Berkisahkan tentang kehidupan bocah berumur 10 tahun, dengan latar belakang keluarga yang cukup berpengaruh di wilayah tersebut, sebagai salah satu klan yakuza yang kuat.
Bocah bermata panda atau yang di panggil sebagai Zi Tao, adalah anak dari pemimpin yakuza , juga merupakan anak satu-satunya dan calon penerus sebagai pemimpin yakuza.
Namun, naas sebuah musibah menimpa Zi Tao beserta seisi klan, yang di sebabkan oleh pengkhianatan salah satu anak buah dari sang ayah.
Hingga takdir membawa samatoki kecil kepada sebuah awal mula kisah kelamnya, di bawa oleh klan musuh dan berakhir di jual ke tempat perdagangan manusia.
Entah apa yang akan terjadi, dirinya akan mati karena organ tubuhnya di jual ataukah dia akan di jual kepada pria-pria tua kaya raya dan di pekerjakan sebagai budak, buruh, tidak ada yang bisa menebak.
☛
Suasana temaram sebuah ruangan berhiaskan gemerlap lampu-lampu kecil berwarna-warni, membuat pesona seorang pria dengan rambut berwana kemerahan semakin terlihat mencolok di tempat tersebut.
" Azazel, ada seseorang yang ingin menemuimu "
Sebuah senyuman tipis terukir di sudut bibirnya, sebelum akhirnya dan mendekati lalu menepuk pundak temannya tersebut , hingga bisikan lirih darinya terdengar oleh sang lawan bicara.
" Chan, Jika kamu terus memberiku tamu malam ini. aku akan meminta libur untuk seminggu ke depan "
Bisikan lirih yang berhasil membuat seseorang yang di panggil dengan nama Chanyeol menjadi panik seketika, jika azazel libur, sama saja seperti menyuruh tempat tersebut agar tutup seketika.
Bukan melebih-lebihkan masalah, hanya saja bagi chan, azazel sudah seperti permata yang dulu berhasil di temukannya di sebuah kegelapan, jika dia tidak sedang ada pertemuan dengan mantan bos nya dulu, tentu dia tidak akan menemukan azazel di sebuah pelelangan manusia.
☛
" Ayolah, hanya yang terakhir untuk malam ini " ucap chan mencoba untuk merayu azazel.
" Siapa? yang berhasil membuatmu hingga berusaha memintaku seperti ini chan...? "
Sang panda paham sekali dengan sifat Chan, jika dia sudah meminta seperti ini , tentu saja kali ini bukan orang biasa yang harus di temani olehnya.
" O Se... " sebelum Chanyeol berhasil menyelesaikan ucapannya, azazel telah dulu berbicara
" Oh Sehun, desainer muda yang terkenal saat ini, namun memiliki sifat yang sangat menyebalkan, dia akan bersikap normal hanya jika di depan kamera "
Chan mulai bertingkah seperti bocah dan bertepuk tangan mendengar ucapan azazel yang sangat detail, memang permata asmodeus. bahkan dirinya mengetahui info detail tentang tamu nya malam ini.
☛
Menyisir rambutnya dan sedikit merapikan jas yang di kenakan lalu menggunakan sedikit parfum , sebelum kakinya melangkah menghampiri sang pria dengan rambut berwarna merah muda yang telah duduk menanti kedatangannya.
Pria dengan tubuh tinggi tersebut sedikit menunduk dengan salah satu tangannya yang berada di depan dada, dan tangan lain yang ada di belakang tubuhnya. memasang sebuah senyuman sebelum sebuah kalimat terlepas dari antara bibir tersebut.
" Selamat malam tuan, azazel hadir untuk menemani malam anda "
Hingga akhirnya pria tersebut menegakkan tubuhnya dan melangkah untuk duduk di samping pria mungil berambut pink tersebut.
" Hebat...sangat cocok di sebut sebagai permata hitam asmodeus "
Sehun yang bersemangat langsung menarik azazel agar duduk di atas pangkuan dirinya sambil menghisap sebatang rokok yang entah sejak kapan telah berada di antara bibir bocah tersebut.
☛
Malam berlalu terasa sangat panjang, azazel yang mulai merasakan lelah masih mencoba sabar menghadapi si desainer tersebut. mendengarkan setiap ocehan dan umpatan yang entah sudah seberapa banyak dia ulangi.
Azazel minum lah untukku, Azazel tatap wajahku, Azazel apakah aku tampan? Azazel apakah kau bodoh? hanya helaan nafas dan sebuah senyuman terukir pada bibirnya. si bocah desainer ini memang terkenal menyebalkan, namun kenapa malah dia yang di pesan untuk menemaninya. bukankah banyak host yang lain??
" Azazel, aku lelah... antar aku menuju mobil, bukankah club juga akan segera tutup "
Melingkarkan kedua tangannya pada pinggang zi tao yang terkesan ramping untuk seorang laki-laki dewasa,
Dengan keterkejutan tersirat di wajah Zi Tao yang tiba-tiba di gendong sehun menuju pintu keluar club mendekati sebuah mobil berwarna merah kelam yang terdapat seorang supir menanti sang tuannya.
Tak terasa, jam tangannya telah menunjukkan jam 4:00 am, setelah mengantar Sehun hingga harus mencoba merayunya agar membolehkannya untuk tidak di bawa pulang oleh sang tamu tersebut.
Akhirnya azazel segera kembali ke dalam club dan menemui chan untuk berpamitan pulang terlebih dahulu ke rumah mereka, atau tepatnya rumah milik chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisTao (Kumpulan Ficlet KrisxTao Couple)
FanfictionKumpulan-kumpulan fanfiction kristao,kisah" romance,sad,dan lainnya.