part 32

523 36 13
                                    

Aqeela: "Sya?"

Rassya: "Iya?"

Aqeela: "dulu ke sebelum Kamu kan main film kemudian syutingnya selesai kamu ngapain aja? Waktu dulu sebelum main disini tuh"

Rassya: "Hmm, sekolah terus sama pemotretan. Ouh iya aku jadi lebih sering nge-vlog"

Aqeela: "Emangnya nama chanel youtube kamu apa?"

Rassya: "Rassya hidayah HD"

Aqeela: "HD?"

Rassya: "Iya HD, emangnya kenapa?"

Aqeela: "gpp, namanya unik😆"

Rassya: "mau naik apa dulu nih?"

Aqeela: "apa aja dah"

Rassya: "ya udah ayo susul yg lain"

Aqeela: "ayok" (Aqeela sempat melihat rey yang di belakangnya) "bentar dulu ya sya aku mau ke kak Rey, kamu duluan aja"

Rassya: "Iya qeel, ya udah gw duluan ya"

Aqeela: "Iya sya"

Aqeela menghampiri Rey yang sedang jalan bareng bersama Sandy tetapi diam saja tanpa ada bicara sedikitpun.

Aqeela: "why!"

Rey: "Ada apaan si qeel?"

Aqeela: "ngga bosen apa!"

Rey: "bosen kenapa? Aneh loh! "

Aqeela: "ya kalian berdua tuh"

Sandy: "kita berdua, bosen gimana maksudnya qeel?"

Rey: "tau lo, laper ya lo"

Aqeela: "kta siapa gw laper, ngga ya"

Aqeela: "ya kalian berdua masa ngga ada ngobrol sedikitpun dari tadi, ngga ada topik tah apa gimana? Emangnya ngga bosen? Tadi aja aku sama Rassya ngobrol terus walaupun terkadang ngobrolnya ngaler ngidul"

Rey: "Ngga ada topik"

Aqeela: "lo sebagai cowo ya cari topik duluan biar ga hambar, kasian tuh kak Sandy jadi kesepian. Jadi cowo ngga peka banget sih! "

Sandy: "gpp ko qeel, aku ngga bosen ko. Kan dari tadi aku main hp"

Aqeela: "ya ampun kak, ngga usah bohong sama aku deh. Kakak tuh pasti bosen kan, chemistry kalian ko malah ngedown si. Kalau di lokasi syuting mah bagus ko disini-"

Rey: "syut" (menutup mulut Aqeela)

Aqeela: (melepas paksa tangan rey) "ble, tangan lo bau pete!"

Rey: "asal ngomong lo, orang gw ngga makan pete. Aneh lo"

Aqeela: "ya or-"

Rey: "udah diam, berisik tau dasar kya radio rusak"

Aqeela: "enak banget tuh mulut, belum pernah gw gampar"

Rey: "Ayo san jangan ladeni atau dengerin kembaran Tarzan ngga baik buat mental kamu" (menarik lembut tangan sandy)

Aqeela: "eh enak bgt ngatain gw Tarzan.  Liat aja nnti gw geprek biar jadi ayam geprek-"

Jefan: "pasti uenak rasanya"

Aqeela: "enak apanya?"

Jefan: "Tadi lo bilang ayam geprek kan. Ya itu makanan enak"

Aqeela: (mengerutkan keningnya) "haha terserah lo aja kak, aku permisi"

Jefan: "terserah gw emangnya ada yang salah, ya emang ayam geprek itu enak. Tau lah Aqeela aneh" (dia pun menghampiri yang lain)

***

Setelah setelah naik wahana.

Aqeela: "Ternyata lelah juga ya"

Sandy: "Iya cape banget, btw cowok-cowok pada kemana?"

Aqeela: "lagi pergi jajan, eh itu mereka"

Rey: "hallo brader"

Aqeela Sandy: "hy"

Rey: "ini San" (ngasih minuman) "pasti lo haus kan"

Sandy: "Makasih ya"

Rey: "Iya sam-"

Aqeela: "buat gw mana" (mengadahkan tangan) "masa gw adik lo sendiri malah ngga dikasih minum, dasar!"

Rassya: "minuman lo ada di gw qeel" (ngasih minuman)

Aqeela: "Makasih ya Sya"

Aqeela: "mending Rassya udh ganteng baik lagi ngga kaya abang udah jelek pelit lagi"

Rey: "dasar lo! Awas aja!"

Aqeela: "apa!"

Rey: "Ngga"

Rey: "untung gw lagi baik kalau ngga udah gw goreng" (Dalam hati)

***

Aduh-aduh, Reyqeel berantem terus si, mana debang gitu? Eh aku juga gitu si😆

Gimana nih kalian puasa ngga nih? Masih semangat kan, harus semangat dong walaupun ngga di semangatin sama ayang😂.

See you next time

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

keluarga cemara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang