part 10

598 51 0
                                    

 2 tahun kemudian.

  Aqeela dan Rey akan mulai syuting hari pertamanya di sinetron pertafma untuk aqeela dan sinetron terbaru untuk rey. Aqeela sangatlah senang karena dia bisa syuting bersama kakaknya.
  Aqeela dan Rey sudah sampai di lokasi syuting sinetron Arti persahabatan jadi. Aqeela di sinetron terbaru dan pertama baginya sedangkan rey ini adalah sinetron terbarunya. Dia akan memerankan tokoh di sinetron nya sebagai Ria dan dia akan berpasangan dengan Indro. Entah siapa tokoh yang akan di perankan oleh Indro itu? Sedangkan rey dia akan memerankan tokoh di sinetron nya sebagai Joko tokoh utama dalam sinetron tersebut dan dia akan berpasangan dengan Wulan.

"Sebelum memulai syuting hari pertama. Sebaiknya kita berdoa menurut kepercayaan masing masing. Berdoa dimulai" Ucap pak sutradara.

"Perkenalkan nama saya Zihan Qirana selaku sutradara sinetron ini"

"Ini Galih Saputra dan Dimas Anugrah sebagai CO Sutradara"

"Dan ini Fahri Prasetya sebagai penulis skenario/cerita"

"Ingin lebih tau siapa siapa saja kru sinetron Arti persahabatan bisa langsung tanya saja. Sekarang kita pergi ketempat lokasi syuting. Semoga syuting hari pertama ini dilancarkan sampai selesai dan sinetron ini banyak penonton. Amin"

"Amin" Ucap mereka.

  Mereka semuanya pergi dari tempat tersebut. Mereka pergi ke lokasi syuting yaitu di SMP Nusa Bangsa dan SMP Lima Sila.

*****

_______

ARTI PERSAHABATAN

Zihan Qirana: Sutradara
Galih Saputra dan Dimas Anugrah: CO sutradara
Hasan Surya: penulis skenario/cerita

PEMAIN

Rey bong : Joko (NusBang)
Sandrina Michelle : Wulan (NusBang)
Aqeela Calista : Ria ( NusBang)
Rassya Hidayah : Indro ( NusBang)
Dina Cantika : Santi ( NusBang)
Rayen Febrian: Roni ( NusBang)
Bella Putri: Lili ( LimSil )
Iqbal Maulana: Gino (NusBang)
Jefan Nathanio: Beben (NusBang)
Fariz Akbar: Edo (limsil)
Clay Gribbel: Billi (limsil)
Farell Akbar: Rafi (limsil)
Albiero Zach: Ahmad (limsil)
Liyan: Salma (limsil )
Cole Gribble: Jojo (adik pa Bugi limsil)
Inah  (ibu joko )
Lukman (papah wulan )
Linda  (mamah wulan )
Prapto (papih Indro )
Nilam  (mamih Indro )
Alya  (guru smp Nusa Bangsa )
Iwan  (guru smp Nusa Bangsa )
Zein  (kepala sekolah Nusa Bangsa )
Gina  (guru smp lima sila )
Bugi  (Kepala sekolah smp lima sila )

_______

Maaf ya semua aku baru up dan part 10 ke hapus sendiri aku juga gatau kenapa bisa ke hapus terus aku bikin lagi part 10 malah eror jadi maaf kalian harus nunggu lama banget aku up.

Makasih ya buat kalian semua yang udah baca, vote, komen, dan selalu semangatin aku buat up. Dan aku juga minta maaf ya karena aku lama up.

keluarga cemara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang