My Happynes Is You

2.5K 212 21
                                    


Suatu malam di sebuah bangku taman,terlihat sesosok namja manis yang terus memeluk erat boneka panda berukuran sedang.

Namja manis itu hanya duduk terdiam dan terus menyembunyikan wajahnya di balik sosok sang boneka panda,dia seperti takut jika ada orang yang melihat wajahnya.

"Hikss..hikss..zuzu,zi takut,"
Sambil terus memeluk erat boneka panda yang di namainya zuzu,zi berusaha menahan isakan dan rasa takutnya itu.

"Ini,usaplah air matamu."
Tiba-tiba saja tao melihat tangan seseorang yang mengulurkan sebuah tisue kepada dirinya,agar dia menghapus jejak air mata pada wajahnya.

Tao hanya menggelengkan kepalanya tanda menolak pemberian namja yang sedang berjongkok di hadapannya saat ini,jelas saja tao takut kepada orang asing.

"Jangan takut,aku tak berniat jahat,"
Sambil memasang sebuah senyuman,namja itu berusaha meyakinkan tao bahwa dia tak berniat jahat sedikitpun.

Tao akhirnya percaya dan mengambil tisue yang berada di genggaman namja itu,dan segera membersihkan sisa air mata pada wajah indahnya.

"Uhm,xie xie ni gege,"
Tao senang karena masih ada orang yang mau memperhatikam dirinya,kris segera beranjak duduk di samping tao dan mengusak rambut tao sayang.

"Jangan menangis lagi,kau tak manis jika menangis seperti tadi."
Kris terus tersenyum memandangi setiap inci wajah tao,sungguh tao mulai menarik perhatiannya.

"Zuzu,gege ini jahat pada tao,"
Tao berpura-pura menangis dan berbicara pada zuzu boneka panda miliknya,karena kris telah mengatainya tak manis.

Tao memukul-mukul lengan kris menggunakan tangan boneka pandanya itu,tao terus berpura-pura merajuk karena perkataan kris barusan.

Tao bermaksud mengerjai kris dengan cara pura-pura menangis,namun ternyata kris menyadari jika tao hanya berpura-pura.kris hanya memandang tao datar.

"Apakah sudah selesai.?,"
Kris bertanya dengan nada sedikit tinggi,yang membuat tao menjadi takut dan mengira bahwa kris telah membenci dirinya.

Tiba-tiba saja tao menangis sambil memeluk zuzu boneka panda miliknya dengan sangat erat,dan tao berlari meninggalkan kris.

"Akhh,,kau bodoh wu yi fan,"
Kris memukul kepalanya dan segera berlari untuk menyusul zi tao,kesalahannya karena telah membuat panda manis itu menangis.

"Hikss..hikss..semua orang membenci zi,"
Tao terus berlari sambil menangis,hingga akhirnya dia merasa lelah dan berhenti untuk duduk di pinggir sebuah danau.

Kris yang kelelahan karena mengejar tao pun akhirnya melihat tao yang duduk di pinggir danau,kris berjalan mendekati tao dan memperhatikan tao yang masih saja terus menangis.

Greepp... kris memeluk tao tiba-tiba,
"Maafkan gege,gege tak bermaksud membuatmu sedih,"
Tao yang tiba-tiba saja di peluk tentu merasa terkejut,namun dalam hati tao dia merasa nyaman.

Sungguh tao senang di peluk oleh kris,dia merindukan rasanya kehangatan di peluk oleh seseorang,
"Hikss..hikss..gege membenci zi,"
Tao masih saja terus terisak di dalam pelukan kris.

"Ani zi,gege tak membenci zi,gege menyukai zi,"
Tanpa sengaja kris keceplosan mengungkapkan perasaan nya pada tao.

"Uhmm..gege suka zi.?"
Tao memutar tubuhnya dan menatap kris dengan tatapan bingung,sungguh tao terlalu polos untuk langsung paham apa maksud dari kata kris barusan.

Kris sungguh gemas dengan tatapan tao saat ini,dan spontan saja kris langsung mencium bibir peach milik tao itu,
"Gege suka zi,gege jatuh cinta pada zi,"

Tao yang mendapat perlakuan seperti itu pun merasa terkejut sekaligus bahagia,tao hanya menunduk untuk menyembunyikan rona wajahnya yang mulai memerah.

"Jja,ikut pulang bersama gege,"
Tanpa menunggu jawaban dari tao,kris langsung saja menggendong tao ala bridal style,dan membawa tao pulang ke tempat miliknya.

"Mulai sekarang zi adalah kekasih gege,dan zi harus tinggal bersama dengan gege.Tak ada penolakan,diam gege anggap setuju."
Sungguh kris seenaknya saja memutuskan semuanya,karena kris terlalu tergila-gila dengan bocah panda yang berada di gendongannya saat ini.

KrisTao (Kumpulan Ficlet KrisxTao Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang