Memory Of You

861 80 5
                                    

Aku.?? Aku huang zi tao, si pria yang selalu di sebut dengan panda. Aku ingin bercerita masa lalu, ya sebuah memory kenangan ku bersama dirinya, dulu.

○ Flashback On ○

Tao terlihat diam termenung di sebuah bangku taman, di malam hari seperti ini.?? Dia hanya ingin menyendiri, namun lalu lalang setiap orang di hadapannya mengalihkan fokus dirinya.

Akhirnya, tao tanpa sengaja memandang sebuah sepasang sejoli yang sedang bercanda gurau bersama, menikmati satu permen kapan yang mereka bagi berdua.

" So sweet, aku juga ingin seperti itu. "

Tao ternyata tak menyadari, jika sejak tadi telah ada sosok seorang pria yang duduk di sisi bangku taman yang saat ini dia duduki, pria berparas tampan namun terlihat seperti orang bodoh.

Not a real stupid people, hanya seperti pria yang tak pernah serius dan senang bercanda. Bersurai coklat dan memiliki tinggi yang mungkin setara dengan tao, cukup tinggi.

" Lakukanlah bersama kekasihmu, seperti mereka, "

Tao lalu menoleh mencari asal suara yang menjawab gumamannya barusan,

" Ehh, maaf ku kira tak ada orang. "

" Kamu terlalu fokus memandangi mereka, dan merasa iri hingga tak sadar aku di sini.? "

" Im not, aku tak iri, "

" Jangan berbohong,terlihat jelas di matamu. "

"Really.?? "

" Yesh, pria dengan mata panda. "

Tao menghela nafasnya dengan kasar, kenapa pria ini sadar jika dia iri, apakah begitu terlihatnya.?? Rasa iri dari kebahagiaan orang lain.

Chanyeol perlahan mengusak rambut tao dengan lembut,

" Daripada iri, bagaimana jika membuat kebahagiaan seperti mereka denganku.?? "

" Hah.?? Maksudnya.?? "

Tao sedikit bingung dengan ucapan pria aneh ini, tapi dia juga penasaran.

" Bersamalah denganku di saat kamu sedih, dan pergilah bersama orang lain ketika kamu bahagia. "

" Huh.?? "

" Aku bisa membuatmu bahagia, seperti pria itu yang membahagiakan kekasihnya. Namun, aku tak bisa berjanji bahwa aku akan menjadi kekasihmu. "

" Ahh, like just a partner without relationship.?? "

" Yesh baby boy, maukah.?? "

Tao hanya mengangguk pelan menerima tawaran dari chanyeol, dan akhirnya mereka perlahan mulai berkenalan. Malam itu juga chanyeol mengantarkan tao untuk pulang ke rumahnya, awal mula perhatian yang di janjikan.

○ End Of Flashback ○

Seandainya, andai saja saat itu mereka tak bertemu .?? Apakah hari ini akan berbeda.?? Apakah hari ini dan hari selanjutnya tak akan semenyakitkan ini.??.

" Gege, why.?? "

Hanya sebuah pertanyaan yang keluar di iringi isak tangis dari huang zi tao, seandainya dia tak menerima tawaran chanyeol bukankah kau tak akan terjebak pada rasa sakit ini tao.

Tao perlahan bergerak untuk membuka sebuah bingkisan yang sejak lama tak berani di buka olehnya, sudah hampir dua minggu bingkisan itu masih utuh dan terbungkus rapi.

Tangan rampingnya perlahan bergerak merobek kertas kado yang membungkus nya, terlihatlah sebuah kotak sedang yang terekat rapi oleh lakban.

Membuka kotak dengan tergesa-gesa dan segera mengeluarkan sebuah boneka panda mungil dari dalam kotak tersebut,

" Panda.?? Baby panda.?? "

Dan di boneka panda tersebut ada sebuah bantal kecil berbentuk love dan bertuliskan -Zii Panda - , seketika tangisan tao semakin pecah terdengar di dalam ruangan kosong tersebut.

" Kenapa?? Kenapa aku tak bisa membencimu.?? Kenapa kau semakin membuatku jatuh cinta ge. "

Gumaman frustasi terlontar dari bibir tipis tao, tao kuatlah karena ini baru awal. Masih ada hari-hari lain yang mungkin akan membuatmu terus menangis karena mengingatnya.

Kau hanya baru mengingat awal kisahmu tao, masih panjang perjalanan rasa sakit yang perlu kau ingat. Agar dirimu semakin kuat, atau mungkin agar dirimu semakin rapuh dengan semuanya.

KrisTao (Kumpulan Ficlet KrisxTao Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang