Hay. Gw Lemino. Lebih lengkapnya Lemino Renggalana Azzouf. Kalian boleh panggil gw sayang, cinta, bby, aa, honey, aby, dan kata sayang lainnya. Please, jangan panggil gw, Lele! Cukup Arle dan Bang Ze saja yang panggil gw dengan sebutan itu. Gw ganteng gini masa di panggil Lele, iya nggak?
Gw kesel sih. Nggak Terima juga. Tapi, bagaimana pun Arle orang yang gw cinta dan Bang Ze calon kaka ipar gw. Do'ain gw yaa para pembaca. Biar gw nikah bareng Arle. Amiin...
Apa hubungan gw dan Arle? Stop! Jangan tanya soal yang sangat berfaedah ini. Nanti gw bakal jelasin. Tapi, nggak sekarang. Kalo sekarang, gw bakal ngenalin segenap keluarga Azzouf.
Nama bokap gw, Azzouf Renggalana namanya. So pasty ganteng dan tampan rupawan. Ya iyalah jelas. Papa gantengnya nurun dari gw. Eh, dosa nggak sih gw ngomong kek gini?
Papa ini bukan seorang pengangguran. Juga bukan orang yang sibuk-sibuk amat. Cuma so sibuk aja. Papa sering ngabisin waktu luangnya untuk bermain-main dengan burungnya. Bukan burung dalam risleting ya!
Nama burungnya, papilio, mamilio, kakalio, dan dedelio. Gw nggak ngerti dengan keluarga lio-lio itu. Gw nggak peduli. Yang paling bikin gregetan, papa suka nyuruh gw beli umpan burung tanpa memberi gw imbalan. Pokoknya gw kesel. Papa curang sumpah!
Next, jangan bahas papa lagi. Gw bosen. Tapi, gw tetap sayang ko sama papa. Soalnya papa-lah yang ngajarin gw ML. Aylapyu papa.
Dan nyokap gw bernama Agita Aruma. Panggil saja mama Agita. Mama asli keturunan orang padang. Makanya gw nggak pernah sekali pun mampir diwarung padang cuma buat ngisi perut. Sebab, mama tidak pernah absen memasak masakan padang. Asal kalian tau, gw dapet gen mama begitu kuat.
Lihatlah muka gw. Padangkan? Gw gak boong sumpah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlemino
عاطفيةTahan kebahagiaan kalian untuk selamanya. Novarlestar. Ku jadikan kau pelengkap kekurangan Lemino Renggalana Azzouf menjadi sempurna. Kalian hanya boneka gantung yang kumainkan agar alur cerita hidup kalian menjadi indah. Aku, sebagai dalang penu...