✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏
"Akhhh.... Tao,kembalilah gege mohon"
Pemuda bersurai pirang terlihat berantakan,dia menjambak rambutnya kasar.
Pemuda pirang yang bernama lengkap wu yi fan,atau yang biasa di panggil kris itu terlihat sangat depresi,terlihat beberapa botol minuman beralkohol berserakan di hadapannya.Menyesal,ya sepertinya kata itulah yang tepat saat ini.Menyesali kebodohan dirinya karena telah menyia-nyiakan seseorang seindah Tao.
Keegoisan kris lah yang telah membuat tao pergi dari hidupnya,tao yang sangat polos yang bahkan selalu sabar dengan semua tingkah kris padanya.
" Tao,,,kembalilah pada gege.Gege berjanji akan berubah, "
Dengan keadaan setengah sadar kris terus saja menggumamkan nama tao,hanya tao dia adalah malaikat bagi kris,namun kini malaikat itu telah pergi.
♡♡♡♡♡Flashback♡♡♡♡
"Ge...gege akan pergi kemana.?? "
Dengan suara lembut dan tatapan polosnya,tao bertanya pada kris yang saat ini tengah terlihat memilih pakaian.
"Gege akan pergi,tak bisakah kau diam sebentar saja tao. "
Kris hanya membalas dengan nada dingin,dan itu telah sangat menyakiti hati huang zi tao kekasihnya.
"Apakah,gege tak bisa menemani tao sehari saja di sini, "
Tao hanya bergumam lirih seraya menunduk untuk menyembunyikan wajah sedihnya,ayolah kris tatap baby pandamu itu apakah kau tak sadar dia sedang butuh dirimu.
Sambil terus memilih pakaian yang akan di kenakannya,kris tetap tak menghiraukan gumaman tao tadi.Baginya dia harus segera pergi ke club bersama teman-teman seperti biasa.
Setelah kepergian kris seperti biasa,hanya tersisa tao sendiri saja di dalam apartemen itu.Tao,dia menangis sendiri di dalam kamar mereka yang gelap.
"Hikss...ge,apakah gege tak ingat hari ini ulang tahun tao,hikss. "
Tao terus menangis,sambil memeluk erat lututnya.Tao berfikir apakah segitu tidak berarti dirinya di mata seorang wu yi fan.
Hingga kris bahkan melupakan fakta bahwa hari ini tao berulang tahun,dan malah pergi berpesta dengan teman-temannya di club seperti biasa.
Di sisi lain ada orang yang selama ini selalu memperhatikan baby panda ini,seseorang yang lebih mencintai tao di bandingkan kris yang sama sekali tak perduli pada tao.
Dia adalah leo,bahkan saat ini leo sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk tao.Leo berencana menyatakan perasaannya pada tao malam ini.
Sesuai yang di rencanakan leo sebelumnya,saat ini tao telah berada di sampingnya.
"Zii..Ada apa,apakah ada masalah lagi.? "
Leo bertanya dengan nada yang sangat lembut,sambil terus mengemudikan mobil.Sungguh berputar terbalik dengan sikap kris pada tao.
"Ani hyung,tao baik-baik saja."
Jelas sekali terlihat dari wajah murung tao,bahwa dia tidak baik-baik saja.Leo hanya mengusap rambut tao sayang,sungguh dia sangat mencintai tao sejak dulu.
Saat tao melihat ke arah jalan,tanpa sengaja mereka melewati club yang biasa kris datangi bersama teman-temannya.
Tao melihat sosok kris,sosok kekasihnya itu namun bersama dengan seorang gadis.Dan mereka terlihat sedang berciuman di depan club.
Tao terdiam di dalam mobil,perlahan dia menekan dada kirinya menahan sakit.Sakit yang di akibatkan fakta yang baru saja di lihatnya beberapa menit lalu.
Jadi setiap malam kekasihnya pergi,dan bahkan melupakan ulang tahunnya adalah untuk bersama dengan seorang gadis di club.
Beberapa menit setelah kejadian itu,akhirnya tao dan leo sampai di sebuah restoran yang telah di pesan khusus oleh leo.
"Tao,ayo kita masuk."
Tao tersadar dari fikirannya sendiri,dan menatap leo yang telah berada di hadapannya.Dia tersenyum,senyum tulus yang di tujukan bagi tao.
Akhirny mereka berdua telah berada di dalam restoran,hanya mereka berdua.Karena leo telah memesan tempat itu khusus,agar tak ada tamu lain yang dapat masuk.
Leo telah menyiapkan semuanya,dengan jentikan tangan pelayan membakan kue tart bagi tao.
"Happy birthday zii,"
Tao terharu dengan semua yang leo siapkan untuknya,sungguh andai saja kris yang melakukan ini semua pasti harinya akan lebih sempurna.
"Hikss...gomawo leo hyung,"
Tao menangis,menangis bahagia karena masih ada yang ingat dengan hari ulang tahunnya.Tao memeluk leo erat karena bahagia.
Perlahan leo mendekati wajah tao,dan mengecup bibir tao.Tentu saja tao shock karena itu,tao hanya diam menatap leo.
Sambil mengeluarkan sebuah kotak kecil dari dalam sakunya,leo mengusap pipi tao perlahan.
"Zii,would you be mine..?"
Leo membuka kotak itu,kotak yang ternyata berisi cincin.Leo bukan hanya menyatakan perasaannya,namun dia juga melamar tao.
"Hyung...i do."
Tao telah membulatkan hatinya memilih leo,dan dia akan melepaskan kris.Tao sadar leo lah yang mencintainya,kris tak pernah mengganggapnya selama ini.
♥♥♥♥♥FlashBack Off♥♥♥♥♥
Kris terus menggumamkan nama tao,sambil meremas sebuah undangan di tangannya.Ya,undangan pernikahan antara tao dan leo.
Sungguh penyesalan memang selalu terlambat,saat malaikat itu telah pergi baru kris sadar betapa berartinya tao bagi dirinya.
"Tao,wo ai ni."
"Dui bu qi zi tao"
"Gege merindukanmu,baby panda."
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisTao (Kumpulan Ficlet KrisxTao Couple)
FanfictionKumpulan-kumpulan fanfiction kristao,kisah" romance,sad,dan lainnya.