I Know You Are Here

1.8K 155 16
                                    

Aku merasakan sebuah pelukan hangat yang selama ini ku rindukan,aroma tubuh ini,sentuhan ini.
"Gege.??,"

Aku berbalik dan tersenyum bahagia,dia kekasihku berada tepat di depanku saat ini.Apakah ini mimpi,sungguh aku langsung memeluknya erat dan merasa tak akan pernah melepaskan pelukanku.

"Aku merindukanmu gege,dont leave me again."
Tanpa sadar aku menangis,menangis karena terlalu bahagia.Ku harap waktu kan berhenti,agar dia tak pernah meninggalkanku lagi.

"Sayang,berhentilah menangis bukankah aku sudah berada di sini,"
Senyuman kekasihnya ini sungguh manis,hingga dia benar-benar merasa terlalu bahagia.
Sungguh hanya dia yang tao sayangi,hanya dia dan tak ada yang lainnya lagi.

Tao hanya mengangguk dan menuruti kekasihnya untuk berhenti menangis,mengusap air mata yang telah sedikit mengering pada kedua pipi nya.

Kris menggendong zi tao ke dalam kamar mereka,dan membaringkan tubuh ringkih tao di atas tempat tidur. Tempat di mana mereka selalu bercanda bersama dan menghabiskan waktu bahagia mereka.

"Zii,maafkan gege karena marah dan meninggalkanmu,"
Kris mengusap rambut lembut zi tao,senyuman manis kris dan perlakuan manis kris sungguh sangat tao sukai.

Di mata tao,semua yang ada pada kris itu sempurna. Itu membuat tao semakin menyukai kris dan semakin tak rela jika kris pergi meninggalkan dirinya.

"Zii yang seharusnya minta maaf,karena membuat gege marah."
Memeluk erat tubuh kris,dan menyalurkan semua rasa sayang dari seorang zi tao.

Di hari yang lainnya,tao terlihat ceria dan mulai memiliki semangat untuk pergi keluar rumah, jika di ingat dia sempat mengurung diri selama seminggu karena kris pergi.

Namun sekarang bukankah kris telah kembali bersama tao,dan panda manis yang selalu ceria telah kembali bersinar seperti matahari pada hari ini.

Namun saat zi sedang asik berbelanja perlengkapan untuknya dan kris, dia melihat namja manis dan seseorang yang terlihat seperti kris berjalan sangat mesra.

"A-apakah itu kris gege.?,"
Bertanya pada dirinya sendiri,tanpa berani menghampiri mereka dan hanya mampu melihat sosok itu dari kejauhan.

"Tidak tao,jangan berburuk sangka.Mungkin saja itu hanya orang yang mirip seperti kris,"
Menggeleng dan berusaha menghapuskan fikiran negatif nya tentang kekasihnya.

"Tao pulang saja,tao yakin kris gege pasti berada di rumah menunggu tao."
Berusaha meyakinkan dirinya,tao segera membawa keperluan yang telah dia beli untuk di bawa pulang.

Tepat sebelum memasuki rumah yang dia tempati bersama kris,kris telah membuka pintu dan langsung berpapasan dengan panda manis ini.

"Zii,sudah pulang.?"
Kris tersenyum dan langsung membantu tao membawa belanjaan nya masuk ke dalam rumah,see tao kris berada di rumah kan.

Zi tao tersenyum dan memeluk kris,ternyata benar yang di lihatnya tadi hanya seseorang yang mirip seperti kekasihnya.Kris tidak mungkin berkhianat darinya.

"Ada apa baby,kenapa tiba-tiba memeluk.?"
Tao mendongak dan menatap wajah kekasihnya itu,
"Ge,apakah gege mencintai tao.?

Kris tentu saja bingung dengan pertanyaan yang terlontar dari bibir panda kesayangannya ini,
"Panda,apakah meragukan cinta gege.?"

Tao hanya menggeleng,dengan pertanyaan dari kris itu dia tau.Kris sangat mencintainya dan tak mungkin akan menyakiti bahkan meninggalkan dirinya.

Hampir sebulan hari-hari mereka lalui dengan kebahagiaan,hingga suatu hari tao berinisiatif untuk membereskan beberapa barang yang mungkin tak mereka perlukan.

Hingga di sebuah laci meja dia menemukan sebuah undangan,dan waktu seakan terhenti.Itu adalah undangan pernikahan kris,dan yixing pada tanggal yang sama tepat sebulan lalu.

Tao mencari kris di semua penjuru rumah,namun tao tak menemukan kris di manapun.Dia menelfon nomor kris,tapi nomor itu tidak aktif.

"Tidak mungkin,ini pasti mimpi kris gege tak mungkin menikah dengan orang lain."
Tao terus menatap undangan itu sambil terus berlinang air mata.

Bukankah selama sebulan ini kris selalu bersama dengannya,bukankah kris hanya mencintainya.Kris tak mungkin meninggalkannya.

Tao menangis dan terus menangis,semua pelukan dan ungkapan sayang kris selama sebulan ini,undangan pernikahan sebulan yang lalu.Apa maksud dari semua ini.?

Tao tak pernah menyadari jika dia hanya terjebak di dalam halusinasinya bersama kris,dia selalu berfikir kris bersamanya.Dia shock karena mengetahui kris akan menikah dan tetap tak bisa menerima kenyataan kris telah pergi.

Tao,dia benar-benar terluka.Lalu apakah saat itu yang dia lihat benar-benar kris bersama dengan istrinya.? Dan yang selama ini bersamanya hanya halusinasi dari kesedihannya.

Tidak mungkin,semua itu mustahil. Kris ada bersamanya,kris ada di rumah ini. Itu lah kenyataan yang terus tao tanam di dalam otaknya,bahwa kris bersamanya dan tetap tak mengakui bahwa kris telah menikah sejak sebulan yang lalu.

KrisTao (Kumpulan Ficlet KrisxTao Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang