✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏
"Mianhae tao,mian gege jahat padamu,"
Terlihat seorang namja tampan tengah terisak,di hadapan sebuah nisan.Meratapi kesalahannya di depan makam seseorang.💙Flashback💙
Di sebuah universitas yang cukup elit,terdapat seorang namja yang cukup populer di kalangan mahasiswi maupun mahasiswa berstatus uke.
Dia adalah Wu Yi Fan,atau yang biasa di kenal sebagai kris.Dia sangat tampan,dan juga di kenal jago dalam bidang olahraga.
Karena keahlian olahraganya itu,dia menjadi sangat populer.Jangan lupakan juga wajah tampan miliknya,perpaduan dari negara cina canada.
Namun meski dia sangat populer seperti sekarang,faktanya dia masih belum memiliki seorang kekasih.Lebih tepatnya dia yang selalu menolak para namja uke maupun yeoja yang mendekatinya.
"Gege..." terdengar suara lengkingan dari seorang namja bermata panda yang sering di panggil Tao,namja yang bernama lengkap Huang Zi Tao.
Hanya dia satu-satunya orang yang tetap berani dan terus menyatakan perasaannya pada kris,meski hingga saat ini kris tak pernah sekalipun menjawab.
"Hmmnn..." Hanya sebuah deheman yang terdengar dari bibir kris, "Wo Ai Ni,Gege." Lagi dan lagi tao menyatakan perasaannya pada kris.
"I know tao," Namun hanya kata itu yang terlontar sebagai jawaban,selalu seperti ini kris tak pernah sekalipun menjawab perasaan tao.
Mungkin selama 3 tahun ini kris tak pernah sekalipun menganggap pernyataan cinta tao secara serius,namun namja polos seperti tao tak mengenal kata menyerah.
Terlihat tao hanya memaksakan senyumannya di depan kris,
"Ge,apakah perasaan tao tak akan pernah terbalas," Tao menunduk,dan berucap dalam hati.Kris hanya berlalu pergi meninggalkan tao yang terdiam di tempatnya saat ini,kris apakah hatimu telah membeku hingga kau tak menyadari bahwa dia sangat terluka.
Saat ini terlihat suasana ruangan yang di dominasi oleh warna putih,terdapat namja bermata panda yang sedang berusaha menahan rasa sakitnya.Tao saat ini tengah melakukan kemotrapi rutin seperti biasa,dia menderita penyakit mematikan sejak setahun yang lalu.
Hingga saat ini tao rela harus terus menahan rasa sakit setiap kemotrapi,itu semua demi kris,hingga kris membalas perasaan tao.
Tapi apakah kris pernah tau seperti apa rasa sakit tao hanya karena mencintainya,kris tak pernah tau dan kris tak pernah perduli dengan tao.
Di sisi lain kris terlihat asik dengan aktifitasnya,karena untuk hari ini dia terbebas dari tao.Kris menganggap tao adalah pengganggu baginya.
Keesokan harinya di universitas seperti biasa tao dengan senyum palsunya berkeliling mencari kris,tao rindu akan sosok Kris karena kemarin dia tidak hadir.
Namun sepertinya takdir sedang mempermainkan tao saat ini,di belakang universitas tao menemukan kris berduaan dengan seorang namja manis.Tao memutuskan untuk bersembunyi di balik pohon,samar-samar tao berusaha menguping apa yang sedang di bicarakan kris dan namja itu.
"Kris,wo ai ni." suara namja manis itu terdengar di telinga tao, tao menutup mulutnya menahan isakan,namja itu menyukai kris.
"Wo ye ai ni,yixing." serasa batu telah menghantam tepat ke dada tao,kris membalas perasaan namja itu.Namun dia yang selama 3 tahun ini,tak pernah sekalipun mendapat respon dari kris.
Tao terduduk di balik pohon,berusaha keras menahan suara isak tangisnya.Kris mencintai namja itu,dan bukannya dia.
Penantian tao sia-sia selama 3 tahun,selama ini menahan rasa sakit hanya untuk kris dan semua tak berarti sama sekali pada akhirnya.
Tao berdiri dan berlari dari tempat itu,pergi menjauh dari sekitar kris.Tanpa tao ketahui,kris melihatnya yang berlari pergi,kris hanya terdiam sambil terus memeluk lay.
Semenjak kejadian itu kris tidak pernah melihat tao sama sekali,kris merasa seperti ada yang hilang,kris merindukan sosok tao saat ini.Selama seminggu tao menghilang,kris terus bertanya kepada teman-teman tao.Namun hingga saat ini kris tetap tak tau kabar tentang tao.
Di lain sisi semenjak kejadian yang menghantam hatinya itu,tao mulai mengurung diri,bahkan hingga berhenti menjalani kemotrapinya.
Tao telah berniat mengangkhiri hidupnya,karena bagi tao kris adalah hidupnya.Karena kris telah bersama orang lain,apa artinya tao bertahan hidup lagi.
Keadaan tao makin hari semakin memburuk,hingga selama seminggu itu tao sering sekali mengeluarkan darah dari hidung maupun mulutnya.
Karena keadaan yang semakin memburuk,tao di larikan ke rumah sakit.Namun sepertinya ini adalah akhir dari hidup tao.
"Ge,wo ai ni," tao menatap langit-langit kamar rawat miliknya,perlahan dia memejamkan mata indahnya,tao lelah sungguh lelah menunggu.
Dan itulah hembusan nafas terakhir tao,keesokan harinya kris mendengar kabar tentang kepergian tao,tao pergi untuk selamanya.
💙End Of Flashback💙
"Maafkan gege tao,maaf gege bodoh,"
Kris terus terisak menyesali kebodohannya."Wo ye ai ni,tao.Wo ye ai ni," kris terus menggumamkan kata itu sambil memeluk nisan
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisTao (Kumpulan Ficlet KrisxTao Couple)
FanfictionKumpulan-kumpulan fanfiction kristao,kisah" romance,sad,dan lainnya.