part 4

1K 79 3
                                    

  Aqeela bangun dari tidurnya melihat kakanya sedang main hp sambil makan. "Kebiasaan" itulah yang Aqeela ucapkan. Aqeela langsung pergi kekamar mandi untuk mencuci mukanya lalu menghampiri kakaknya  yang sedang makan siang.

"Ka baru datang?" Tanya Aqeela.

"Iya de. Sana solat dhuzur dulu udah mau jam 1 tuh" Ucap Rey sambil menunjukan layar hp ny kepada adiknya.

"Ok ka" jawab Aqeela berlari pelan kearah kamar mandi.

  Kemudian Aqeela solat dhuzur lalu menyusul kakanya untuk makan siang.

"Ka misalkan misalkan aku syuting boleh ngg?" Tanya Aqeela sambil melihat lekat wajah kakanya.

"Pasti boleh lah de masa ngg si" jawab rey.

"Tapi ka misalkan aku syuting. Aku ga bisa nemenin ka rey lagi dong" Ucap Aqeela dengan ekspresi wajah sedih.

"Tapi masih bisa ketemu de. Walaupun kamu ga bareng sama kaka tapi aqeela bisa telpon kaka" Ucap Rey mencoba menenangkan adiknya itu.

"Iya ya ka. Tapi misalkan aku syuting terus ka rey juga nanti siapa yang suka ngomel ngomel kalau ka rey belum makan" Ucap Aqeela.

"Ada Mommy sama daddy yang akan ngomel ngomel"

"Ka rey? (Rey melihat kearah adiknya) Aqeela akan coba buat syuting sinetron kaya kaka"

"Iya de. Kaka doain semoga lancar aja ok. Terutama jangan ninggalin solat walaupun jadwal kamu padat banget"

"Siap ka Aqeela ga akan ninggalin solat. Ga akan sombong. Ga akan neko neko" Ucap Aqeela sambil tersenyum dan mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah(✌)

"Adik kakak yang sholehah dan baik" ucap rey sambil mengusap rambut Aqeela.

"Lanjut lagi makannya yang banyak biar cepet gede" ledek rey.

"Ihh. Terserah ka rey aja" suara Aqeela ngambek.

"De kamu akan tetap menjadi adik bayi kakak" Ucap Rey dalam hati

"Ouh iya ka nanti lusa aku mau photoshoot sekalian mau ke lokasi syuting nya jefan"

"Ke lokasi jefi. Mau ngapain?" Ucap Rey

"Mau main lah ka masalahnya kangen deh sama tuh anak"

"Kamu kangen sama anak itu"

"Iya kangen pesen nampol dia heheh"

"Sadis banget si de. Psikopat lo de"

"Enak aja. Ga mungkin Aqeela yang baik imut cantik gini Psikopat"

"Iya iya qeela yang cantik"

"Hmm" Aqeela tersenyum

"Ya udah sini piring nya aqeela yang bersihin nya"

"Ya udah nih"

"De kaka pergi lagi ya ke lokasi syuting" Ucap Rey sambil menghampiri aqeela.

"Iya ka hati hati dijalan yang semangat syutingnya" Ucap Aqeela menyalami kakanya itu.

"Iya de. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

  Aqeela baringan kembali di kasur nya sambil memainkan ponselnya. Setelah bosen memainkan ponselnya dia putuskan untuk menonton tv sampai solat asar.

   Setelah solat ashar dan mandi dia putuskan untuk keluar dari Villa nya untuk menghirup udara yang segar sambil menunggu Mommy dan daddy nya pulang ke sini lagi.

  Tak terasa pukul 16.30 kakanya datang untuk mandi dan beristirahat sebentar sambil menonton tv. Kemudian ada yang mengetuk pintu Villa disaat dia membukakan pintu. Ternyata yang datang adalah Mommy dan daddy nya, Aqeela langsung memeluk Mommy dan daddy nya itu.

"Mom Dad Aqeela nanti mau casting boleh ga?" Tanya Aqeela

"Casting apa de?" Tanya Mommy nya

"Casting sinetron. Boleh ya boleh"

"Iya Boleh ko de" jawab daddy nya.

"Makasih ya dad mom"

"Iya sama sama anak Mommy dan daddy" merekapun saling berpelukan

"Ya udah daddy mau bersih bersih dulu ya " ucap daddy kiesha.

"Iya dad"

"Kaka udah makan belum?" Tanya Mommy

"Udah mom tadi" jawab rey.

"Kalau Aqeela ga di tanya gitu" Ucap Aqeela cemburu.

"Iya maaf anak Mommy yang cantik ini (mencubit pipi aqeela) udah makan belum si cantik"

" Udah ko mom barusan. Ouh iya mom nanti pulang dari photoshoot kita mampir ke lokasi syuting nya jefan dulu deh ya mom masalahnya Aqeela pengen kesana"

"Iya sayang nanti kita kesana. Tapi sekarang photoshoot nya diantar sama Mommy aja ya"

"Iya gpp ko mom biar daddy jagain kamu rey disini"

"Iya sayangnya Mommy"

"Ya udah Mommy bersih bersih dulu ya" ucap Mommy Saskia sambil berjalan menuju kamar mandi.

*****
Hari photoshoot Aqeela

  Aqeela sudah siap siap untuk pergi ke tempat photoshoot. Aqeela kesana memakai dress bercorak pulkadot warna hitam dan sepatu snikers warna putih hitam miliknya.

   Aqeela meminta izin kepada kaka dan daddy nya sebelum pergi ke tempat photoshoot. Di perjalanan Aqeela banyak ngomong ini itu sama Mommy nya. Itulah kebisaan Aqeela Ketika bersama keluarga banyak ngomong  bisa dikatakan sangatlah cerewet ga bisa diam sebentar pun.

"Ouh iya bunda pas kemarin lusa Aqeela live IG bareng jefan"

"Bahas apa de?"

"Bahas... hmmm (mikir) banyak lah topik pembicaraan nya. Dan satu lagi aqeela dapet teman baru namanya rassya teman di lokasi syuting nya jefan"

"Dapat teman baru dong"

"Iya dong mom. Ouh iya mom sandrina pemain baru di sinetron kakak dia orangnya baik banget, hamble, ga jaim juga jadi seru deh ngobrolnya"

"Iya emang Mommy lihat lihat emang sandrina kelihatannya begitu"

"Dan satu lagi mom"

"Apa lagi de"

"Aqeela sayang Mommy. Ia Love you Mommy nya rey aqeela" Ucap Aqeela sambil membentuk cinta tangannya. Dan membuat Aqeela terharu akan kata kata Aqeela itu.

*****

Sesampai di tempat photoshoot

Semoga suka sama part ini. Bosan ga bacanya. Ouh iya teman teman kalau ada saran untk part selanjutnya bisa langsung komen ya atau DM ke akun IG aku @Dinadiana_178

Makasih ya yang udah baca, vote, komen dan selalu nunggu part part selanjutnya.

Sehat selalu semua. Ouh iya sekarang ka Gema Vyandra ultah ya selamat ultah ka Gema semoga makin sukses kedepannya.
31 mei 2021❤😇

keluarga cemara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang