Welcome back gengs, 2272+ words benge tuh mata🤪😵. bubuk boncabe telah menetas guys🥵 hati-hati banyak jebakan batman😂🤣, stay halte and stay safe everyone🤗. Tolong dengan sangat jangan jadi pembaca gelap atau sider yang kagak vote 🤬🤬 mari jadi pembaca budiman wkwkw kan kagak bayar buat vote.
🎫🎫🎫🎫
"Everland" nama tempat yang saat ini dikunjugi oleh banyak orang, dipenuhi berbagai wahana permainan dan berbagai kegiatan menyenangkan lain nya. terlihat di beberapa titik sudut penjual permen kapas lalu ada juga beberapa stand kecil penyedia makan ringan yang sangat cocok menjadi teman kala kesini.
"Eonni aku ingin itu~lalisa menujuk stand yang kini dipenuhi permen kapas berwarna pink soft tersebut. irene tersenyum lantas menarik tangan lalisa menuju kesana, bumil itu kini penuh semangat dan sangat senang.
"Permisi...maaf kami ingin memesan permen kapas satu yah~irene berseru kepada penjual yang merupakan seorang bapak.
"Baiklah ini permen kapas nya, kalian saudara kembar atau kakak-beradik wajah kalian sangat cantik layaknya orang asia~bapak tua itu meneliti wajah lalisa dan irene, lalisa tersenyum manis disana sedangkan irene menelan ludah tersenyum tipis.
"Tidak pak, kami hanya teman. Terimakasih~irene lalu memberikan permen kapas nya kepada lalisa yang langsung menikmati nya tanpa gangguan.
"Eonni aku ingin menanyakan sesuatu,tapi kita duduk dulu yah aku lelah~lalisa mengelus perut berisi nya lalu duduk disalah satu bangku disana. mata irene tak pernah lepas dari lalisa serta kegiatan bumil itu, ia lantas memperhatikan sekitar memastikan tidak ada suruhan kim taehyung atau apa pun yang menganggu nya untuk melakukan misi nya kali ini.
"Eonni, apa kau memiliki kekasih~lalisa berseru disana membuat irene lantas duduk disebelah bumil setelah melihat situasi aman, beberapa pengunjung disana terlihat untuk pulang karena senja mulai timbul di ujung sana.
"Pernah, mengapa bertanya seperti itu~irene melirik lalisa yang malah tersenyum manis disana. jujur jika dilihat pun irene mengakui bahwa bumil ini berdampak besar untuk kim taehyung si manusia es ditambah ada rasa dihati nya melihat lalisa sebagai seorang adik dengan tingak laku nya seperti ini.
"Aniyo, hanya saja eonni sangat cantik awal nya kukira eonni akan merebut suami ku. padahal aku sudah berburuk sangka padamu mianhe~ lalisa menundukan kepala nya tidak enak, ia mulai membuka diri kepada irene ia hanya mau menciptakan kedamai antara mereka.
"Aku tidak mungkin merebut suami mu lalisa, jangan terlalu dipikirkan. Aku sudah sering mendengar hal itu, dengan wajah ku yang dingin aku malah di cap sebagai perebut laki orang~irene lantas terkekeh disana mengingat apa yang dikatakan memang terjadi.
Tenang saja aku akan bermain dengan aman, tidak mungkin merebut suami mu namun aku hanya akan menambah bumbu didalam rumah tangga mu lalisa. Tunggu saja
"Eonni,terimakasih~lalisa tersenyum disana melirik irene yang tersenyum tipis sesekali mata nya melirik sekitar melihat semua orang telah berpulang pergi dan hanya tersisa mereka dengan petugas ditempat.
"Sepertinya kau sangat mencintai suami yah lalisa, begitu juga dengan tuan kim. kalian pasangan yang sangat diberkati~irene mengulum bibir nya kedalam ia sangat risih untuk mengatakan hal itu terlebih untuk memuji seorang lalisa.
"Ah...akulah yang sangat mencintai tae oppa eonni, menurut eonni tae oppa tampan tidak~lalisa melirik irene yang menelan ludah nya.
"Yah..tuan kim tampan cocok dengan lalisa yang sangat cantik, aku iri dengan kalian~irene mengerucutkan bibirnya membuat wajah sedih seketika membuat lalisa terkekeh disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lets(Not)Falling in Love
Fanfiction(M)(End) Perjanjian yang kita buat adalah sama-sama menguntungkan. Kamu yang butuh uang dan saya yang butuh pendamping bukan kah kita cocok~Kim taehyung. Aku membenci mu namun aku tidak bisa menampik bahwa aku juga mencintai mu~Lalisa Manoban H...