*****
(Roni Santi Rafi)Roni: yayang Santi diem aja ya (mengambil kayu yang dipegang Santi)
Santi: apaan si Ron!
Roni: udah Santi diem aja ya biar aa Roni sama Rafi aja yang potong kayu.
Santi: ya udah terserah lo aja! (Pergi menjauhi Roni dan menghampiri Rafi yang sedang potong kayu)
Rafi: (menyadari kedatangan Santi) eh San (menghentikan memotong kayu)
Santi: iya Raf. Gw bantuin lo potong kayu ya?
Rafi: hmmm (melirik kearah Roni yang sedang potong kayu) boleh deh.
Santi: makasih ya Raf. (Senyum)
Rafi: gw yang potong kayunya lo yang pegang ya.
Santi: iya Raf.
Roni: *(melihat kearah ria)yayang ria lagi nyapu sendirian doang tuh. Apa gw samperin aja tah? Jangan deh daripada nanti gw kena semprot sama Joko gara gara gw ninggalin kerjaan ini* (dalam hati sambil melihat kearah joko sedang membersihkan daun daun di dekat rumah pohon)
Santi: *(melihat kearah roni) kenapa roni liatin ria kaya gitu banget? Eh kenapa ko gw tiba-tiba mikirin playboy kaya gitu si (menggelengkan kepalanya)* (dalam hatinya )
Rafi: *santi kenapa ya kok liat roni sampe kaya gitu kaya yang ngga suka? Roni liatin ria terus santi ko tiba tiba kaya yang cemburu gitu? Tapi bodo amat lah* (dalam hati)
Santi: *Kenapa gw tiba-tiba sebel gini ya sama dia. Kenapa disaat dia deket sama cewe lain ko gw tiba-tiba sebel terus si? (Menggelengkan kepalanya)* (dalam hati)
Ria: *(melihat roni yang sedari tadi menatapnya) kenapa tuh anak liatin gw sampe kaya gitu. Gw tau gw emang cantik dan imut sedari kecil tapi jangan sampe kaya gitu juga kali liatinnya. Dasar playboy cap kaleng semua cewe di lirik. Gimana kalau nanti dia punya pacar pasti pacarnya nangis bawang tiap hari* (dalam hati)
Roni: *uhuyy. Ria liatin gw mulu. Pasti dia ke semsem sama gw. (Melihat kearah santi) kenapa santi liatin gw kaya gitu? Kaya yang ngga suka gitu? Tapi ya udah lah* (dalam hati)
*****
Gimana sama part sekarang seru ngga? Atau ceritanya GJ kalau iya maaf ya.
Gimana sama kabar kawan kawan semua? Selamat pagi ya 😊.
Makasih yang udah baca, vote, dan komen. Jangan lupa baca sampe akhir ya😆
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga cemara
Fanfickalau penasaran baca aja biar ga penasaran lagi😅 semoga suka ya sama ceritanya dan jangan dimasukin hati jika ada kata kata yang menurut kalian gimana gitu.