*****
(Wulan Joko Jojo)Wulan: (menarik rumput dan rumput itu kuat sampai Wulan hampir terjatuh)
Joko: (joko yang berada tidak jauh dari Wulan. Dia melihat Wulan ke susahan mencabut rumput dia berniat akan membantu Wulan. Tapi ketika dia di dekat Wulan malah Wulan hampir terjatuh dan dengan sigap joko menolong Wulan agar tidak tersungkir kebelakang)
Wulan: *ko gw ga sakit ya?* (membuka matanya)(dalam hati)
Wulan: *hah joko nolongin gw* (dalam hati)
Joko: lo gapapa lan?
Wulan: hah (menyadari kalau dia berada di dalam pelukan joko dan menjauh dari badan joko)
Joko: lo gapapa kan? (Membersihkan baju dan celananya)
Wulan: hmmm ga.. gapapa ko (gugup) (membersihkan baju dan celananya)
Joko: syukurlah. Kalau susah ga usah di cabut dari pada nanti lo kenapa kenapa lagi?
Wulan: i... iya jok. Makasih ya (tersenyum)
Joko: sama sama. Lain kali hati hati ok (tersenyum)
Wulan: iya joko.
Wulan: *kenapa gw deg degan gini* (dalam hati)
Joko: *jantung gw kenapa nih ko kaya mau copot gini? Gw harus nanya sama Roni dia pasti tau* (dalam hati)
Jojo: heh kalian lagi ngapain tatap tatapan gitu. Hati hati nanti saling naksir loh
Joko wulan: apaan si
Joko: jangan ngawur deh jo
Jojo: gw ngawur dari mana si? Gw tau kali apa isi hati kalian.
Joko: masa!?
Jojo: ya iyalah kan gw lebih senior dari lo
Joko: senior aja bangga. Nanti gw masuk SMA liat aja lo
Jojo: terserah lo aja bocil.
Joko: dasar anak SMA. Aja belagu
Wulan: udah udah kenapa malah jadi berantem mulut si!?
Joko jojo: maaf lan
Wulan: iya gpp. Ya udah lanjut bantu yang lain karena tugas kita kan terakhiran
Joko jojo: siap lan
Ayo kawan seru vote dan komen kalau vote dan komen sampai 50 besok aku akan up 3 part ok.
Jangan lupa vote dan komen ya kawan.
Makasih yang udah baca, vote, dan komen nya kawan😊
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga cemara
Hayran Kurgukalau penasaran baca aja biar ga penasaran lagi😅 semoga suka ya sama ceritanya dan jangan dimasukin hati jika ada kata kata yang menurut kalian gimana gitu.