NB :
Btw kalo ngga suka bagian ini boleh di skip, tapi jangan skip sampe akhirnya;)
-
-
-
Happy reading❤#
"Le, lo pake apa?" Rey mulai memiringkan handphonenya hingga muncul tulisan 'moonton' di layar HP nya. Lemino memarkirkan kaki kanannya di meja.
"Gw pake tank ajalah. Gw kan supporter, jadi yahh gw itu harus melindungi kalian. Secara nyata gw itu kuat, gagah perkasa, tampan rupawan, rajin mandi, tak lupa juga menggosok gigi. Gw tuh suka makan. Tp, makannya ngga kedengeran publik. Jadi gw kan cape. Karena-
"Cukup Lemino! Sumpah gw nyesel tanya ke lo!" Rey mengangkat tangannya insyarat agar Lemino berhenti dari celotehnya yang ngawur itu. Rey tidak habis fikir dengan otak Lemino yang makin miring dari hari ke harinya.
"Lo pake apa, Re?" Tanya Rey beralih pada kembarannya.
"Gw pake support biasaalahh... " Jawab Reya dengan bangga.
Rey berdecih. "Ck, palingan lo pake si Nana." Cibir Rey bosan.
Reya menggaplok punggung Rey dengan HP nya. "Biarlah. Gw yang suka ko lo yang repot."
Rey mengelus punggungnya. "Sakit anying!" Sabar ya Rey... Kamu anak soleh yang rajin ngutang dikantin mak yum harus banyakin sabar. Besok langsung masuk surga. Amiin...
"Lo, pake-
"Gw pake fighter." Merasa akan ditanya hal yang sama, Alden menjawab cepat. Diantara mereka bertiga, hanya Alden yang waras disini. Cuek, singkat, padat. Itu respon Alden. Yang penting bagi Alden mereka faham apa yang ia ucapkan.
"Oke, baguslah. Squad kita hanya kekurangan marksman, dikarenakan Arle tidak ada disini. Tapi, nggak apa-apa. Gw yakin squad Garden FC pasti victory seperti biasanya." Ucapan Rey yang begitu lugas hanya dibalas anggukan dari ketiga sahabatnya.
"Gw mage, yah?" Rey meminta pendapat.
"Terserah lo Rey." Jawab Alden malas.
Lemino mengangkat jempolnya pertanda ia menyetujui pendapat Rey. Tak lupa cengiran khasnya ia tampakkan walaupun direspon cuek oleh Rey. Huh, Lemino sakit hati bang!"Buruan online. Gw udah login nih. Nanti gw yang invite." Reya berseru. Ia jengah melihat Rey mengoceh bagai kereta yang melewati lalu lintas.
Tidak ada jawaban. Keempatnya mulai fokus pada masing-masing HP-nya. Mobile Legends adalah game MOBA yang sering meraka mainkan. Siap-siap sajalah, musuh bakal surend atau lose jika sudah bertanding dengan squad mereka. Game MOBA ini banyak diminati oleh negara-negara lain termasuk Indonesia sendiri. Terkhusus Lemino, Alden, Arle, dan sikembar, jika sudah tidak ada yang ingin dibahas, candaan mulai garing, mereka melampiaskan pada game ini. Walaupun salah satu dari mereka tidak ada kouta, hospot adalah solusi yang terbaik untuk nusa dan bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlemino
RomansaTahan kebahagiaan kalian untuk selamanya. Novarlestar. Ku jadikan kau pelengkap kekurangan Lemino Renggalana Azzouf menjadi sempurna. Kalian hanya boneka gantung yang kumainkan agar alur cerita hidup kalian menjadi indah. Aku, sebagai dalang penu...