WARNING!
Adult themes(M/N) -- Male Name
(S/N) -- Surname❑ ⅄Ꭷſ ᏂᏕᎥ˥ᎥΛƎᗡ ❒
𝙎𝙝𝙖𝙣𝙜𝙝𝙖𝙞, 𝙐𝙣𝙠𝙣𝙤𝙬𝙣 𝙮𝙚𝙖𝙧(M/N) meminum alkoholnya dengan gadis setengah telanjang menyender padanya. Bau alkohol dan sex sama sekali tidak mengganggu pikirannya. Hingga seorang pria beroriental Asia menarik kursi didepannya.
"(S/N)."
"Xue." (M/N) memberikan senyumnya yang dapat memikat siapapun itu sebelum mencium gadis setengah telanjang itu.
"Ini, kualitas premium untukmu."
Xue mengeluarkan sebuah kotak dari tasnya. (M/N) hanya membuka kotak itu, menganalisanya, dan menutupnya dengan senyum puas. Gadis prostitusi disebelahnya hanya menatap bubuk kotak berisi plastik berbubuk putih itu bingung.
"Tuan apa itu?"
"Siapa namamu?"
"Li Yan'er tuan."
(M/N) hanya tersenyum kecil, rasanya lucu juga jika dipikirkan. Mereka saling bercumbu dan menghabiskan malam tanpa tahu nama masing-masing.
Gadis berambut hitam panjang dan paras cantik itu hanya menatap (M/N) bingung. (M/N) hanya membuat gulungan kecil dari kertas dan menyodorkannya ke Yan'er. (M/N) membuka salah satu plastik berisi bubuk putih itu.
"Coba hirup."
"Seperti ini?"
(M/N) mengangguk, Yan'er ragu-ragu menghirup bubuk itu. Bersamaan dengan itu, (M/N) mulai menghisap leher jenjang gadis itu menambahkan sensasi mencandukan yang baru dirasakan gadis remaja itu.
"Dasar brengsek." Gumam Xue rendah yang didengar pria didepannya. Si pria hanya tertawa kecil sebelum kembali mencumbu Yan'er yang setengah sadar dan hanya bisa berdesah. Efek opium itu benar-benar kuat padanya.
Menurut Xue, (M/N) adalah seorang pria misterius yang dapat menarik orang-orang. Tapi tetap saja Xue berpikir bahwa ada sesuatu yang ganjil darinya. Pria tampan didepannya itu tampak tau semuanya.
Tapi mau bagaimana lagi, (M/N) mengetahui rahasia yang sama sekali Xue tutup rapat-rapat. Bahwa ia menyelundupkan opium ke tentara-tentara Jepang di Manchuria. Sebuah tindakan yang dapat membuatnya sebagai buronan dan meregang nyawa.
"Ah Tuan~ mau lagi!"
"Untuk?"
Yan'er membuka pakaiannya, memamerkan tubuhnya tanpa rasa malu. (M/N) hanya menatapnya lucu sebelum membuka satu plastik opium lagi, sementara Xue hanya menatap mereka datar tidak tertarik.
'Slut.'
"Ini bayaranmu Xue, pergilah." Ucap (M/N) disela-sela bercumbu dengan Yan'er.
"Cari ruangan (S/N)."
"Ya ya~ "
Xue meninggalkan ruang VIP tempat prostitusi itu dengan perasaan geli di sekujur tubuhnya. Jika saja (M/N) tidak mengetahui rahasianya. Xue pasti sudah menolak datang ke tempat terkutuk itu. Sebuah tempat dimana adiknya harus meregang nyawa sebagai lacur rendahan.
Mata (E/C) melihat punggung Xue yang keluar dari ruangan tersebut. (M/N) melepaskan ciuman panas Yan'er, mendorong gadis itu kasar ke lantai lalu keluar dari ruangan itu juga.
"Hei ada wanita untukmu didalam."
Segerombol pria itu hanya menatap bingung sebelum akhirnya mengerti maksudnya. Mereka hanya terkikik melihat tubuh tanpa busana si gadis, sebelum akhirnya diseret oleh nafsu.
❑ ⅄Ꭷſ ᏂᏕᎥ˥ᎥΛƎᗡ ❒
Malam itu anehnya terasa sepi dan lebih gelap menurut Xue. Jalan gang yang ia lalui untuk pulang terasa dingin dan menusuk. Tapi Xue tau ia tidak sendiri, ada seseorang yang mengikutinya.
'Kenapa dingin sekali...'
"Siapa?"
Tanpa sempat melihat, sebuah kapak sudah bertengger di kepalanya, membuatnya meregang nyawa.
"Tck tck tck, kasihan."
Nada bicara (M/N) terdengar sarkas dan dingin. Dari awal (M/N) sudah tau bahwa Xue hidup dalam kemiskinan dan memutuskan untuk menjual opium sebagai pekerjaan, dan adiknya meregang nyawa oleh segerombol pria tak bermoral.
Bagaimana ia tahu? Simpelnya ia adalah iblis itu sendiri, personifikasi dari kejahatan. Dan orang yang sama yang memanipulasi segerombol pria yang sama ke adik Xue dan Yan'er.
'Entah gadis itu akan dibunuh lagi atau akan dibiarkan hamil.'
"Tuan sisa bayaranku!"
Pikiran (M/N) terganggu karena ucapan pria kurus itu. (M/N) hanya menatap pria kurus yang memegang kapak berdarah itu datar. Ia lalu menjentikkan jarinya.
"Go fuck your mom."
Dan dengan itu, kepala pria kurus itu meledak.
.
.
.
Bukalah chaptermu dengan kebngstan MC kita~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐕𝐈𝐋𝐈𝐒𝐇 𝐉𝐎𝐘 || 𝕂ℕ𝕐 𝕩 𝕄𝕒𝕝𝕖! ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣
أدب الهواة[𝘏𝘦𝘺 𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘬𝘶, 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘳𝘦𝘯𝘨𝘴𝘦𝘬𝘮𝘶] --------------------------------- ⠿ 𝐊𝐈𝐌𝐄𝐓𝐒𝐔 𝐍𝐎 𝐘𝐀𝐈𝐁𝐀 ⠿ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ❝ bahkan Muzan tak berdaya di depan ...