Ujian telah selesai...
Kibum dan Minho telah menyelesaikan semuanya. Ujian dan skripsi telah mereka lakukan semua, ipk mereka sama sama 4.2 dari 4.5 dan itu hampir sempurna. Sekarang mereka hanya tinggal menunggu hasil bagaimana hasil ujian mereka.
Begitupun dengan Jinki dan Jonghyun. Tidak perlu diragukan lagi, Jinki pasti lulus dengan nilai sempurna karena memang ia sangat pintar dan Jonghyun? Dia tidak kalah pintar dengan Jinki. Sejujurnya mereka adalah saingan dikelas mereka, tetapi jika sudah diluar mereka adalah sahabat sejati. Yah.. sejak SMA.
-
-
-
"YA!!! BAGAIMANA KALO KITA ADAKAN PESTA???" teriak Jinwoon di dalam kelas, hingga Jinki menatapnya malas dan Jonghyun malah ikut berteriak bersama anak kelas lainnya.
"Kalian setuju kan?? Aku akan mengadakan pesta di DCM Cafe!!" Teriak Jinwoon lagi
"Ya!! Apa kau hanya akan mengajak anak manajemen?" Tanya Jonghyun dan Jinwoon tampak berpikir sejenak.
Sedangkan Jinki menatap Jonghyun aneh.
"Tentu saja tidak!!! Aku akan bilang pada seluruh kelas bahkan gedung sebelah untuk datang kesana. Kita akan berpesta!!" Ujar Jinwoo dan semua orang pun berteriak heboh karenanya.
"Ya! Bukankah itu artinya-"
"Lupakan! Aku tidak akan datang!"
"Kau yakin? Bagaimana jika kau tidak datang dan kejadian itu terulang lagi?"
"Kubunuh kau Kim Jonghyun!!" Jinki segera mengejar Jonghyun yang berlari dengan cepat karena ia telah meledek Jinki.
Jinki terus mengejar Jonghyun sampai mereka tidak sadar mereka sudah berada di gedung sebelah yaitu kampus Kibum dan Minho.
"YA!! CHOI MINHO!!" Jonghyun berlari ke arah Minho hingga Minho terkejut ketika melihat Jonghyun dan Jinki.
"Yah kenapa kalian lari lari seperti ini?" Tanya Minho aneh dan Jonghyun terlihat lelah karena berlari begitupun dengan Jinki
"Aku hhh aku baru membuatnya kesal hhh."
"Hah menyerah lah Jonghyun-ah aku lelah hhh.."
"Ya! Lee Jinki seharusnya kau membunuh Minho bukan aku!"
"Kalian berdua akan aku-"
"Eoh Minho?"
Ucapan Jinki terpotong oleh seseorang yang tiba tiba saja datang dan ketiga namja ini segera diam lalu menatap Kibum yang juga menatap ketiga namja ini dengan aneh.
"Kibum?"
"Kenapa mereka berdua ada disini?" Tanya Kibum seraya menunjuk Jonghyun dan Jinki dengan pandangan tidak sukanya, terutama pada Jinki.
"Mereka-"
"Apa itu urusanmu Kim Kibum? Gedung ini milikmu? Sehingga anak gedung sebelah tidak boleh kesini?" Tanya Jinki dengan tatapan tajamnya dan Kibum terkejut karenanya.
"Tsk! Aku hanya bertanya! Lagipula aku tidak mengusir kalian kan? Aku hanya bertanya untuk apa kalian disini dan kenapa menemui Minho?"
"Lagi lagi apa itu urusanmu jika kami menemui Minhomu itu? Apa kami tidak boleh menemui Minhomu itu?" Tanya Jinki lagi dengan nada yang sedikit tinggi dan Kibum menatap Jinki dengan kesal.
Sedangkan Jonghyun dan Minho saling bertatapan dengan kode agar Minho segera menghentikannya.
"YA! LEE JINKI!! KAU-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Days and Years
Teen FictionKibum tidak pernah tahu apa yang terjadi sebenarnya, ia hanya memiliki satu sudut pandang sedangkan yang sesungguhnya terjadi adalah...... Cast: -Lee Jinki -Kim Kibum -Choi Minho -Kim Jonghyun -Lee Taemin