"Ini gaya gw ga suka ya jangan marah."
~Lemino Renggalana Azzouf
*
Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Sikembar dan Alden asik mabar dengan HP miring nya. Arle berdua dengan Zavier di perpustakaan. Sengaja Arle ajak Zavier ke perpustakaan. Ia rasa, mulai takut dengan sikap Zavier yang akhir-akhir ini bersikap tidak wajar. Contohnya, Zavier sering meminta pada Arle ingin melumat bibirnya, namun Arle tolak dengan tegas. Di perpustakaan ini walaupun sepi tapi tetap rame dengan anak kutu buku. Jadi Arle merasa aman disini. Pokoknya dengan cepat hari ini Arle ingin selesai dengan Zavier!
Jangan tanyakan Lemino kemana. Karena sejak bel berbunyi Lemino sedang asik di kantin dengan pacar baru nya. Ketiga temannya terlalu malas ke kantin. Karena Lemino tau, bukan ke kantin yang membuat kaki mereka malas melangkah. Tapi, mereka malas dengan pemandangannya di suguhi Lemino dengan pacar barunya.
Elice Anava. Anak kelas X IPA-1 ini berpostur pendek dan comel. Rambut pendeknya melengkapi Elice hingga terlihat menawan.Pintar sekali Lemino memilihnya. Lebih pintar lagi si cewe tidak pernah menolak ajakan Lemino untuk menjadi pacar palsunya.
Seluruh SMA Nusantara juga tau Arle dan Lemino dua makhluk yang sering disebut playgirl-playboy-playstore. Sudah tidak asing lagi mereka menjadi bahan cerita yang asik untuk digosipkan.
"Astagoyy... Arle cantik yaahh. Tapi banyak cowoknya woy!"
"Arle cewe gatelan banget ya?"
"Heh, jangan jelek-jelekin Arle dong!"
"Btw Lemino juga ganteng bangett... Ga papa deh gw pacaran sama Lemino... "
"Lemino ga cocok jadi playboyy... Huaaa..."
"Lemino ganteng, tajir, tampan rupawan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlemino
RomansaTahan kebahagiaan kalian untuk selamanya. Novarlestar. Ku jadikan kau pelengkap kekurangan Lemino Renggalana Azzouf menjadi sempurna. Kalian hanya boneka gantung yang kumainkan agar alur cerita hidup kalian menjadi indah. Aku, sebagai dalang penu...