Seorang pria tampan yang kukesali.. mendatangi rumahku, dan membawa seikat bunga mawar yang indah namun aku membenci bunga itu..
"Hi,"sapanya, Madison.. musuhku..akan tetap menjadi musuhku, pria kaya yang sombong luar biasa.. aku tak kuat memlihat gayanya yang selalu merasa hebat dan tampan "apa kabar,?" Tanya madison baik-baik padaku..
"Untuk apa kau tahu..!!?" Ketusku memandang sinis madison, pria yang sedang berdiri di hadapanku ini..
"Aku hanya mau basa-basi.. tapi, sepertinya kau tidak suka.."katanya, tersenyum.."baiklah.." sambung madison
"Aku selalu tak suka, apa yang kau bicarakan..!" Ketusku lagi.."mau apa kau kesini..??"tanyaku sinis "kau tidak di terima disini.."lanjutku dengan kasar..
Dan membuat madison kesal memlihat sikapku yang sangat ketus padanya..
"Hei..!! Kau ini wanita atau tidak..!!?? Kasar sekali"kata madison yang balik marah..
"Ha.. apa..? Aku ini wanita, aku hanya bertanya mau apa kau kemari....?" Jawabku yang membela diriku.."kitakan bukan teman, jadi untuk apa kau kesini..?" Tanyaku lagi menatap curiga madison..
Jangan-jangan dia punya rencana buruk..!? Pikirku menatap madison curiga
"Ha, aku tak punya urusan denganmu.. aku mau bicara dengan ayahmu saja.." jawab madison yang langsung masuk kerumahku begitu saja dengan tidak sopan..
"Hei,!!! Apa yang mau kau lakukan..!!??" Teriakku mengenjar madison yang berjalan begitu cepat.. "berhenti..!! Disitu..!! Berhenti..!!" Teriakku yang tak karuan..
Dia.. dia benar-benar mencurigakan.. apa yang mau dia lakukan pada ayahku.. pikirku yang tetap mengenjar madison dari belakang..
Dan mencoba menarik pundaknya, namun karna dia begitu tinggi melebihi dari badanku aku pun tak sampai meraih pundaknya dan terjatuh sebelum dapat menarik pundak madison..
Falling..
"Apa si kau ini.. ribut sekali..!!" Kata madison yang berbalik ke belakang dan memlihatku terjatuh "apa yang kau lakukan..??" Tanya madison.. yang tidak tahu kejadian sebelumnya..
"Apa..!!"kataku yang menahan rasa sakit dan semakin kesal pada madison.. "seharusnya aku yang bertanya, apa yang mau kau lakukan pada ayahku..?" Kataku yang kuatir akan ayahku..
"Hei..!! Wanita nyebelin..aku hanya mau bicara dengan ayahmu.. kau tidak perlu kawatir, aku bukan penjahat..!!" Jawab madison yang mencoba sabar memlihatku.. "lebih baik kau tunggu disini." Jawab madison yang langsung masuk kekamar ayahku..
Kau memang bukan penjahat, tapi tepatnya seperti nenek sihir.. bisikku dalam hati..
Apa yang dia bicarakan.. kenapa perasaanku tidak enak.. pikirku..
Tidak berapa lama kemudian..
"Maggie.." panggil ayahku..
Ya maggie itu namaku,
Aku pun langsung menghampiri ayah dengan penasaran apa yang di katakan madison pada ayahku..
"Ya ayah.."jawabku yang selalu nurut pada ayah.
Aku pun langsung masuk kekamar ayah dan melihat madison dengan tatapan curiga..
"Jadilah kekasihku.."kata madison menghampiriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
"hate in love" ♡
Teen Fictionaku benci kamu, Sangat! tapi kenapa kamu mau aku jadi kekasihmu..?? kita adalah musuh.. this book.. menceritakan seorang gadis yang bernama "Maggie" terjebak di kehidupan "Madison" pria kaya, tampan.. namun sombong.. so lets go read this book.. hope...