"ambilin selai kacang di kulkas Tet"
Gue langsung membuang muka kearah Kei yang menyuruh gue barusan, bukan gak terima gue di suruh-suruh, cuma yang bikin gue langsung ngeliat kearahnya itu, kata-katanya.
"Apa? Coba ulang"
Kei mengangkat sebelah alisnya, gak lama dia berdiri tapi tangan nya gue tahan.
"Aku bukan nya gak mau ambilin, cuma tadi kamu barusan manggil aku apa?"
"Tet" sahut nya.
"Tet siapa? Cuma ada Rei, Mama, Papa doang disini? Kamu selingkuh ya" kata gue dramatis sambil mengacak-acak rambut yang emang udah acak-acakan.
Kei masih gengsi manggil gue 'papa' padahal kan sekalian ngajarin Rei gitu loh, biar tuh anak gak kurang ajar kek emak nya ke gue.
Cuma mulutnya tuh kek kunci gitu, panas kali lidah nya kalo manggil gue 'papa'.Gue menarik nya pelan biar dia balik duduk lagi dan gue yang ambil selai nya ke kulkas. Ini orang aneh, dia nyetok banyak banget selai kacang sama Nutella di kulkas, tapi makan nya gak pake roti, ya dimakan langsung aja gitu pake sendok, hal kaya gini terjadi pas masuk bulan ke dua Kei hamil, waktu gue sama dia ke supermarket dia ambil selai kacang sama Nutella banyak, tapi gak ambil roti.
"Makasih ya" ujarnya ketika udah gue ambilin selai nya.
Karena gue udah gemes banget, gue merosot dan duduk berhadapan sama perut Kei yang udah membesar.
"Panggil aku Papa, dek. Mama gak mau manggil aku Papa" Ujar gue sambil memeluk perut Kei.
Hasil tanam benih, 7 bulan yang lalu.Tangan Kei mengusap kepala gue, gue hampir tidur cuma karena kepala gue yang dia elus.
"Emang kalo enggak aku panggil Papa, artinya gak sayang?" Tanya nya.
"Bukan gituuu" gue ngusel di perut nya.
Gue bilang sama Mai, jangan ambil job yang di luar kota, tapi kalo yang masih se domisili gak ngapa, karena gue gak mau, gue nya lagi di luar kota atau even di luar negeri, Kei lahiran gak ada gue.
Jadi gue dari kemaren cuma kek bolak-balik studio musik nya Semi buat lanjutin projects album nya Suna. Kadang gue minta biar Kei sama Rei ikut gue kerja, tapi Kei malah milih ke rumah mertua gue, ya seenggaknya Kei gak sendiri gitu, gue was-was kalo dia lagi hamil gede.
"Kalo cewek, aku yang kasih nama ya" ujar gue.
"Rei aja yang kasih nama kamu, serakah ya, aku gak boleh ikutan kasih nama"
Nama yang cocok buat anak gue apa, cewek ya, soalnya terakhir USG tuh cewek, mirip-mirip nama gue cakep kali ya, kan nama Rei gue samain sama nama Kei kan, jadi pengen yang couple gitu biar lucu.
"Shena mau ya—"
"GAK!" sentak gue sontak denger nama itu.
"Kaget Masszeh, pelan-pelan napa suaranya" ujar nya sambil narik pelan rambut gue.
"Gak mau, aku gak mau nama itu, kek nama selingkuhan mantan ku"
"Tet, kamu—"
"Aaaaeellahhh papa ah mo di panggil Papa, gak mo di panggil Kuroo, gak mo di panggil Tet, gak mo di panggil Tetsuro" kata gue sambil ngusel di perutnya Kei.
"Iya, iya, p-pa-papa ya" ih lucu denger dia manggil gue begitu, gue cuma bisa senyum kesenengan, gak bisa ngetawain Kei, nanti dia malah gak mau manggil gue Papa lagi.
"Kamu pernah di selingkuhin?"
"Emang tampang aku sebajingan itu—"
"Iya, aku kira kamu mulu yang selingkuh, ternyata pernah di selingkuhin toh" kata Kei dan setelahnya dia masukin sendok yang isinya full selai ke mulut nya.
Kok ya dia hamil, makan banyak, tapi badan nya gak ada perubahan, waktu hamil Rei juga sama.
