*****
Di perjalanan pulang Wulan bertemu dengan Joko dan Indro yang sedang menaiki sepedanya. Indro dan joko yang melihat wulan mempercepat menggoes sepedanya untuk menghampiri wulan.
Joko Indro: Wulan (berteriak)
Wulan: (melihat ke sumber suara)eh kalian
Indro: habis dari mana mau kemana?
Wulan: habis dari rumah Ria. Mau pulang kerumah
Joko: rumah lo deket sini
Wulan: iya. Rumah gw ujung jalan sana (menunjuk arah). Cat rumahnya warna putih.
Indro: warna putih yang di pagar bukan?
Wulan: iya.
Joko: lo anak pa Lukman?
Wulan: iya. Lo kenal papah gw dari mana?
Joko: gw pernah liat pa lukman main ke rumah indro.
Indro: pa lukman temen papih gw.
Wulan: owh gtu.
Wulan: ya udah gw duluan ya. Nyokap gw nungguin gw pulang.
Joko Indro: iya lan.
Wulan: bye. Joko Indro (berjalan menjauhi joko dan indro)
Joko: gw baru tau kalau Wulan anaknya dari pa lukman.
Indro: sama apalagi gw.
Joko: ya udah ayo. Roti pasti nungguin kita
Indro: pasti. Ya udah ayo
Joko dan indro menggoes sepedanya menuju tempat yang sudah dijanjikan mereka.
*****
Halo kawan kawanku. Para Syaqell, Reysan, Ratmil, Kiesas gimana kabarnya? Kangen ngga sama aku pasti nggak kan😆.
Sekarang aku up part baru apa yang mau kalian ucapin. Ada saran nggak di part ini? Asik ngga part ini? Kalau ngga asik maaf ya😊🙏
Makasih yang udah baca, vote, dan komen cerita haluan ku ini. Jangan lupa vote dan komen ya. Kalau ada saran langsung komen aja.
DJS makin hari makin seru iya nggak? Ada yang kangen tinggal konyol Beben ngga? Ada yang kangen Ria yang dulu ngga? Ada yang kangen persahabatan mereka yang harmonis nggak? Pasti kalian kangen banget kan sama aku juga kangen banget sama mereka semua.
Apa yang kalian inginkan untuk DJS di kemudian hari? Apa yang kalian ingin ucapkan soal DJS baik pemain maupun Kru nya?
Semoga DJS episode nya makin panjang, banyak yang nonton, banyak yang support, dan banyak yang doain. Semoga DJS konflik nya selesai dan seperti dulu lagi. AMIN🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga cemara
Fanfickalau penasaran baca aja biar ga penasaran lagi😅 semoga suka ya sama ceritanya dan jangan dimasukin hati jika ada kata kata yang menurut kalian gimana gitu.