3032+words benge tuh mata🥴, dibaca dihayati siapa tahu jadikan wkwkw. kagak mau komentar lebih di chap ini karena menuju sesuatu🌚. Kim taehyung mulai aktif yah bun sedangkan lalisa masih aja polos membuat taehyung jengah😋, stay halte gengs and happy reading✌🏻
⭕⭕
"Lepas, lepaskan aku apa mu~lalisa berteriak kepada sosok lelaki tua yang menarik tangan nya keras. Lelaki tadi seperti warga sini dan kelihatannya mabuk terlihat dari kelakuan nya.
"Hei..bapak tua lepaskan aku, kau tidak tahu apa bahwa suami ku akan marah jika tahu ada yang menyentuh ku bahkan dirimu akan dicincang habis oleh dirinya~lalisa memberontak berusaha melepaskan diri nya namun sungguh kekuatan lelaki ini malah mempererat nya.
"Gadis manis tenanglah kita akan bersenang-senang~lelaki itu memojokkan lalisa kedinding mengunci pergerakan lalisa dengan kedua tangan di sisi tubuh lalisa lalu mengelus pelan dagu lalisa.
"Taehyung akan menemukan ku~lalisa menatap tajam lelaki tersebut yang malah tertawa seperti tahu apa yang diucapkan lalisa. Nyata nya lalisa berbicara dengan bahasa korea sedangkan pria tadi memakai bahasa asli daerah sini.
"Mulut mu tidak bisa berhentimaka dari itu dengan mulut ku akan ku bungkam~pria tadi mendekat membuat lalisa ketakutan refleks memundurkan wajah nya hingga beberapa centi lagi dengan nyali secuil lalisa menendang aset sang pria tadi membuat kuncian pria tadi terlepas lalu ia berlali menjauh berusaha melewarti gang sempit tersebut. Sial pria tadi membawanya dengan cara pintar.
Hap..dapat,nyata nya keberuntungan lalisa tidak ada sekarang tubuh nya jelas tertangkap oleh lelaki mabuk tersebut yang tadi nya kesakitan namun tetap mengejarnya. Lalisa memberontak sekuat tenaga berusaha lepas dari cengkaraman pria brengsek yang ingin melecehkan nya.
"Kau suka cara kasar baby girl, baiklah aku akan ikuti~lelaki tadi siap melepas mantel lalisa yang kini sudah menangis hebat ditempat. Apakah ini akhir hidup nya, lalu bagaimana dengan taehyung suami nya yang jelas belum pernah sama sekali menyentuh nya. Ia akan menjadi istri paling berdosa dan memalukan sejagat raya,tuhan tolong kirimkan penyelamat untuk nya.
Bugh...
pukulan keras membuat lelaki tadi terkapar jatuh ke tanah pukulan mentah kuat dari sosok pria tegap tinggi yang kini berdiri di depan lalisa yang tengah berlutut sembari menangis ketakutan."Kau pikir istri siapa yang kau sentuh bajingan~taehyung berteriak marah mengepalkan kedua tangan nya serta wajah nya memerah penuh amarah. Tadi ia mendapati lalisa yang hampir saja dilecehkan di tempat gelap seperti ini untung saja ia datang diwaktu yang tepat bagaimana tidak jika ia telat sedetik saja maka ia akan menyalahkan diri sendiri.
"DIA ISTRI KU BAJINGAN SIALAN, DAN KAU BERANI MENYENTUH BRENGSEK DENGAN MEMAKSA NYA. AKU AKAN MENGANTAR MU KE NERAKA DENGAN CEPAT~taehyung menaiki tubuh pria tadi menghajar dengan kuat wajah sang pria tersebut, iblis di darah nya bangkit seketika saat melihat lalisa menangis ketakutan dengan tubuh bergetar nya.
"Tae..taehyung cukup~lalisa mendapati taehyung yang tengah menghajar pria tadi,sudah cukup ia ingin kembali ke hotel saat ini ia lelah. taehyung menoleh kearah lalisa lalu bangkit berdiri mendekati sang istri, ia memeluk lalisa menuntut sang gadis untuk berjalan kembali ke hotel, sejatinya ia tengah mengontrol amarah nya ia tak ingin melukai lalisa.
"Lain kali jangan keluar tanpa ku, kau tak tahu seberapa besar ke khawatairan ku terhadap mu~ taehyung berucap lirih namun penuh penekanan ia kian memperat pelukan nya. lalisa hanya menganggukan kepalanya hati nya menghangat akibat perlakuan serta perkataan taehyung kendati rasa takut nya masih lah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lets(Not)Falling in Love
Fanfiction(M)(End) Perjanjian yang kita buat adalah sama-sama menguntungkan. Kamu yang butuh uang dan saya yang butuh pendamping bukan kah kita cocok~Kim taehyung. Aku membenci mu namun aku tidak bisa menampik bahwa aku juga mencintai mu~Lalisa Manoban H...