Waktu itu Cream Cheese sama roti bagel, udah gitu toko roti yang jual bagel tuh jauh banget pake banget malah, jadi kek sekali beli bisa banyak dan badan orang yang makanin itu semuanya gak ada perubahan, sama masih persis kek pertama gue ketemu dia, ya emang se keluarga dia gak ada yang endut sih."Kamu udah dong makan manis nya, gak mau cek gula darah gitu? Aku takut ah kamu kenapa-kenapa" ujar gue sambil mengambil sendok dan jar isi selai kacang itu.
"Bisa banget ngalihin topik nya"
Gue menghela nafas, menutup pintu kulkas pelan-pelan, karena kalo gue yang emosi, Kei lebih emosi lagi, bukan marah, tapi nangis.
"Kamu juga jangan nyari penyakit" kata gue sambil mengusap kepalanya.
"Siapa nyari penyakit, aku nyari hiburan"
Kurang ajar.
"Gak ah gak mau cerita" kata gue, sambil duduk di sampingnya, dan ngusel di leher dia.
"Udah mau punya anak 2, masih aja punya rahasia sama bini nya" Kei sambil tangan nya menepuk-nepuk tangan gue pelan yang lagi ada di atas perut nya.
"Entar aku di cengin mulu sama kamu, gak mau ah"
Kei mengambil remot TV, terus di matiin sama dia, padahal lagi nonton beauty and the beast pas lagi bagian klimaks nya, gue pengen protes, tapi gak jadi, pas dia ngomong,
"Sini ikut aku" katanya sambil narik tangan gue.
Dia masuk ke kamar dan narik gue ke kamar mandi. Masa iya, Kei mau uh ah siang-siang begini, mana Rei lagi tidur, terus biar gak kendengeran di lakuin nya di kamar mandi, ah pinter, makin sayang sama istri.
"Yang, aku gak bisa gerak nya, biar aman kamu yang gerak di atas aku aja ya—"
Gue ngeliat Kei yang ngambil manual shaver sama shaving cream, ah gue tau nih dia bakal ngomong apa.
"Kamu bisa angkat aku duduk di pinggir wastafel gak?" Tanya nya.
Gue yang muka nya dah asem banget, mengangkat lengan t-shirt gue dan nunjukin Kei kalo gue punya otot, enteng dia mah, even ada dedek di perutnya.
Pas dia udah di atas wastafel, Kei menarik tangan gue mendekat kearah dia.
Kan, dia tingginya sama ya sama gue, kalo dia duduk di wastafel kan jadi nya gue dangak ya ngeliat dia."Muka mu kek sapu ijuk—"
"Stop, gak usah ngomong, ayo dah mulai aja"
Kei mulai ngoles shaving cream itu ke wajah gue. Kadang tuh dia, bantuin gue cukuran, tapi di ajak ngomong juga, kalo gue sahutin muka gue bisa luka gegara banyak gerak, kagak di sahutin kepala gue di pukul sama dia, kan yang bener mana.
"Potong rambut ya, aku risih liat poni kamu turun sebelah"
"Hhm" jawab gue seadanya, karena cream nya udah rata, kalo gue ngomong, cream bisa ke makan.
Gue kalo disuruh potong rambut sama Kei, pasti tuh gak akan jauh sama kondisi sebelum di potong, kek bukan potong rambut sih, tapi cuma ngerapihin doang.
"Kan rambut aku dari dulu begini sayang, kamu mo aku botak?" Tanya gue tapi ngomong kek orang kumur-kumur.
Tangan gue yang tadi ada di pinggir wastafel, beralih ke pinggang nya.
"Gak botak juga" katanya sambil menyisir poni gue kebelakang terus dia jepit pakai jepit rambut.
"Miko" ujar nya setelah selesai mencukur bulu di wajah gue dan sekarang lagi mengusap wajah gue pake handuk kecil yang di basahi air hangat.
"Boleh kan nama nya Miko, kalo perempuan ?" katanya sambil menangkup kedua sisi pipi gue.
"Boleh" jawab gue, sambil mencium ringan ujung hidung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Worst Married づ Kurotsuki
FanfictionSiapa bilang habis nikah Happy Ending, apa lagi nikah nya di jodohin.