau diri, di kata badan dia kecil apa ya tidur di sofa sama gue.

Karena badan gue terhimpit punggung sofa dan badan Tetsurou, gue mau bangun pun susah, di tambah kaki dia yang menindih kaki gue.

"Tet, bangun aku belum nyalain lampu rumah" masih pelan gue bangunin dia sambil menepuk-nepuk punggung tangannya yang melingkar di perut gue.

"Bentaarr aahh" nah kan mulai ribet.

Gue memaksakan bangun, tapi di tarik sama Tetsurou alhasil sikut gue menghantam hidung nya dan itu kenceng banget bahkan sampe dia tuh teriak.
Karena panik gue langsung menuju saklar lampu ruang tamu dan melihat Tetsurou yang memegangi hidung nya.

"Kei sakiiitt"

Sakitan mana sama hati gue, di bo'ongin sama lo. Gue menghela nafas, mengambil tissue yang ada di meja, menghampiri nya yang kini terduduk di atas karpet.

"Sini," gue menarik tangan nya yang menutupi hidungnya itu.

Bener aja, keluar darah dari hidung nya, cukup banyak. Sakit ya, gue ngeliat ada air mata di sudut matanya. Dih cengeng.
Gue lap darah yang ada di wajah nya sampai bersih, menaikan dagu nya dan menyumpal lubang hidung nya itu dengan tissue bersih.

"Jadi pusing Kei" katanya yang kepalanya masih melihat kearah langit-langit rumah.
Gue meraih tangan kirinya yang tadi di pakai menutup hidungnya, membersihkan sisa-sisa darah di tangannya.

"Kamu dari mana aja?"

Dia mendekat kearah gue dan memeluk, menyembunyikan wajahnya di lekukan leher gue, bahkan pelukan nya sangat erat.

"Kalo gak bisa pulang, se enggak nya ngomong, kasih tau aku ya, gak usah janji, aku gak mau omong kosong kamu"

Worst Married づ KurotsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang