*****
Aqeela masuk kedalam mobil. Tidak berapa lama Aqeela bosan akhirnya dia keluar dari mobil untuk melihat orang yang sedang syuting dan teriakan dari para fens mereka yang menyemangati.
Aqeela sedang jalan jalan sekitar lokasi syuting sambil memotret menggunakan kamera kakanya. Aqeela sangat suka memotret semua momen apalagi memotret pemandangan yang menurutnya bagus. Bukan hanya Aqeela yang menyukai itu tetapi kakanya apalagi itu adalah hobi baginya. Hampir setiap saat dia membawa kameranya kemanapun dia pergi.
Aqeela memotret orang orang yang sedang syuting. Entah menurut Aqeela memotret adalah kebiasaannya? Karena bagi Aqeela semua momen harus selalu di abadikan.
Tiba tiba ada salah satu fens yang menghampiri aqeela yang sedang memotret tempat dan momen yang menurutnya bagus.
"Aqeela, Aqeela, Aqeela." Teriak mereka kepada Aqeela sambil.
"Iya" jawab Aqeela sopan.
"Boleh minta foto ngg?" Tanya salah satu fens kepada Aqeela.
"Boleh. Sekalian aja ya" ucap Aqeela.
"Iya gpp qeela" Ucap salah satu fens
Kemudian mereka poto bareng. Sudah ada beberapa gaya yang ditampilkan. Semua fens nya sangat senang karena bisa foto bersama idolanya.
"Aqeela boleh nitip buat rey ngga?" Tanya salah satu fens.
"Boleh ko" jawab Aqeela sambil tersenyum.
"Ini aku nitip buat rey" Ucap salah satu fens lalu memberikan titipannya buat rey.
"Sekalian qeela. Ini juga buat rey"
"Iya sini" Ucap Aqeela sambil menerima.
"Ini qeela"
"Iya. Makasih banyak ya semua udah kasih ini buat ka rey" Ucap Aqeela sopan
"Sama sama Aqeela" jawab mereka semua
"Seharusnya kita yang ngucapin terima kasih sama Aqeela karena udah mau foto bareng kita ditambah lagi mau nitip barang kita buat ka rey" Ucap salah satu fens.
"Iya. Aku juga kan ade nya ka rey jadi gampang ngasihnya"
"Ouh iya. Aqeela ini nitip buat sandrina boleh?" Tanya salah satu fens.
"Boleh ko"
"Ini nitip ya qeel"
"Iya makasih ya semua. Ya udah Aqeela mau pergi dulu"
"Iya aqeela" jawab mereka.
"Makasih atas waktunya ka" Ucap salah satu fens.
"Iya sama sama. Semua " jawab Aqeela.
Kemudian Aqeela pergi menuju mobilnya untuk beristirahat sebentar. Sekalian menunggu mereka selesai syuting untuk memberikan semua titipan kepada sandrina.
"Titipan buat ka rey lumayan banyaknya ya sampe ada (Aqeela menghitungnya) ada 5 titipan" Ucap Aqeela
"Kalau punya sandrina hanya 2 titipan. Ok Aqeela lo jangan lupa buat ngasih titipan ini sama Sandrina. Kalau yang punya ka rey mah di mobil aja deh"
Tak lama kemudian mereka istirahat sebentar. Lalu Aqeela segera menghampiri sandrina untuk memberikan titipan ini dari fens nya.
"Sandrina" Panggil Aqeela kepada sandrina.
"Eh iya qeel" Ucap sandrina.
"Ini tadi ada titipan dari fens kamu" Ucap Aqeela sambil memberikan titipan itu.
"Ouh iya makasih ya aqeela" Ucap sandrina sopan sambil menerima titipan tersebut.
"Sama sama Sandrina. Aqeela ke ka rey dulu ya sand" Ucap Aqeela.
"Iya Aqeela"
Kemudian Aqeela menghampiri kakanya yang sedang mengobrol dengan pemain laki laki yang lain.
Sampai sini dulu ya teman teman. Semoga part ini menghibur kalian semua. Maaf jika ada tyipo.
Makasih yang udah baca, vote, komen dan selalu semangatin aku buat up lagi.
Kalian baca cerita aku yang pertama judulnya " Dari sahabat smp" semoga kalian suka sama cerita aku yang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga cemara
Fanfictionkalau penasaran baca aja biar ga penasaran lagi😅 semoga suka ya sama ceritanya dan jangan dimasukin hati jika ada kata kata yang menurut kalian gimana gitu.